Foto Nft Termahal Di Dunia

Foto Nft Termahal Di Dunia. The merge yang dibuat oleh seniman anonim bernama pak ini bisa terjual dalam waktu yang cepat. Ini 10 nft termahal di dunia, harganya tak masuk akal.

20 Nft Termahal Di Dunia Yang Pernah Terjual, Harganya Miliaran! - Pintu Blog
20 Nft Termahal Di Dunia Yang Pernah Terjual, Harganya Miliaran! – Pintu Blog from pintu.co.id

5 nft termahal di dunia, ada yang tembus rp 1 triliun. Melansir dari business insider, berikut adalah deretan nft termahal di dunia. Usd91,8 juta atau sekitar rp1,3 triliun (kurs rp14.300 per usd)

Nft Foto Selfie Itu Dijual Di Marketplace Nft, Opensea.

Karya seni nft yang menempati posisi pertama nft termahal di dunia adalah everydays: Nft adalah sebuah teknologi kripto, semacam sertifikat digital yang menyatakan kepemilikan sebuah karya berupa foto, video, ataupun bentuk. Opensea) liputan6.com, jakarta non fungible token atau nft kini sedang naik daun dan menjadi pusat perhatian dunia.

The Merge Merupakan Karya Seniman Digital Bernama Pak.

5 nft termahal di dunia. 24 jan 2022, 10:40 wib. Di mana, minat untuk membeli nft meningkat, begitu pun spekulasi pasca pembelian.

20 Nft Termahal Di Dunia Yang Pernah Terjual, Harganya Miliaran!

Pada tahun 2021, tren penelusuran google menunjukkan adanya peningkatan minat yang sangat signifikan terhadap berbagai topik seputar nft. 5 nft termahal di dunia. Nft sendiri adalah sebuah aset ditigal berbentuk karya seni dan bisa digunakan untuk membeli sesuatu secara virtual.

5 Rekor Nft Termahal Di Dunia, Foto Ghozali Cuma Recehan.

Nft atau non fungible token kini tengah jadi sorotan dunia. Berikut 10 nft termahal di dunia dikutip dari tempo melansir laman dexerto.com: Selain nft ghozali yang dijual hingga miliaran, berikut ini duniafintech.com rangkum 10 daftar nft termahal di dunia yang pernah dijual, dilansir dari dexerto, jumat (14/1/2022).

Usd91,8 Juta Atau Sekitar Rp1,3 Triliun (Kurs Rp14.300 Per Usd)

Nft foto selfie itu dijual di marketplace nft, opensea. Nft ini terjual dengan harga usd 91,8 juta atau rp 1,3 triliun. The merge dinobatkan sebagai nft termahal di dunia yang pernah terjual sepanjang 2021.

Tinggalkan komentar