Pemain Muda Terbaik Aff 2021

Pemain Muda Terbaik Aff 2021. Pasukan garuda akan bersaing dengan vietnam, malaysia, laos, dan kamboja. Arhan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik setelah meraih suara terbanyak yang digelar sepanjang turnamen piala aff 2020.

Infografis Pratama Arhan Pemain Muda Terbaik Piala Aff 2020
Infografis Pratama Arhan Pemain Muda Terbaik Piala Aff 2020 from www.inews.id

Lewandowski memecahkan rekor 49 tahun yang dipegang mendiang gerd muller sebagai pencetak gol terbanyak bundesliga dalam satu tahun kalender dengan 43 gol dalam 34. Dari enam laga yang dilakoninya, ia mencatatkan dua gol dan tiga assist. Selain arhan, witan juga mendapat sanjungan dari aff.

Berikut Andalan Daftar Nama Yang Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik Di Piala Aff 2020.

Secara keseluruhan ada enam pemain yang masuk dalam nominasi, dan di antaranya ada tiga pemain muda indonesia. Empat pemain tersebut adalah pratama arhan, ernando eri, ramai rumakiek, dan elkan baggott. Lewandowski memecahkan rekor 49 tahun yang dipegang mendiang gerd muller sebagai pencetak gol terbanyak bundesliga dalam satu tahun kalender dengan 43 gol dalam 34.

Arhan Dinobatkan Sebagai Pemain Muda Terbaik Setelah Meraih Suara Terbanyak Yang Digelar Sepanjang Turnamen Piala Aff 2020.

Penampilan konsisten yang ditunjukkan arhan membuatnya meraih gelar pemain muda terbaik piala aff 2020. Di ajang piala aff 2020, pratama arhan meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik dan mengantarkan timnas indonesia duduk di posisi runner up. Nominasi pemain muda terbaik piala aff 2020.

Hal Itu Diumumkan Aff Tidak Lama Setelah Pertandingan Leg Kedua Final Antara Thailand.

Kembalinya penyandang gelar pemain terbaik piala aff 2020 itu bakal menumbuhkan motivasi lebih pada tim jelang menghadapi arema fc. Pesepak bola timnas indonesia pratama arhan (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya witan sulaeman usai menjebol. Padahal, kompetisi sudah bergulir sejak agustus 2021.

Di Ajang Tersebut, Bek Kiri Berusia 20 Tahun Itu Sukses Meraih Penghargaan Pemain Muda Terbaik Di Turnamen Dua Tahunan Tersebut.

Dua penghargaan juga diraih, yakni fair play award dan gelar pemain muda terbaik. Pratama arhan menjadi salah satu pemain muda paling bersinar di piala aff 2020. Ini membuat bek berusia 20 tahun itu termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi psis semarang di liga 1.

Daftar Nominasi Pemain Muda Terbaik Piala Aff 2020:

Pratama arhan terpilih lewat polling yang dipilih oleh masyarakat pecinta bola. Torehan dua gol, tiga assist dan delapan umpan kunci membuat dirinya menjadi kandidat terkuat pemain muda terbaik piala aff 2020. Pratama arhan (indonesia) irfan jaya (kiri) dan pratama arhan (kanan) merayakan gol timnas indonesia ke gawang malaysia di national stadium, minggu (19/12/2021) (dokumentasi pssi) nama pratama arhan semakin melambung usai bermain baik di piala aff.

Tinggalkan komentar