Foto Anya Geraldine Layangan Putus

Foto Anya Geraldine Layangan Putus. Dimana ia telah menerima sebagai wanita simpanan dari aris. Anya geraldine di serial layangan putus.

9 Potret Anya Geraldine Dan Reza Rahadian Di 'Layangan Putus', Sukses Bikin Emosi!
9 Potret Anya Geraldine Dan Reza Rahadian Di 'Layangan Putus', Sukses Bikin Emosi! from www.suara.com

Dimana ia telah menerima sebagai wanita simpanan dari aris. Artis 26 tahun itu kerap mengunggah potretnya di instagram. Di luar serial tersebut, anya memang jarang gagal untuk mencuri perhatian.

Tayangan Yang Sukses Di Wetv Akhirnya Akan Ditayangkan Di Televisi Nasional.

Anya geraldine pun akhirnya memilih nonton sendiri tanpa didamping sang pujaan hati. Ia bahkan sampai bermimpi dicibir netizen. Anya geraldine kembali menunjukkan kebolehannya melalui akting serial terbaru.

Belum Diketahui Soal Apa, Namun Manoj Punjabi Membahas Tentang Peran Anya Geraldine Di Serial Layangan Putus.

Belum diketahui soal apa, namun manoj punjabi membahas tentang peran anya geraldine di serial layangan putus. Tak terkecuali dengan para pemainnya. Dia disorot lantaran aktingnya memainkan karakter lydia danira di series yang tengah naik daun itu.

Anya Geraldine Kembali Menyapa Para Penggemar Lewat Peran Terbarunya Dalam Serial Karya Sutradara Benny Setiawan Berjudul Layangan Putus.menyajikan Kisah Rumah Tangga Antara Kinan (Putri Marino) Dan Aris (Reza Rahadian), Anya Berperan Sebagai Lydia Alias Selingkuhan Dari Aris.

Nadif zahiruddin pacar anya geraldine di kehidupan nyata sampai tidak mau ikut menonton layangan putus. Pemilik nama lengkap nur amalina hayati ini sendiri tak hanya dikenal sebagai. Anya geraldine mampu membuat gemas karena aktingnya sebagai lydia, sosok perebut lelaki orang (pelakor), di web series layangan putus.

Yuk Intip Adu Gaya Anya Geraldine Dan.

Dikisahkah, lydia menjalin hubungan terlarang dengan aris (reza rahadian) di belakang istrinya, kinan (putri marino).peran anya di serial web yang diadaptasi dari kisah. Anya geraldine pun punya cara tertentu untuk move on dari karakter yang dimainkannya tersebut. Akting anya geraldine makin mendapat acungan jempol.

Pasalnya, Karakter Lydia Danira Yang Diperankan Anya Bertindak Sebagai Seorang Wanita Yang Menjadi Selingkuhan Aris,.

Terbaru, anya geraldine memamerkan perut berototnya sebagai pertanda bahwa ia telah move on dari peran. 21 hours agotanyang di rcti. Seperti penonton lain yang ikut terbawa rasa curiga terhadap pasangannya setelah melihat karakter aris (reza rahadian), anya juga merasakan hal yang sama terhadap kekasihnya.untuk informasi, aris.

Tinggalkan komentar