Foto Anak Nurul Arifin Dan Mayong

Foto Anak Nurul Arifin Dan Mayong. Perempuan yang memiliki nama lengkap maura magnalia madyaratri ini lahir pada tanggal 20 september 1994. Dia mengucapkan selamat jalan untuk sang anak.

Kronologis Meninggalnya Maura Magnalia, Anak Nurul Arifin Dan Mayong Suryo Yang Mendadak - Lifestyle Bisnis.com
Kronologis Meninggalnya Maura Magnalia, Anak Nurul Arifin Dan Mayong Suryo Yang Mendadak – Lifestyle Bisnis.com from lifestyle.bisnis.com

Sebelum menghembuskan napas terakhir, maura magnalia masih bercengkrama bersama ayahnya pada selasa pukul 01.00 wib di meja makan. Maura magnalia adalah anak pertama dari pasangan nurul arifin dengan mayong suryolaksono. Maura magnalia madyaratri putri dari pasangan mayong suryolaksono dan nurul arifin meninggal dunia di rumah sakit puri cinere dan akan di kebumikan esok hari, rabu.

Maura Magnalia Adalah Putri Sulung Nurul Arifin Dan Mayong Suryolaksono.

Nurul arifin menikah dengan mayong suryo laksono yang menganut katolik. Beda agama, maura magnalia putri nurul arifin akan dimakamkan secara kristen. Meski kini sudah tak lagi aktif di dunia hiburan, kehidupan artis sekaligus politisi nurul arifin masih sangat mencuri perhatian.

Berita Duka Datang Dari Keluarga Artis, Nurul Arifin.

Tidak seperti ibundanya, maura sangat jauh dari gemilang dunia hiburan tanah air. Suami nurul arifin tersebut mengenakan jaket tebal dengan topi merah bertuliskan 'happy new year'. Maura anak nurul arifin meninggal dunia di usia 28 tahun.

Diketahui, Nurul Arifin Merupakan Muslim Sementara Sang Anak, Maura Magnalia Madyaratri Memeluk Katolik, Sama Dengan Sang Ayah Yakni Mayong Suryo Laksono.

Kesedihan itu terpancar lewat isak tangis keluarga di rumah duka. Maura magnalia madyaratri putri dari pasangan mayong suryolaksono dan nurul arifin meninggal dunia di rumah sakit puri cinere dan akan di kebumikan esok hari, rabu. Senyum yang terlukis di wajahnya mengartikan banyak hal, termasuk rasa bahagia.

Keduanya Menikah Pada 1991 Sehingga Sejauh Ini Mereka Sudah Mengarungi Mahligai Rumah Tangga Selama 31 Tahun.

Anak sulung nurul dan suami, mayong suryo laksono, yakni maura magnalia dikabarkan meninggal dunia pada selasa, 25 januari 2022. Dia masih chatting sama temannya (setelah mayong masuk ke kamar untuk. Mereka akan memakamkan putri sulungnya, maura magnalia, yang meninggalkan dunia pada selasa (25/1/2022).

Ucapan Duka Disampaikan Pada Waketum Golkar Tersebut Atas Kehilangan Putrinya Tersebut.

Masa muda nurul arifin dihabiskan di dunia hiburan dengan menjadi seorang pemain film, dan sinetron. Kabarnya maura meninggal akibat terkena serangan jantung. Maura alami depresi, nurul arifin:

Tinggalkan komentar