Ikan Discus Yellow

Selain itu pada bagian tertentu seperti sirip didominasi dengan kombinasi warna lain yaitu hitam merah dan putih. DISCUS LEOPARD 35 INCH.


Pin By Leah Longette On Fish Discus Fish Tropical Freshwater Fish Tropical Fish Aquarium

Ikan ini menampilkan warna-warna cerah dan bentuk tubuh gepeng yang khas.

Ikan discus yellow. Ikan Discus White Pigeon size 3 – 35 cmRp45000. 49000 pada ukuran 5 cm. Ikan Hias Discus Turqish.

Ikan Discus Gold Yellow 20 cm. Ikan Hias Discus Pigeon. Biasanya ikan discus yang masih kecil bagusnya diberi pakan berupa cacing beku untuk membantu pertumbuhannya.

Selain itu ikan jenis ini dihiasi dengan corak bintik-bintik putih di bagian siripnya dan di bagian sekitar mata. Cara Ternak Ikan Hias. Rp50000 5 cm sampai Rp140000 25 cm 3.

Mereka sering disebut secara sinonim sebagai ikan pompadour. Jenis Ikan Discus Ada beberapa jenis ikan Discus yang menjadi primadona di kalangan para pecinta ikan hias yang di bedakan berdasarkan warna yang dimilikinya seperti angel blue diamond gold yellow diamond marlboro red pearl pigeon red ribbonchecker board pigeon di antaranya adalah. Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0.

Mereka adalah pilihan populer untuk akuarium air tawar. 31 Jenis Ikan Discus Termahal Beserta Cara Budidayanya. Jika kalian memiliki aquascape ikan ini cocok kalian jadikan penghuni bersama biota air lainnya dalam aquarium.

Harga ikan discus cukup bervariasi tergantung ukuran dan warnanya. Ikan discus yellow pigeon size 2incRp95000. Harga ini biasanya dibandrol untuk indukan ikan.

Ikan Hias Discus Turqish Rp100000 1. Ikan Discus Gold Yellow 15 cm. Ikan discus sendiri berasal dari perairan sungai lembah amazon.

Jadi kalau warnanya merah maka matanya juga merah. Beli Ikan Discus Yellow terlengkap berkualitas harga murah August 2021 terbaru di Tokopedia. Sudah tidak heran lagi jika ikan ini diberikan nama golden yellow diamond karena dari warna dasar yang iya miliki yaitu warna kuning keemasan.

Jual ikan discus berbagai jenis ikan hias lainnya dengan harga termurah di agromaret. Beras Ikan Discus 5 Kg. Golden Yellow Discus memiliki keunikan pada warnanya Aqua Friends yakni kuning keemasan yang solid atau full seluruh tubuhnya.

Kemudian pada bagian mata ia juga memiliki warna merah yang menawan. Ikan Discus Pigeon cekerboard size 2incRp90000. Ikan discus gold yellow Keunikan yang dimiliki berupa pigmen warna kuning keemasan menyerupai warna dari emas.

Terdapat banyak jenis ikan discus yang diantaranya ialah Red Turquoise Discus Brilliant Blue Discus Melon Gold Discus Golden Albino Discus Pigeon Blood Discus Marlboro Red Discus Snow White Discus Virgin. Merupakan salah satu jenis ikan hias akuarium air tawar yang termahal. Ikan discus bisa kalian dapatkan di penjual ikan hias di kartini pasar ikan jatinegara pasar ikan parung dan juga di seller seller rumahan yang membudidayakan ikan discus.

Beras Ikan Discus 25 Kg. Ikan Discus Gold Yellow 25 cm. Ikan discus merupakan ikan hias yang berasal dari Sungai Amazon Brazil.

Ikan Hias Discus yellow Rp100000 1 Terjual 2. Ikan discus ini juga berasal dari perairan sungai Amazon Amerika Selatan. Masih tidak memiliki pola tubuh ikan discus Golden Yellow Diamond ini didominasi oleh warna kuning keemasan.

Ada beberapa Golden Yellow Discus yang memiliki corak warna putih di bagian kepalanya. Beras Ikan Discus 20 Kg. Mahalnya harga ikan ini sebanding dengan keindahan yang diberikan oleh ikan discus mulai dari corak bentuk tubuh gaya berenangnya yang anggun dan warnanya yang indah menjadikan ikan ini sebagai salah satu ikan hias yang populer.

