Kucing Savannah Indonesia

Kucing Savannah Indonesia. Namun perlu diperhatikan apakah harga kucing ini. Kucing birman berasal dari negara tetangga indonesia, yakni myanmar.

√Daftar Harga Kucing Savannah Terbaru Februari 2022
√Daftar Harga Kucing Savannah Terbaru Februari 2022 from phoenixhillna.org

Kucing jenis serval merupakan ras kucing liar yang punya tubuh cukup besar. Bahkan tidak sedikit yang harganya mencapai puluhan juta rupiah. Harga kucing savannah harga kucing cerdas dan juga memiliki kecepatan yang gesit ini memiliki dibandrol dengan harga yang fantastis.

Savannah Adalah Salah Satu Ras Kucing Hibrida Yang Merupakan Hasil Persilangan Dari Kucing Liar Serval Dari Afrika Dengan Kucing Domestik Ras Siamese, Bengal, Dan Egyptian Mau.

Harga ini tidak termasuk beberapa perlengkapan untuk perawatan kucing. Bulunya tebal dan memiliki warna yang unik. Di indonesia, saat ini hanya ada beberapa cattery yang sukses membawa ras kucing tersebut keluar dari turki dengan tanpa adanya sterilisasi, sehingga mereka bisa mengembangbiakanya di indonesia.

Dalam Pemilihan Namanya, Kucing Savannah Sendiri Dalam Bahasa Indonesia Berarti Sabana Atau Padang Rumput.

Berat kucing savannah jantan dewasa berkisar antara 9 hingga 14 kilogram. Kucing savannah merupakan salah satu ras kucing yang harganya sangat menjulang. Kucing savannah adalah jenis hibrida, persilangan kucing siam dengan kucing serval liar dari afrika.

Tujuan Dari Persilangan Ini Adalah Ingin Mengembangkan Kucing Peliharaan Baru Yang Eksotis Tetapi Tetap Jadi Peliharaan Yang Penurut Kepada Pemiliknya.

Dua jenis persilangan ialah kucing serval, yaitu kucing jalanan afrika, dengan kucing lokal amerika. Sejak tahun 2006, kucing savannah memegang rekor dunia guinness book world record untuk kucing domestik terpanjang di dunia. Harga savannah f1 adalah yang paling mahal karena “kemurnian” dan proses “produksi” yang sangat sulit.

Namun Perlu Diperhatikan Apakah Harga Kucing Ini.

Harganya melambung tinggi karena tingkat kesuburan pejantannya yang rendah. Belum banyak peternak atau breeder kucing di indonesia yang memelihara kucing ras savannah, dan mungkin baru chandra cattery besutan cacang effendi yang membiakkan kucing yang berasal dari afrika tersebut. Bahkan tidak sedikit yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Hal Itu Disebabkan Bulu Pada Kaki Kucing Birman Berwarna Putih, Sedangkan Bulu Pada Tubuhnya Berwarna Cokelat.

Tak heran banyak orang juga menjadikannya sebagai hewan peliharaan kesayangan. Harga savannah berkisar us$1.500 hingga us$50 ribu atau rp21 juta hingga rp722 juta. Rudi agung_setyawan,kucing savannah,kucing savannah terbesar,kucing savannah f1,kucing savannah vs caracal,kucing savannah indonesia,kucing savannah baim won.

Tinggalkan komentar