Desain Rumah Mewah 2 Lantai Modern

Desain Rumah Mewah 2 Lantai Modern. Rumah іnі іdentіk dengan ukurannya yang sangat besar sehіngga bіsa dіtempatі banyak orang. Dilantaj bawah terdapat garasi mobil.

Rumah Mewah 2 Lantai 250 M2, Style Klasik Modern, 5 + 1 Kamar Tidur, Tinggi Ruang Utama +60 Cm Dari Level Carport Dan Garasi | Desain Rumah, Rumah Mewah, Rumah
Rumah Mewah 2 Lantai 250 M2, Style Klasik Modern, 5 + 1 Kamar Tidur, Tinggi Ruang Utama +60 Cm Dari Level Carport Dan Garasi | Desain Rumah, Rumah Mewah, Rumah from www.pinterest.com

Pada bagian belakang rumah ditempatkan ruang terbuka sebagai taman yang berhadapan langsung. Desain rumah modern 2 lantai. Tampilan eksterior desain rumah mewah modern 2 lantai ini kami buat dengan bentuk bangunan 2 muka, jadi akan lebih bagus apabila di terapkan pada lahan yang menghadap 2 muka jalan, tapi jika lahan yang tersedia hanya menghadap 1 muka jalan akan tetap terlihat menarik.

Tampilan Eksterior Desain Rumah Mewah Modern 2 Lantai Ini Kami Buat Dengan Bentuk Bangunan 2 Muka, Jadi Akan Lebih Bagus Apabila Di Terapkan Pada Lahan Yang Menghadap 2 Muka Jalan, Tapi Jika Lahan Yang Tersedia Hanya Menghadap 1 Muka Jalan Akan Tetap Terlihat Menarik.

Contoh fasade rumah sederhana, minimalis, modern, hingga mewah. Rumah klasik modern 2 lantai, desain rumah 2 lantai dengan model fasad modern klasik dengan tidak banyak menempatkan detail ornamen atau ukir konkret semen sebagai bagian dari detail estetika konsep desain rumah klasik eropa pada umumnya, tp lebih cenderung ke american style, elemen ornamen ukir hanya sebagai pengisi pada bove carport dan railling/ pagar balkon. Desain modern minimalis juga memiliki fasad yang sederhana sehingga dalam pembangunannya tidak.

Rumah Minimalis Bergaya Modern Ini Menggunakan Material Kayu Pada Bagian Kusen Pintu, Jendela, Serta Pembatas Di Area Balkon.

Desain rumah minimalis 2 lantai mewah merupakan kumpulan desain rumah yang dirancang untuk menjadi ide maupun inspirasi desain rumah untuk menciptakan hunian idaman. Memiliki hunian mewah pasti merupakan impian banyak orang. Desain fasad rumah villa 2 lantai di kendari ini di buat dengan tampilan bangunan yang mewah serta bergaya modern, karena berfungsi sebagai rumah persinggahan liburan maupun untuk di komersilkan, maka kami konsep rumah dengan nuansa seju, dengan menyisakan halaman yang cukup luas sebagai taman, jogging track, minibar outdoor, area.

Desain Rumah Mewah Minimalis Modern 2 Lantai.

Pada bagian belakang rumah ditempatkan ruang terbuka sebagai taman yang berhadapan langsung. Kumpulan desain rumah lebar 8 meter 2 lantai, portofolio rhdesainrumah. Untuk yang bertempat tinggal di pedesaan, biasanya mereka memiliki lahan yang luas namun kurang adanya kontraktor handal yang bisa membuatkan rumah yang nyaman dan indah.

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai.

Desain rumah mewah minimalis modern 2 lantai. Desain rumah mewah yang natural. Desain rumah 2 lantai kode s.021 ini dibuat dengan konsep mewah dan menampilkan kesan hunian modern, adapun lahan yang di perlukan untuk bisa diterapkan gambar ini yaitu lebar muka 9,5×15 meter dengan situasi lahan menghadap 1 muka jalan, karena sisi kanan, kiri dan belakang sudah berbatasan langsung dengan lahan/bangunan tetangga, adapun.

Denah Rumah Tinggal 2 Lantai | Modern Tropis, Menempati Lahan Berukuran 9 M X 22 M Dengan Bentuk Fasad Modern Tropis.

Sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap individu ataupun keluarga untuk memiliki hunian atau tempat tinggal. Namun meskі begіtu, rumah іnі bіsa dіbuat dengan desaіn yang lebіh mіnіmalіs. Karena pada desain rumah mewah 2 lantai yang telah rumahterkini sajikan untuk anda, merupakan ide dari berbagai perancang arsitek terkemuka serta telah melewati pemilihan dari yang terbaik.

Tinggalkan komentar