Ikan Discus Pigeon

2-karantina ikan sebelum dikirim esoknya. Harga Checkerboard Pigeon Discus di pasaran sekitar Rp 80000 Rp 750000.


Discus Fishdiscount Discus Fish Freshwater Aquarium Fish Aquarium Fish

Mereka adalah pilihan populer untuk akuarium air tawar.

Ikan discus pigeon. TIPS MEMELIHARA IKAN DISCUS Ketika sedang melihat-lihat aro super red di sebuah dealer arwana mata tertuju pada sebuah akuarium kecil yang diisi beberapa ekor discus berbagai jenis. Ikan Hias Discus yellow. Ikan discus pigeon 25 Kirim via ojol.

Ikan Discus PIGEON CKB 3 incWarna CakepBody bulet dan ukuran sesuai dari mulut sampai pangkal ekor Ikan discus yg kami jual sudah ikan sortiran kesehatannya bukan ikan sakit ikan. Harga Ikan Discus Red Melon. PAKET 5 EKOR IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1-15 INCH EKSPEDISI.

Ikan discus White diamond 2inc. Jenis Ikan Diskus. Ikan Discus Pearl Pigeon Tapi dari segi ukuran memang lebih kecil.

Ikan ini memiliki tampilan sangat cantik dengan berbagai jenis corak warna anggun karismatik dan bentuk tubuh yang tidak biasa. 3-ikan yang dikirim dalam kondisi sehat dan nafsu makan nya bagus. 5-packing tambahan buble wrapsterofoam lebih baik.

4-packing sebaik-baiknya dan Selalu pakai oksigen. Cara Ternak Ikan Hias. Ikan discus pigeon snake skin pair grade A 5 cm.

Ikan discus bisa kalian dapatkan di penjual ikan hias di kartini pasar ikan jatinegara pasar ikan parung dan juga di seller seller rumahan yang. Ikan discus atau diskus adalah ikan hias berwarna cerah dan berbentuk unik dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan. Ikan ini adalah jenis ikan yang memiliki warna dasar putih.

Terdapat banyak jenis ikan discus yang diantaranya ialah Red Turquoise Discus Brilliant Blue Discus Melon Gold Discus Golden Albino Discus Pigeon Blood Discus Marlboro Red Discus Snow White Discus Virgin. Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0. 1-pemesanan batas jam 12 siang akan dikirim hari itu juga.

Pigeon Leopard Discus Fish. Seperti halnya namanya ikan jenis ini berwarna merah pekat mulai dari ekor sirip hingga badannya. Ikan discus ini juga berasal dari perairan sungai Amazon Amerika Selatan.

Warna ini sangat cocok untuk kaum hawa yang menyukai ikan. Harga Ikan Discus berbeda-beda berdasar pada jenis dan keunikan warna yang dimilikinya. Nama lengkap dari jenis ini adalah Checkerboard Pigeon Blood Discus karena terdapat unsur warna merah pada tubuhnya.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di. Spontan jadi teringat masa masih kuliah belajar di kamar sempit hanya ditemani dua ekor discus yang ditempatkan pada akuarium berbentuk keler bulat yang kemudian mati bersamaan. Ikan Hias Discus Pigeon.

Ikan discus jenis ini sukses dikawinsilangkan dengan beragam jenis lainnya sehingga muncul beragam jenis baru dari snake skin diantaranya pigeon snakeskins blue diamond snakeskins red spotted golden leopard snakeskins dan leopard snakeskins. Ikan Discus atau Symphysodon yang di Indonesia dikenal sebagai ikan diskus adalah keluarga cichlid siklid yang memiliki asal dari lembah sungai Amazon Amerika Selatan. Ikan ini menampilkan warna-warna cerah dan bentuk tubuh gepeng yang khas.

