Get Nama Hewan Panda Lucu Images

Get Nama Hewan Panda Lucu
Images
. Bicara tentang panda yang lucu, sebagian dari anda mungkin tidak akan lepas dari tokoh fiksi bernama master shifu dalam film kung fu panda. Pantas saja kalau dia bisa muat di genggaman tangan manusia.

Gambar Hewan Panda Yg Lucu
Gambar Hewan Panda Yg Lucu from assets.rappler.com

Mengingat tubuhnya yang berukuran besar saat dewasa, mungkin kamu bakal kaget melihat gambar bayi panda lucu di atas. Ok langsung saja, cek this out … Nah, kalau kamu adalah salah satu pejuang pencari cinta, jurus gombalan pakai nama hewan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, selasa (11/12) ini bisa jadi salah satu referensimu untuk menarik perhatiannya.

Jahitan di sekeliling topeng dan mata.

Panda raksasa lama menjadi hewan favorit masyarakat, sebagian karena spesies ini lucu seperti bayi, mirip dengan boneka beruang hidup. Bahkan saking lucu dan gemesinya, membuat banyak catslovers ingin memberikan nama pada kucingya dengan nama yang lucu pula. Po dalam film kung fu panda 3 , po bertemu dengan ayah kandungnya dan harus mengajarkan kungfu kepada para panda di desanya karena kedatangan musuh baru, kai.po masih diisi suaranya oleh jack black. Semut panda memiliki sengatan yang kuat dan mematikan hingga bisa melumpuhkan seekor sapi dan diberi julukan 'cow killer'.

Tinggalkan komentar