Ikan Cupang Paling Termahal

Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Banyak bredeer-bredeer nusantara mengembangkan jenis ini hingga akhirnya harganya hancurmeski begitu ikan yang warnanya putih dengan lis sirip.


Live Betta Fish Fancy Nemo 4 Colors Koi Halfmoon Plakat Hmpk Male 487 Ikan Cupang Ikan

Ini Dia 7 Ikan Cupang Paling Mahal di Indonesia Harganya Fantastis.

Ikan cupang paling termahal. Ikan cupang termahal selanjutnya adalah ikan cupang fancy yang juga berasal dari Thailand. Warna ikan cupang yang menarik ini menjadikan harga jual ikan yang dikenal dengan nama Betta Fish ini tak membosankan. Ikan cupang dapat dengan mudah ditemukan karena cupang sendiri merupakan spesies ikan.

Ikan Cupang Termahal Nomor 1 Dunia Kachen Worachai Kachen worachai adalah salah satu varietas bettas splendens unik di dunia. Ikan cupang saat ini banyak menyita perhatian. Nama ikan cupang berasal dari klan petarung kuno yang bernama bettah.

Sebenarnya nama ikannya bukan Kachen Warachai ini adalah nama pemiliknya. Saat ini anakan jenis ikan ini dihargai Rp200 ribu per ekornya. Di antara banyak ikan cupang ada beberapa jenis ikan cupang termahal yang dijual di pasaran.

Sejatinya ikan cupang adalah jenis ikan yang harganya cukup terjangkau. TEBET AYOJAKARTA – Ikan cupang belakangan kian diburu pecintanya. Cupang ini memiliki ciri sirip yang pendek seperti ikan cupang plakat.

Bentuk Ikan Cupang Termahal Seharga Rp20 Juta. Berikut sederet ikan cupang termahal yang mungkin bisa Anda miliki suatu hari. Ikan Cupang Termahal Ikan cupang tentu sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias yang dikenal dengan kecantikan sirip dan ekornya. Nah dari ketiganya ini bisa menjadi pilihan untuk budidaya yang tentunya punya harga yang fantastis. Di tahun 2019 jenis ikan cupang yang memiliki pola butterfly ini yang paling populer harganya juga gila-gilaan.

Ikan cupang telah dikembangbiakkan sebelumnya untuk mereproduksi warna bendera Thailand tetapi Kachen mengatakan belum ada orang lain yang bisa melakukannya. Ikan cupang hias termahal ini memiliki harga mulai dari ratusan ribu sampai bahkan puluhan juta rupiah. Dengan demikian tak heran jika rekor penjualan ikan cupang termahal diraih oleh ikan ini.

Posisi nomor 2 untuk ikan cupang termahal ditempati oleh jenis ikan cupang Fancy. Dalam pelelangan ikan cupang kachen worachai dewasa yang dinobatkan sebagai ikan cupang termahal dan terlangka di dunia bahkan bisa terjual dengan harga 20-25 juta rupiah. Yap bener banget ikan hias.

Dia mengatakan cupang termahal yang pernah dijualnya adalah cupang halfmoon yang laku terjual seharga 23500 baht 105 juta rupiah. Varian ikan cupang paling mudah ditemukan di wilayah Asia Tenggara seperti Thailand dan Indonesia. Jenisnya pun beragam mulai dari yang paling mainstream dan yang paling langka.

Ikan Cupang Termahal Betta Sp atau ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang memiliki bentuk warna dan rupa yang indah. Berikut ikan cupang termahal yang perlu kalian ketahui. Tak hanya berguna untuk menghilangkan stres namun penampilan ikan berukuran kecil menawan hati.

Di Indonesia sendiri sampai saat ini telah ditemukan sebanyak 52 jenis ikan cupang dengan keindahan mereka masing-masing. Belakangan ternyata ikan cupang memiliki nilai lebih di mata beberapa orang. Penamaan betta fish mulai berlaku sekitar pertengahan 1800-an saat ikan tersebut mencapai popularitas.

Kalau kamu punya akuarium di rumah atau suka memelihara ikan hias kamu pasti nggak asing sama ikan yang satu ini. Saat pandemi corona mewabah begitu banyak tren hobi bermunculan. Virtual Indobetta Splendens Charity Betta Show 2020 membuktikan bahwa Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB tidak menghalangi kegiatan kontes ikan cupang.

Karena kecantikannya ikan ini cukup banyak diminati. Karena meskipun berukuran kecil beberapa jenis ikan cupang memiliki harga yang fantastis bahkan mencapai puluhan juta rupiah. Berikut 7 jenis ikan cupang termahal.

