Foto Anak Lesti Dan Billar

Foto Anak Lesti Dan Billar. Kehidupan rumah tangga mereka serasa makin lengkap. Lewat instagram story, ia menggoda netizen dengan mengunggah foto anaknya tanpa memperlihatkan bagian wajah.

Muhammad Leslar Al Fatih Billar, Nama Anak Rizky Billar Dan Lesti Kejora - Showbiz Liputan6.Com
Muhammad Leslar Al Fatih Billar, Nama Anak Rizky Billar Dan Lesti Kejora – Showbiz Liputan6.Com from www.liputan6.com

Rizky billar dan lesti kejora [instagram] sempat terpancing emosi, billar kini lebih memilih fokus mengurus anak dan istrinya. Lesti kejora melahirkan anak pertama pada minggu (26/12/2021) malam di jakarta. Pertanyaan pertama adalah mengenai siapa yang paling galak ketika di rumah.

Seperti Diketahui, Anak Pertama Lesti Kejora Dan Rizky Billar Ini Lahir Pada 26 Desember 2021.

Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertamanya. Meski lahir dalam kondisi prematur, bayi pasangan artis ini sehat dan gemoy. Foto perdana anak lesti kejora dan rizky billar, menyita perhatian.

Tak Hanya Menunjukkan Wajah Anak Mereka, Rizky Dan Lesti Kejora Juga Mengungkapkan Arti Nama Si Kecil.

Namun kelahiran yang tak sesuai membuatnya galau. Foto tersebut diunggah tanpa keterangan namun langsung ramai dikomentari oleh pengguna twitter. Baru saja umumkan nama dan wajah sang anak, kini giliran sesi foto keluarga perdananya yang jadi.

Lewat Instagram, Pria 26 Tahun Itu Mulai Banyak Membagikan Aktivitasnya Sebagai Seorang Ayah.

5 potret wajah anak lesti kejora dan rizky billar. Lebih ke billar ya, ujar ayah rizky billar dibenarkan ayah lesti kejora. Setelah hampir 1 minggu berada di rumah sakit, baby l anak lesti dan rizky billar akhirnya pulang ke rumah.

Bayi Lesti Kejora Dan Rizky Billar Telah Lahir Pada Minggu Malam, 26 Desember 2021.

7 foto terbaru anak lesti kejora & rizky billar, pemotretan pakai baju sunda. Di akun twitter @tvindonesiawkwk, tangkapan layar pengumuman nama anak lesti kejora dan rizky billar diunggah. Rizky billar dan lesti kejora saatini tengah menikmati kebahagian mereka.

Pasangan Artis Lesty Kejora Dan Muhammad Rizky Alias Rizky Billar.

Amabel lennata bareng 'ayah' billar. Pesona amabel lennata (instagram/@amabel_lennata) begini lah keakraban abel saat bertemu 'ayah' billar. Dari dua foto yang dibagikan, tampak anak pertama pasangan ini banyak membuat warganet gemas.

Tinggalkan komentar