Foto Gala Sky Ardiansyah Kecelakaan

Foto Gala Sky Ardiansyah Kecelakaan. Faisal memastikan sudah membicarakan hal tersebut dengan ayah vanessa, doddy sudrajat. Doddy sudrajat, ayah vanessa angel, mengabarkan bahwa kondisi cucunya, gala sky ardiansyah, masih dalam perawatan di rs bhayangkara surabaya usai kecelakaan terjadi.lantas kapan gala dibawa pulang ke jakarta?

Kesaksian Ansori, Orang Pertama Yang Menyelamatkan Gala Sky Dalam Kecelakaan : Okezone Celebrity - Sharingmedia.co
Kesaksian Ansori, Orang Pertama Yang Menyelamatkan Gala Sky Dalam Kecelakaan : Okezone Celebrity – Sharingmedia.co from sharingmedia.co

Menurut unggahan istri anang hermansyah, ashanty, vanessa tengah menuju surabaya, jawa. Kita aja yang orang lain menangis melihatnya. Namun anak vanessa dan bibi yang bernama gala sky ardiansyah selamat dari kecelakaan.

Ya Allah Ya Rabb, Jadi Anak Soleh Gala, Kata @Claramaniskaa.

Dalam kecelakaan tersebut anak vanessa, gala sky juga ikut serta, namun ia dikabarkan selamat. Seperti diketahui, saat ini fuji tengah berlibur bersama keluarganya, termasuk sang kakak fadly faisal dan pastinya gala sky. Berikut beberapa foto kecelakaan dan momen saat vanessa berada di mobil dalam perjalanan menuju surabaya:

Di Tengah Kabar Meninggalnya Vanessa Angel Dan Bibi Ardiansyah, Beredar Foto Penampakan Gala Sky Ardiansyag Di Rumah Sakit Yang Bikin Pilu.

Persoalan aku dan fadly memposting foto gala, demi tuhan aku tidak aka niat untuk 'eksploitasi' gala ataupun untuk ke'tenar'an, ujar fuji. Kini, video rekaman cctv vanessa angel kecelakaan itu sedang viral di media sosial. Keduanya mengalami kecelakaan tunggal di jalan ton jombang saat dalam perjalanan menuju surabaya, jawa timur.

Kunjungan Tersebut Dimaksudkan Untuk Melihat Anak Dari Almarhum Bibi Ardiansyah Dan Vanessa Angel, Yaitu.

Fuji mengunggah video yang menampilkan reksi gala sky ketika diberi foto mendiang bibi ardiansyah. Namun anak vanessa dan bibi yang bernama gala sky ardiansyah selamat dari kecelakaan. Terlebih saat fuji menyodorkan foto bibi ardiansyah, reaksi gala sky sukses bikin publik terharu.

Berita Selebriti Beredar Foto Bayi Digendong Penuh Luka, Diduga Kondisi Gala Anak Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Sebuah Foto Anak Kecil Yang Diduga Anak Kandung Dari Vanessa Angel Dan Bibi Ardiansyah Di Media Sosial Sedang Digendong Oleh Seorang Wanita.

Foto baby gala bahagia bertemu dengan tantenya, langsung ceria dan ngomong banyak. Dalam insta story unggahannya, fuji tampak menyodorkan pas foto bibi ardiansyah kepada gala. Vanessa angel dan bibi ardiansyah suaminya mengalami kecelakaan di tol nganjuk hari ini,.

Dalam Unggahan Itu Menyiratkan Kerinduan Fuji Liburan Bersama Dengan Vanessa Angel Dan Bibi Ardiansyah, Biasanya Ada Mami Papi Ya Gal, Skrg Kita Bertiga Dulu Yaa😊, Tulis Fuji Menyertai Unggahan Fotonya Yang Diunggah Pada Rabu, 29 Desember 2021.

Putra vanessa angel, gala sky ardiansyah mengalami luka ringan usai kecelakaan tunggal di tol jombang, kamis (4/11). Hal itu diketahui dari video pengasuh gala, ida wida, yang diunggah ke instagram pribadinya. Anaknya masih selamat, tapi belum tahu kondisinya, kata milano lubis selaku kuasa hukum vanessa.

Tinggalkan komentar