Corak Ikan Cupang Termahal

Pilih Benih Pakan hingga Kualitas Air Kolam Dengan corak dominan biru merah serta putih ikan cupang yang sekilas menyerupai bendera nasional Thailand ini memiliki harga yang fantastis yaitu. Harganya Rp22 Juta Inilah Ikan Cupang Termahal di Dunia.


10 Jenis Harga Ikan Cupang Termahal Untuk Dipelihara Tahun 2021

Ikan Cupang Termahal Nomor 1 Dunia Kachen Worachai Kachen worachai adalah salah satu varietas bettas splendens unik di dunia.

Corak ikan cupang termahal. Berikut merupakan daftar ikan cupang termahal di dunia yang dibanderol dengan harga fantastis. Kontes adu kecantikan cupang secara daring pada tanggal 16-19 Mei 2020 lalu bisa menjadi langkah bisnis baru di masa pandemi saat ini. Sekitar 1 bulan lalu.

Ikan cupang termahal yang satu ini memiliki corak yang sangat khas sehingga membuat para kolektor tertarik. Seperti namanya ikan cupang big ear atau yang dikenal pulsa sebagai dumbo memiliki sirip depan yang besar hingga tampak seperti telinga gajah. Nama ikan cupang ini sendiri berasal dari nama pemiliknya Kachen Worachai yang merupakan warga negara Thailand.

Harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung pada kondisi ikan corak dan keunikannya. Buat kalian yg suka koleksi ikan koi beberapa nama yg ada di atas bisa dijadikan sebagai pilihan yg bagus kok. Nah terbukti kan harga pun bisa berbeda jika jenisnya berbeda.

Seperti namanya ikan cupang big ear atau yang dikenal pulsa sebagai dumbo memiliki sirip depan yang besar hingga tampak seperti telinga gajah. Ikan cupang big ear biasa dijual hingga Rp400 ribu di marketplace IndonesiaHarga tersebut bisa berbeda-beda tergantung pada kondisi ikan corak. Ikan Cupang Termahal di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan.

Di Thailand anak-anak mengumpulkan ikan dari area persawahan untuk dilihat dan diadu. Pasalnya ikan ini memiliki sirip ekor yang seperti sisir atau seperti layar kapal yang sobek. Sekilas ikan cupang ini menyerupai bendera nasional Thailand dan berhasil dijual dengan harga Rp22 juta.

Oleh karena keindahan warnanya ikan cupang memiliki harga jual cukup mahal bahkan hingga puluhan juta jika ikan cupang tersebut memiliki keunikan warna tubuhnya. Ikan cupang big ear biasa dijual hingga Rp400 ribu di marketplace Indonesia. Bill Gates menjadi orang sekaya itu bukanlah tanpa usaha mungkin kita bisa berkata wah.

Dengan corak dominan biru merah serta putih ikan cupang yang sekilas. Mungkin dari banyaknya Sobat Pintar pasti memiliki hobi untuk memelihara ikan hias yang salah satunya yaitu ikan channa. Warna dan coraknya yang beragam membuat harganya sangat bervariasi.

Ikan cupang memiliki postur tubuh kecil dengan corak warna indah pada tubuhnya. Ikan Cupang Avatar Termahal Ikan cupang adalah ikan hias yang pada saat ini sedang populer karena memiliki corak warna indah pada seluruh tubuhnya. Mobil Bill Gates.

Jenis Ikan Cupang Termahal Selain warnanya yang indah dan memikat banyak orang untuk memilikinya ikan cupang juga memiliki kemampuan untuk bertarung loh. Ikan yang memiliki corak menyerupai bendera nasional Thailand ini berhasil terjual seharga Rp 22 juta dan berhasil memegang title ikan cupang termahal. Mereka merupakan jenis cupang persilangan yang dikembangkan oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu ikan yang sering dicari para pecinta. Ikan cupang big ear biasa dijual hingga Rp400 ribu di marketplace. Ikan cupang big ear biasa dijual hingga Rp400 ribu di marketplace Indonesia.

Ikan Cupang Kachen Worachai. Ikan cupang dengan jenis ini memiliki corak berwarna biru merah dan putih. 21 Jenis Ikan Cupang HIAS ADUAN TERCANTIK TERMAHAL Sekitar 150 tahun lalu perjalanan ikan primadona ini dimulai.