Beras Ikan Discus 10 Kg. Selain mudah untuk menyimpannya makanan yg berbentuk pellet lebih banyak mengandung vitamin yang bagus untuk membantu menjaga warna ikan supaya tetap cerah. Hal ini sesuai dengan namanya yaitu gold yellow.

Berbeda dengan jenis lainnya ikan ini bersisik polos dan hanya ada sedikit corak warna putih pada bagian bagian tertentu. Ukuran Ikan Discus HargaEkor. Data diperbaharui pada 2492021.

Ikan discus pigeon checkboardRp150000. Ikan Hias Discus yellow. Harga Ikan Discus Terbaru 2021 – Ikan Discus merupakan jenis ikan hias air tawar yang cukup menarik perhatian mata karena bentuk dan warnanya yang indah.

Nanti setelah lumayan besar segera beralih ke makanan berbentuk pellet. Ikan discus atau diskus adalah ikan hias berwarna cerah dan berbentuk unik dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan. Ikan Discus Albino Bulldog Checkerboard dan Albino Bulldog Blue Diamond bisa dibanderol dengan harga mencapai Rp12 juta.

Ikan Discus Gold Yellow. Kalau kita lihat bentuk fisik antara ikan discus gold yellow dengan blue diamond mungkin tidak jauh beda. Disebut sebagai Gold Yellow Diamond karena ikan discus jenis ini memiliki tubuh yang berwarna kuning keemasan yang sangat mencolok.

Pada bagian sirip dan matanya discus Gold yellow dihiasi oleh corak bintik-bintik putih. Ikan ini adalah jenis ikan yang memiliki warna kuning keemasan. Ikan Discus Gold Yellow Sesuai dengan nama ikan discus ini warna dasarnya adalah kuning keemasan serta ekor yang berwarna hitam.

Harga ini dipasang untuk harga indukan yang memiliki panjang sekitar 4 inch atau 10 cm. Ikan Discus yellow pigeon 2 inch upRp87500. Ikan Hias Discus Blue Diamond.

Sedangkan Ikan Discus Bulldog Leopard Snake dihargai hingga Rp10 juta. Untuk warna mata ikan discus ini sendiri sama dengan warna garis di tubuhnya. Harga ikan discus blue diamond.

Ikan discus golden yellow diamond merupakan salah satu jenis ikan discus yang mempunyai warna dasar yaitu kuning keemasan pada bagian seluruh tubuhnya. Ikan Discus Gold Yellow 5 cm. Tersedia harga ikan discus termurah dan berkualitas dari agen distributor supplier exportir ikan discus se Indonesia.

Warna kuning keemasan dengan sirip hitam menjadi daya tarik jenis ikan discus ini. Ikan discus yellow pigeonRp100000. Sebenarnya ikan discus gold yellow tak jauh berbeda dengan blue diamond dari segi pola sisik yang sama-sama polos.

Ikan discus gold yellow.


Pin By Jose Maria On Cantiknya Ikan Ikan Hias Discus Fish Aquarium Fish Tank Discus


Yellow Ogon Discus Discus Aquarium Discus Freshwater Aquarium Fish


Yellow Panda Discus Fish Discus Fish Fish Fish Pet


Pin On Discus Fish


Pin By Jorge Garcia On Cantiknya Ikan Ikan Hias Discus Fish Betta Fish Types Betta Aquarium


Albino Discus


Yellow Lemon Discus Discus Fish Aquarium Fish Discus


Golden Yellow Tropical Freshwater Fish Tropical Fish Tanks Aquarium Fish


Yellow Pigeon Discus Fish Discus Fish Tropical Fish Aquarium Fish


Royal Yellow Golden Pigeon Marlboro Yellow Discus Youtube Discus Golden Pigeon Discus Fish


Albino Yellow Crystal Discus Discus Fish Fresh Water Fish Tank Discus


Yellow Turquoise Spotted Discus Discus Aquarium Fish Discus Fish


Top 8 Types Of Discus Fish Jenis Jenis Ikan Discus Tercantik Youtube Ikan Air Tawar Ikan Air Tawar


Pin By Olga Rosero On Cantiknya Ikan Ikan Hias Discus Fish Salt Water Fish Tropical Freshwater Fish

Tinggalkan komentar