Foto Fuji Dan Thariq

Foto Fuji Dan Thariq. Sempat digantung dua hari sebelum resmi jadian, thariq pun mengungkapkan kekesalannya. Potret keduanya mencuri perhatian publik di dunia maya.

Semakin Dekat !! Thariq Halilintar Posting Foto Bersama Fuji Di Sosial Media, Sudah Go Public? - Jurnal Makassar
Semakin Dekat !! Thariq Halilintar Posting Foto Bersama Fuji Di Sosial Media, Sudah Go Public? – Jurnal Makassar from jurnalmakassar.pikiran-rakyat.com

Heboh bang ojak lamaran di tukang ojek pengkolan, peran eza yayang. Unggahannya sontak mencuri perhatian publik karena menuliskan, yes sebagai keterangan fotonya. Viral foto masa kecil fuji & thariq halilintar, disebut berjodoh karena mirip.

Apalagi Keduanya Memang Santer Dikabarkan.

Foto mesra bareng fuji, thariq halilintar: Youtube/ah) kedekatan fuji dan thariq bisa dibilang mengundang tanya di benak publik. Kado romantis fuji di ulang tahun thariq halilintar (credit:

Keduanya Juga Tak Ragu Lagi Menampilkan Kedekatan Dalam Berbagai Foto Dengan Pose Yang Saling Berdekatan.

Namun, mertua vanessa angel itu ternyata belum mengetahui status hubungan putrinya dengan thariq halilintar. Nama fuji, adik almarhum bibi ardiansyah belakangan memang tengah jadi sorotan karena kedekatannya dengan gala sky, putra semata wayang bibi ardiansyah dan vanessa angel. Pertemuan fuji dan thariq bermula saat adik bibi ardiansyah itu diundang atta untuk berkolaborasi di kanal youtube ah.

Viral Foto Masa Kecil Fuji & Thariq Halilintar, Disebut Berjodoh Karena Mirip.

Ia akhirnya resmi jadian dengan adik bibi ardiansyah, fuji. 13 hours agokan aku juga jadi enggak enak, cerita fuji, saat jadi bintang tamu di konten youtube ah. Fuji dan thariq halilintar makin lengket, aldi taher sebut 'insyaallah nikah'.

Pada Jumat (28/1/2022), Fuji Mengunggah Foto Bersama Thariq Halilintar Saat Makan Malam Bersama.

Sepeninggal bibi dan vanessa, fuji lah yang menggantikan tugas untuk merawat gala. Senyum cocok banget di muka kamu , tulis thariq halilintar. Tak sedikit yang menduga mereka sekadar gimmick tapi banyak juga yang turut bahagia melihat mereka bersama.

Hal Itu Disampaikan Thariq, Saat Ditemui Awak Media.

Foto masa kecil fuji dan thariq bikin publik tercengang, dianggap berjodoh, reaksi haji faisal m fadli dian nugraha. Fuji sebelumnya tengah ramai jadi perbincangan karena kedekatannya dengan adik atta halilintar, thariq halilintar. 1 day agofuji dan thariq halilintar menjadi salah satu pasangan selebriti yang sedang naik daun belakangan ini.

Tinggalkan komentar