25+ Nama Lucu Untuk Hewan Sugar Glider Images

25+ Nama Lucu Untuk Hewan Sugar Glider
Images
. Baik itu kucing, sugar glider, anjing, iguana, hamster atau hewan peliharaan lainnya. Nama umum bahasa inggrisnya mengacu pada pilihan hewan ini untuk memakan nektar manis.

Sugar Glider, Si Hewan Saku yang Lucu dan Menggemaskan
Sugar Glider, Si Hewan Saku yang Lucu dan Menggemaskan from saatsantai.com

Mereka adalah hewan yang berasal asli dari australia, sebagian besar ditemukan di daerah utara dan timur. Sugar glider tidak seperti hewan peliharaan lain yang dapat dipelihara di mana saja di rumah. Ada cerita unik di balik pemilihan kado ulang tahun berupa binatang lucu yang ternyata dibeli dengan uang uang dari hasil angpau itulah yang digunakan untuk membelikan hadiah ulang tahun jedar yang di pasar barito itu akhirnya jedar memilih hewan glider sugar sebagai hadiah ulang tahunnya.

Oh iya nama hewan peliharaan yang akan kami berikan ini berlaku untuk semua jenis hewan lucu.

Kalau dilihat dari namanya seperti nama jenis gula, namun kenyataannya sugar glider adalah nama jenis hewan. Sugar glider adalah hewan marsupial atau hewan yang mempunyai kantong seperti koala dan kangguru. Hampir semua sugar glider yang diternakkan di dunia berasal dari indonesia. Berikut adalah deretan nama bagus, keren, unik, lucu.

Tinggalkan komentar