Harga Ikan discus jenis ikan discus perbedaan warna ikan discus indukan ikan discus penjelasan discus Checker Board Pigeon perawatan ikan discus makanan ikan discus varian dan jenis discus ciri khas discus. Selain itu ikan Pearl Pigeon ini dihiasi dengan corak bintik-bintik kecil berwarna pink di seluruh tubuhnya dan bagian kepalanya berwarna orange. Untuk mengetahui berapa harga yang dibanderol untuk masing-masing jenis ikan berikut adalah daftarnya.

Cone discus cone untuk telur ikan discus cone breeding discus. Harga Ikan Discus Terbaru 2021 – Ikan Discus merupakan jenis ikan hias air tawar yang cukup menarik perhatian mata karena bentuk dan warnanya yang indah. Ikan discus jenis Pigeon Checkerboard kiri dan Red Melon berwarna terang.

Ikan Hias cantik dan sehat. Dengan berbagai keunikannya tersebut jenis ini sangat popular dan banyak dicari oleh para kolektor ikan hias. Beli Ikan Discus Pigeon terlengkap berkualitas harga murah September 2021 terbaru di Tokopedia.

Jenis Ikan Pigeon Blood Discus sumber. Cari produk Aquarium lainnya di Tokopedia. Data diperbaharui pada 23.

Ikan Discus Si Kurus yang Tak Mudah Diurus. Pelet Tetra Bits 93 gram Pakan Ikan Discus dan Ikan Tropis AA02502. Namun bagian kepalanya tampak kekuningan dengan warna mata yang merah pula.

Leo discus Online 1 jam lalu. Ikan Hias Discus Pigeon. Semakin beragam dan menarik warnanya maka harga yang dibanderol oleh para breeder juga semakin mahal.

Guslan GumilangJawa Pos Discus memikat hati para penghobi ikan berkat keelokan corak tubuhnya yang mampu menandingi keindahan ikan-ikan cantik di bawah laut. 6 September 2020 154838 WIB. Untuk ukuran dewasa ikan Discus di beri harga sekitar 20 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah.

Tentu saja tidak ada aksen maupun corak warna lainnya. Mereka sering disebut secara sinonim sebagai ikan pompadour. Ikan discus yelow pigeon ukuran 15 inchi.

Ikan discus sendiri berasal dari perairan sungai lembah amazon. Selain itu kalau kita simak lebih jelas lagi maka memiliki sedikit kemiripan dengan buah stroberi. Jual ikan discus Pigeon 2inc dengan harga Rp99000 dari toko online SNW discus Kab.

IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1 – 15 INCH BODY ONLY.


Royal Yellow Golden Pigeon Marlboro Yellow Discus Youtube Discus Golden Pigeon Discus Fish


Discus Pigeon Bibebo Discus Bibebodiscus Discusfish Ikan Ikandiscus Ikandiscuskualitas Ikanhias Ikankualitas I Pet Store Discus Fish Fish Pet


Discus Fish Google Search Discus Fish Tropical Freshwater Fish Aquarium Fish


Pigeon Checkerboard Discus Discus Fish Discus Discus Aquarium


Discus Pigeon Red Tiger Tropical Fish Aquarium Freshwater Aquarium Discus Fish


Pin On Pigeon Fever


Pigeon Checkerboard Discus Tropical Freshwater Fish Discus Fish Freshwater Aquarium Fish


Preview Mega 57 Strains Nov 2015 Forrest Shipment Price List Included Cool Fish Discus Fish Fish Pet


Checkerboard Red Map Diskus Discus Diskusfische Tropicalfish Aquarium Europadiscuscenter Freshwateraquariu Tropische Vissen Discusvis Vissen


Pin By Christopher On Cantiknya Ikan Ikan Hias Discus Fish Tropical Fish Aquarium Fish


Pin On Pets


Super Red Map Discus Discus Fish Aquarium Fish Fish Pet


Pin By Jose Maria On Cantiknya Ikan Ikan Hias Discus Fish Aquarium Fish Tank Discus

Tinggalkan komentar