Virtual Indobetta Splendens Charity Betta Show 2020 membuktikan bahwa Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB tidak menghalangi kegiatan kontes ikan cupang. Harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung pada kondisi ikan corak dan. Dengan demikian tak heran jika rekor penjualan ikan cupang termahal diraih oleh ikan ini.

Sajak saat itu ikan ini diberi nama Siamese Fighting Fish. Tapi disini kita akan membahas yang cupang hias karena cupang hias bentuknya lebih indah cantik serta lebih banyak peminatnya. Semakin indah paduan warna dan motifnya harganya semakin melambung.

Ikan Cupang Kachen Worachai. Saat ini sudah banyak orang yang hobby memelihara ikan. Harga ikan cupang hias pun lebih mahal berikut adalah alasannya.

9 Ikan Cupang Termahal di Dunia. Ikan Cupang Termahal dan Terlangka Untuk saat ini ikan cupang merupakan salah satu ikan hias primadona para pencinta ikan. Mereka merupakan jenis cupang persilangan yang dikembangkan oleh masyarakat Indonesia.

Kachen Worachai menjadi ikan cupang termahal di dunia setelah berhasil terjual dalam sebuah acara lelang seharga 53500 baht atau setara 252 juta rupiah. Ini adalah varietas asli Thailand dan menduduki peringkat pertama termahal dunia. Berikut ini adalah jenis ikan channa termahal yang harganya fantastis.

Harga ikan cupang juga sangat beragam ada yang murah hingga mahal banget. Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua yaitu cupang aduan dan cupang hias. Yap bener banget ikan hias.

Kalau kamu punya akuarium di rumah atau suka memelihara ikan hias kamu pasti nggak asing sama ikan yang satu ini. Raja Siam pada kala itu takjub akan keindahan ikan ini ketika bertanding. Harga ikan cupang ini sangat cantik bahkan bisa tergolon fantastis di dunia yaitu Rp20000000- dan penjualan ini tercatat di Thailand.

Ikan cupang dari Thailand ini dihargai mahal salah satunya berkat kombinasi corak warna yang berwarna merah putih dan biru tua mirip seperti bendera nasional Thailand. 6 Jenis dan Harga Ikan Cupang Hias Terbaru 2020. Misalnya ikan cupang slayer crowntail dan lain sebagainya.

Ikan Cupang Kachen Worachai. Dia sungguh beruntung kebiasaan kita ialah jika melihat orang lain kaya kita hanya memikirkan kekayaannya saja tidak. Bukan hanya dijadikan hewan peliharaan namun ada sebagian orang menggunakan ikan cupang untuk berbisnis.

Ikan cupang termahal di dunia dibanderol dengan harga Rp22 juta karena memiliki corak dan warna sangat indah dan menarik. Dengan harga yang kurang lebih sama kamu juga bisa mendapatkan beberapa jenis cupang lain. Ikan channa adalah salah satu ikan yang digandrugi oleh masyarakat selain ikan cupang.

Sebenarnya nama ikannya bukan Kachen Warachai ini adalah nama pemiliknya. Ikan Cupang Kachen Worachai. Setara CBR Ini 6 Jenis Ikan Channa Termahal yang Harganya Fantastis.

Itulah beberapa jenis ikan koi termahal di dunia 2021 beserta foto dan harganya masing-masing. Ikan cupang big ear biasa dijual hingga Rp400 ribu di marketplace IndonesiaHarga tersebut bisa berbeda-beda tergantung pada kondisi ikan corak. Walaupun harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Berkat dari harganya yang cukup fantastis ikan ini dinobatkan sebagai sebagai ikan cupang termahal di dunia.


4 Ikan Cupang Dengan Corak Tercantik Ada Yang Mirip Naga Hingga Kupu Kupu Portal Jember


Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview


6 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Berapa Harganya Ayo Jakarta


Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview


Jadi Koleksi Ini 7 Ikan Cupang Termahal Di Indonesia


9 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Yang Bisa Kamu Beli Pintarpet


Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview


Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview


10 Jenis Harga Ikan Cupang Termahal Untuk Dipelihara Tahun 2021


Harga Tembus Rp25 Juta Ini 7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia


7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Tembus Rp25 Juta


6 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Ada Yang Mencapai Rp 22 Juta


7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Tembus Rp25 Juta


7 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Ada Yang Seharga Iphone 12 Pro Max Pikiran Rakyat Bogor

Tinggalkan komentar