Ini adalah varietas asli Thailand dan menduduki peringkat pertama termahal dunia. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan yang terkenal dengan kecantikannya. Harga ikan cupang ini sangat cantik bahkan bisa tergolon fantastis di dunia yaitu Rp20000000- dan penjualan ini tercatat di Thailand.

Ikan cupang termahal tergantung pada jenis dan harga ikan cupang seperti Ikan cupang Kachen Worachai yang mencapai 20 jt rupiah. Hal yang membuat jenis ikan ini mahal ialah kecantikannya yang terletak pada gradasi warna dengan tiap ikan bisa memiliki tubuh yang terdiri dari 3. Bedanya warna corak yang dimiliki lebih beragam dan cantik.

Dengan harga terjangkau ikan cupang kerap menjadi hewan peliharaan yang paling banyak digemari. Ikan Cupang atau ikan yang bernama latin Betta Sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Shutterstock Kontes adu kecantikan cupang secara daring pada tanggal 16-19 Mei 2020 lalu bisa menjadi langkah bisnis baru di masa pandemi saat ini.

Ikan cupang kachen worachai tercatat sebagai ikan cupang yang terjual dengan harga paling mahal di dunia. Ikan cupang atau Betta SP merupakan salah satu jenis ikan hias tawar yang sedang digandrungi banyak orang belakangan iniAlasannya tampilan ikan cupang mampu mempercantik akuarium di rumah. Selain itu ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan sangat mudah ditemukan di daerah Asia Tenggara.

Beberapa jenis ikan cupang pun banyak diburu dari yang paling biasa sampai ikan cupang termahal. Mulai dari tren memasak berkebun sampai memeliharan ikan cupang. Biota air ini awalnya ditemukan di Asia Tenggara.

Karena hal itulah banyak orang yang ingin memelihara ikan ini walaupun. Peluang mendapatkan ikan dengan warna yang persis. 4 Ikan Cupang Termahal di Dunia Harganya Setara Motor.

Dari kalangan penggemar ikan cupang jenisnya terbagi menjadi tiga yakni aduan hias dan liar. Ikan Cupang Termahal di Dunia Foto.


Mengenal Perbedaan Ikan Cupang Hias Dan Aduan Serta 6 Jenis Yang Paling Laris Ekor9 Com Ikan Ikan Cupang Betta


Betta Fish Betta Bokir Di Instagram Jual Aneka Jenis Ikan Hias Studio Ikan Hias Depok Berdomisili Di Pengasinan Sawangan Depok Wa 081808107207 Ikanhias


7 Ikan Cupang Termahal Dan Terbagus Cocok Buat Investasi Daftarhewan Com Di 2021 Ikan Cupang Ikan Hewan Peliharaan


Mengenal Perbedaan Ikan Cupang Hias Dan Aduan Serta 6 Jenis Yang Paling Laris Ekor9 Com Ikan Ikan Cupang Binatang


Ikan Cupang Blue Rim Termahal Ikan Cupang


Mengenal Perbedaan Ikan Cupang Hias Dan Aduan Serta 6 Jenis Yang Paling Laris Ekor9 Com Ikan Cupang Ikan Foto Lucu


7 Ikan Cupang Termahal Dan Terbagus Cocok Buat Investasi Daftarhewan Com Di 2021 Ikan Cupang Ikan Hewan Peliharaan


7 Ikan Cupang Termahal Dan Terbagus Cocok Buat Investasi Daftarhewan Com Di 2021 Ikan Cupang Ikan Gambar


Inilah Giant Betta Ikan Cupang Terbesar Di Dunia Ekor9 Com Di 2021 Ikan Cupang Betta Ikan


4 Jenis Jenis Ikan Cupang Terpopuler 2020 Halloween Wreath Cupang Halloween


Indonesia Betta Fish Library On Instagram Hmpk Hmpkbetta Cupang Cupanghias Cupanghiasbandung Bettaholic Peliharaan Pet Cupangindo Bettaindo Cupangl


12 Ikan Guppy Termahal Di Dunia Langka Dan Cantik Daftarhewan Com In 2021 Guppy Fish Guppy Aquarium Fish


Inilah Giant Betta Ikan Cupang Terbesar Di Dunia Ekor9 Com Ikan Cupang Betta Ikan


9 Types Of Betta Dragon Plakat Fish Betta Ikan Cupang Avatar

Tinggalkan komentar