Foto Anya Geraldine Waktu Kecil

Foto Anya Geraldine Waktu Kecil. Ia mengenakan dress super seksi dengan sepatu hitam. Liputan6.com, jakarta anya geraldine beberapa waktu lalu terlibat dalam video klip daur ulang dari lagu bintang di surga milik noah.

Genap 26 Tahun, Ini 7 Potret Masa Kecil Anya Geraldine Yang Menggemaskan - Hot Liputan6.Com
Genap 26 Tahun, Ini 7 Potret Masa Kecil Anya Geraldine Yang Menggemaskan – Hot Liputan6.Com from hot.liputan6.com

Pada slide terakhir, dia terlihat membagikan foto bersama sang kekasih, nadif zahiruddin. Ia juga menegaskan foto anya geraldine bukan untuk menunjukkan sisi vulgar, melainkan seni. Setelah mengunggah video klip bintang di surga versi baru, kanal youtube noah official juga menayangkan video behind the scenes.

Anya Geraldine (Instagram/@Anyageraldine) Ini Dia Anya Geraldine Saat Umur Satu Hari.

Penasaran kan seperti apa potretnya anya geraldine waktu kecil? Usai beberapa waktu lalu jomblok, anya geraldine saat ini dikabarkan berpacaran dengan pria bernama nadif zahiruddin. Bocah dalam foto tersebut adalah anya geraldine di waktu kecil.

Bicara Soal Anya Geraldine, Tepat Pada 15.

Jarang tersorot, berikut 7 potret kebersamaan anya geraldine dan keluarga seperti yang brilio.net himpun dari akun instagram anya @anyageraldine, rabu (17/6). Karena pertemuan keduanya itu, mereka tak lupa mengabadikan foto berdua. Anya geraldine mengunggah foto mengenakan topi dan baju renda.

Liputan6.Com, Jakarta Anya Geraldine Beberapa Waktu Lalu Terlibat Dalam Video Klip Daur Ulang Dari Lagu Bintang Di Surga Milik Noah.

Imutnya kumpulan foto kecil anya geraldine. Semoga dapat menginspirasi dalam mendekorasi ruangan ya, ma! Wajahnya kerap malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Ia Mengenakan Dress Super Seksi Dengan Sepatu Hitam.

9 dari 10 orang menyatakan foto ini tidak vulgar. Sederet seleb ini sukses perankan sosok pelakor, bikin emosi penonton naik turun Mungkin ya, aku juga nggak tahu.

Tapi Aku Dari Kecil Ama Nenek Aku Juga Dipanggil Anya, Waktu Sekolah Dipanggilnya Anya.

Sayangnya, saat proses persalinan ayahnya berhalangan hadir hingga sang ibunda memilih nama nur amalina hayati ketimbang anya geraldine. Pas lahiran papa aku nggak dateng, jadi mama aku namainnya itu, sambungnya. Mereka bahkan mengungkapkam kalau potret anya geraldine memang sudah cantik sejak kecil.

Tinggalkan komentar