Kucing Munchkin Genetta

Kucing Munchkin Genetta. Kittens have had two rounds of vaccinations and have two more rounds to go so will be ready for new homes in about. Meskipun punya penampilan yang aneh karena kakinya yang pendek, kucing ini mulai disukai banyak orang.

Jual Kucing Munchkin Bengal Genetta Di Lapak Ase Cellular | Bukalapak
Jual Kucing Munchkin Bengal Genetta Di Lapak Ase Cellular | Bukalapak from www.bukalapak.com

Bentuknya yang unik dan lucu, jenis kucing munchkin satu ini sangat cocok jadi teman di rumah. Selanjutnya ada kucing munchkin yang berasal dari amerika serikat. Daftar harga kucing munchkin terbaru 2021.

Mengenal Kucing Genetta, Kucing Persilangan Munchkin Dengan Bengal.

Kucing munchkin adalah kucing domestik biasa yang punya kaki pendek karena mutasi genetik alaminya. Kucing kitten british short hair persia ragdoll munchkin. Kucing hasil persilangan antara kucing bengal dan munchkin ini, memiliki bulu dengan beragam.

Kucing Ini Adalah Kucing Berkaki Pendek Dengan Pola Warna Tutul Dan Marmer Yang Eksotis.

Apabila munchkin duduk kaki belakangnya yang sama dengan kedudukan arnab. 2 standard (short legs) males. Kittens have had two rounds of vaccinations and have two more rounds to go so will be ready for new homes in about.

Kucing Munchkin, Munchkin, Munchkin Cat, Genetta Cat, Kucing Genetta, Bengal Kaki Pendek, Genetta… Baca Selengkapnya Bengal Munchkin Tulungagung

Kucing yang “terbentuk” karena adanya campur tangan manusia yang melakukan perkawinan silang antara kucing bengal dan kucing munchkin. Tips melatih anak kucing munchkin. Keempat kakinya yang mungil dan tubuh berbulu serta sifat manjanya, adalah daya tariknya.

Nah Karena Pendeknya Kaki Menjadikan Munchkin Masuk Dalam Kategori Kucing Terkecil Di Dunia.

Sama seperti jenis kucing lainnya, kucing munchkin. Apabila kucing bengal terlihat gagah dan besar seperti macan tutul bersifat jinak, maka kucing genetta ini jauh lebih imut dan jinak. Meskipun punya penampilan yang aneh karena kakinya yang pendek, kucing ini mulai disukai banyak orang.

Harga Kucing Munchkin Kitten Jantan Genetta = Rp 5.500.000;

Pricing varies per kitten so contact me about price. Pada tahun 1980 ras kucing ini baru mulai dikembangbiakkan secara baik di area amerika serikat. For sell are 2 kittens;

Tinggalkan komentar