Ikan Dewa Cibulan Kuningan Jawa Barat

Ikan dewa di Obyek Wisata Cibulan Kuningan Jawa Barat Jumat 7122018. IkanDewaCibulanKuningan WisataKuninganJawaBaratikandewawisata cibulan kuningan jabarwisata cibulan di kuningan jawa baratTagwisata cibulan kuninganwisata.


Ikan Dewa Cibulan Ngeri Obyek Wisata Kuningan Jawa Barat Youtube

Alat komunikasi Pakaian ganti.

Ikan dewa cibulan kuningan jawa barat. Bahkan di sekitar wilayah Kuningan-Jawa Barat ikan ini dipercaya sebagai ikan istimewa yang membawa berkah bagi siapapun yang dapat menyentuh badannya. Para prajurit itu pun dikutuk menjadi ikan. Rp18000 – Rp22000 Jam Buka.

Pemandian Cibulan ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tidak boleh buang sampah. Ikan dewa yang terdapat di kolam alam Cibulan Kuningan Jawa Barat ini dipercaya sebagai titisan dari prajurit Prabu Siliwangi yang membangkang.

Sangat disayangkan jika sedang berada di kota Kuningan tidak menyempatkan waktu untuk bermain dengan ikan dewa yang panjang dan ramah itu. BERENANG DENGAN IKAN DEWA Kancra Bodas -Tor DouronensisObjek wisata Cibulan merupakan salah satu objek wisata tertua di Kuningan. Obyek wisata Pemandian Cibulan Kuningan berenang bersama ikan Dewa dan seru-seruan di wahana permainan.

Maniskidul Jalaksana Kuningan Jawa Barat Indonesia 45554. Banjir Dan Tembok Jebol Ikan Dewa Cibulan A. Jam 4 sore 6 sore.

Saat berwisata di Cibulan Kabupaten Kuningan Jawa Barat pengunjung juga bisa berfoto atau mencium ikan dewa yang konon merupakan jelmaan dari para prajurit Prabu Siliwangi. Batasan Masalah Meskipun cerita tentang Legenda Ikan Dewa memeiliki berbagai macam versi namun pada perancangan ini hanya akan menceritakan cerita Legenda Ikan Dewa yang paling sering diketahui yaitu tentang prajurit yang tidak disiplin yang kemudian terkutuk menjadi ikan. Berikut gambar-gambar mengenai Ikan Dewa Cibulan Kuningan Jawa Barat.

Ikan Dewa Cibulan ini juga menjadi salah satu tema desain Kaskun Pusatnya oleh-oleh Kaos Kuningan Termurah di Kuningan Jawa Barat. Meski disakralkan karena bentuk dan keberadaannya yang langka wisatawan dapat aman berenang dengan ikan ini di CibulanObyek Wisata Cibulan merupakan salah satu habitat tertua ikan dewa. Ada sensasi baru jika datang ke kawasan Objek Wisata Cibulan Kuningan yaitu berenang bersama ikan dewa.

0730 – 1700 WIB No Telp. Bening dan jernihnya air kolam terus menggoda pengunjung untuk memasuki kolam dan bercengkerama dengan ikan dewa. Dan media sosial juga banyak yang memposting photo si Ikan Dewa Cibulan.

Cibulan Tempat Wisata Kuningan Terkenal dengan Legenda Ikan Dewa. Jadi penasaran dengan ikan ini. Ikan Dewa Cibulan Kuningan Jawa Barat.

HARI menjelang sore petugas mulai membereskan fasilitas objek wisata OW Cibulan di Kab. Tribun JabarYongky Yulius Ketiga kolam itu airnya nampak jernih sehingga dasar kolamnya pun terlihat. Menurut cerita yang berkembang di kalangan Masyarakat Desa Maniskidul dan masyarakat Kuningan pada umumnya ikan dewa yang ada di kolam Cibulan ini konon dah.

Cibulan Tempat Wisata Kuningan Terkenal dengan Legenda Ikan Dewa Tempat Wisata Kuningan Cibulan adalah nama sebuah obyek wisata tertua yang ada di Kuningan Jawa Barat Indonesia saat ini menjadi salah satu tempat liburan favorit yang diresmikan pada 27 Agustus 1939 oleh Bupati Kuningan saat itu. Boboid Ikan dewa yang terdapat di Kuningan Jawa Barat ini konon dahulunya adalah prajurit-prajurit yang membangkang atau tidak setia pada masa pemerintahan Prabu Siliwangi. Ikan Dewa adalah sejenis ikan yang dikeramatkan oleh penduduk di sekitar wilayah Desa Maniskidul dan sekitarnya.

0852 2093 4618 Alamat. Oleh-oleh Khas Cirebon MAMI – Cibulan adalah nama sebuah obyek wisata tertua yang ada di Kuningan Jawa Barat Indonesia saat ini menjadi salah satu tempat liburan favorit yang diresmikan pada 27 Agustus 1939 oleh Bupati Kuningan saat itu yaitu RAA. 20000 orang Nomor Telpon.

Pemandian Cibulan Kuningan Jawa Barat Harga Tiket. Namun sejumlah pengunjung masih penasaran dengan ikan kancra bodas yang oleh masyarakat setempat disebut ikan dewa yang hidup di Kolam Cibulan. Obyek wisata ini diresmik.

Misteri Ikan Dewa dan Keunikan yang Dimilikinya. Berenang di kolam besar ditemani dengan puluhan ikan dewa tentu akan menjadi sensasi pengalaman berenang yang berkesan. Belakangan ini legenda tersebut terus tersebar dari mulut ke mulut- hingga masyarakat sekitar Cirebon bahkan dari.

Ialah ikan dewa merupakan ikan endemik yang konon disakralkan oleh leluhur masyarakat kuningan. 0600 1800 WIB Tiket Masuk. WISATA CIBULAN Tiket Aktivitas – Agustus 2021.

Ikan dewa ini unik karena berada di kolam renang di area objek wisata Cibulan.


Berenang Dengan Ikan Dewa Di Cibulan Kuningan Jawa Barat Indonesia Youtube


Ada Ikan Purbakala Dan Sumur Keramat Di Objek Wisata Cibulan


Misteri Ikan Dewa Di Cibulan


6 Aktivitas Wisata Di Cibulan Selain Berenang Dengan Ikan Dewa Halaman All Kompas Com


Menguak Misteri Ikan Dewa Penghuni Pemandian Cibulan Di Kuningan Guideku Com


Wisata Cibulan Di Kuningan Harga Tiket Masuk Lokasi Pemandian Sejarah Ikan Dewa Jawa Barat Jejakpiknik Com


Menguak Misteri Ikan Dewa Penghuni Pemandian Cibulan Di Kuningan Guideku Com


Ikan Dewa Foto Objek Wisata Cibulan Kuningan Tripadvisor


Kisah Ujang Pawang Ikan Dewa Cibulan Kuningan Sempat Lihat Harimau Tiba Tiba Muncul Di Dalam Foto Tribunjabar Id


Cibulan Tempat Wisata Kuningan Terkenal Dengan Legenda Ikan Dewa Toko Mami Oleh Oleh Cirebon


Misteri Ikan Dewa Cibulan Jawa Barat Situs Wisata Budaya


Ikan Dewa Di Situs Cibulan Kuningan Youtube


Mengulas Misteri Ikan Dewa Di Tempat Wisata Pemandian Cibulan Kuningan


Pengalaman Berenang Bersama Ikan Dewa Kancra Bodas Di Cibulan Kuningan On My Way

Tinggalkan komentar