Lelang Ikan Cupang Termahal

Jenis Ikan Cupang Termahal Selain warnanya yang indah dan memikat banyak orang untuk memilikinya ikan cupang juga memiliki kemampuan untuk bertarung loh. Lima ikan cupang termahal ini harganya sampai puluhan juta rupiah.


Inilah 4 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Yang Pernah Dijual Gerava Com

Selama pandemi Corona ikan hias menjadi populer karena mulai diminati banyak orang.

Lelang ikan cupang termahal. Ikan Cupang Termahal di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan. Ikan Cupang termahal harganya bisa melangit lho. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki.

Harga ikan cupang juga sangat beragam ada yang murah hingga mahal banget. Penamaannya sendiri verasal dari istilah di Thailand Plakat yang berarti pertarungan atau laga sebab ikan ini difungsikan sebagai ikan aduan. Harga satu ekor ikan cupang multicolor ini rata-rata dibanderol mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 400 ribu.

Ikan Cupang Fancy Ikan cupang fancy juga berasal dari Thailand. Berawal dari unggahan sang pemilik bernama Kachen Worachai pada sebuah grup lelang facebook di mana pria tersebut sangat berharap ada orang yang membeli ikan piaraannya tersebut. Lima ikan cupang termahal ini harganya sampai puluhan ikan cupang atau betta sp merupakan jenis ikan air tawar yang bandel dan mudah dipelihara.

Anda juga harus tahu beberapa cupang asli Indonesia yang sangat laku dipasaran. Bayangkan ikan sekecil ini bisa tembus di harga puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Ikan cupang termahal yang satu ini memiliki warna yang indah sekaligus ekor yang menawan.

Hobi memelihara ikan cupang kembali bangkit setelah saya dapati beberapa orang didaerah saya ternyata banyak yang membudidayakan ikan ini. Akhir tahun lalu publik cukup dikejutkan dengan berita tentang jual beli ikan cupang termahal di dunia. Ikan cupang termahal plakat.

Penamaan betta fish mulai berlaku sekitar pertengahan 1800-an saat ikan tersebut mencapai popularitas. Mereka merupakan jenis cupang persilangan yang dikembangkan oleh masyarakat Indonesia. Kalau kamu punya akuarium di rumah atau suka memelihara ikan hias kamu pasti nggak asing sama ikan yang satu ini.

Untuk satu ekornya dijual Rp1 juta. Selain itu ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan sangat mudah ditemukan di daerah Asia Tenggara. Dikutip dari CBS News ikan cupang dengan warna bendera nasional Thailand ini telah laku seharga USD1530 atau setara Rp22629000 yang di lelang secara online.

Ikan cupang Trai Rong. Sebenarnya nama ikannya bukan Kachen Warachai ini adalah nama pemiliknya. Ikan cupang banyak ditemukan di sekitar kawasan Asia Tenggara tepatnya di negara Malaysia Kamboja Thailand Brunai Darusalam.

Melalui sebuah lelang ikan ini berhasil menjadi ikan termahal di dunia. Nama cupang ini sendiri diberikan oleh pemiliknya yang berasal dari Kachen Worachai Thailand. Ikan cupang termahal kedua di dunia ini memiliki sirip yang pendek dengan warna yang sangat beragam sehingga.

Adapun harga untuk ikan cupang beta plakat nemo galaxy multicolor F53-female. Biota air ini awalnya ditemukan di Asia Tenggara. Seperti namanya ikan cupang big ear atau yang dikenal pulsa sebagai dumbo memiliki sirip depan yang besar hingga tampak seperti telinga gajah.

Ikan Cupang Termahal Selain dari 2 kategori di atas author juga memberi informasi kepada kalian bahwa ada beragam jenis yang memegang rekor harga termahal Aqua Friends. Ikan Cupang Termahal Asli Indonesia yang Banyak Diburu Selain mengerti cara merawat betta fish agar memiliki warna yang cantik. Ikan Cupang Kachen Worachai.

Untuk ukuran ikan 2 hingga 5 centimeter bagaimana mungkin harganya setinggi itu. Berikut empat ikan cupang termahal di dunia seperti dilansir Nice Betta Thailand. Yap bener banget ikan hias.

Ikan ini disukai dari mulai anak-anak sampai yang sudah berumur sekalipun termasuk saya sekarang hehe. Istilah Dalam Ikan Cupang Ikan cupang tidak diragukan lagi akan keindahan yang dimilikinya. Dengan demikian tak heran jika rekor penjualan ikan cupang termahal diraih oleh ikan ini.

Dengan corak dominan biru merah serta putih ikan cupang yang sekilas. Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Kontes adu kecantikan cupang secara daring pada tanggal 16-19 Mei 2020 lalu bisa menjadi langkah bisnis baru di masa pandemi saat ini.

Ini Dia Ikan Cupang Termahal di Dunia Jangan Kaget. Memang beberapa varietas memiliki harga dari dua ribu hingga lima ribu saja. Virtual Indobetta Splendens Charity Betta Show 2020 membuktikan bahwa Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB tidak menghalangi kegiatan kontes ikan cupang.

Yuk intip ikan cupang termahal di dunia dalam artikel ini yang katanya harga fantastis. Ikan cupang dari Thailand ini dihargai mahal salah satunya berkat kombinasi corak warna yang berwarna merah putih dan biru tua mirip seperti bendera nasional Thailand. Sering juga orang mengira ikan aduan ini harganya murahan.

Ikan Cupang Termahal Sudah tidak asing lagi bukan di telinga kita ketika mendengar jenis ikan hias satu iniIkan dengan nama latin Betta sp adalah ikan hias air tawar yang banyak dipelihara masyarakat di Indonesia. Selain memelihara ikan koi dan tanaman hias memelihara ikan cupang menjadi hobi baru banyak orang yang tinggal di perkotaan. Harga ikan cupang ini sangat cantik bahkan bisa tergolon fantastis di dunia yaitu Rp20000000- dan penjualan ini tercatat di Thailand.

Ikan cupang termahal di dunia. Kachen Worachai menjadi ikan cupang termahal di dunia setelah berhasil terjual dalam sebuah acara lelang seharga 53500 baht atau setara 252 juta rupiah. Nama ikan cupang berasal dari klan petarung kuno yang bernama bettah.

Namun hal yang membuatnya menjadi mahal adalah kombinasi warna tubuh dan sirip yang menyerupai bendera thailand. Ikan Cupang Termahal Ikan cupang tentu sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Ikan cupang big ear biasa dijual hingga Rp400 ribu di marketplace IndonesiaHarga tersebut bisa berbeda-beda.

Beberapa jenis ikan cupang termahal sering membuat orang merasa kaget. Ikan Cupang atau ikan yang bernama latin Betta Sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa.


Harga Tembus Rp25 Juta Ini 7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia


Ikan Cupang Termahal Di Dunia Laku Rp 20 Juta


Ini Dia Rekor Ikan Cupang Termahal Akseleran Blog


5 Deretan Ikan Cupang Dengan Harga Selangit


Harga Ikan Cupang Dari Rp 22 Juta Hingga Rp 15 Ribu


6 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Berapa Harganya Ayo Jakarta


22 Harga Ikan Cupang Avatar Gordon Pictures


4 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harganya Setara Motor


5 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harganya Bikin Melongo Halaman 2


Rekomendasi Ikan Cupang Termahal Untuk Memulai Budidaya


5 Jenis Ikan Cupang Termahal Dan Populer Di Indonesia


6 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Ada Yang Mencapai Rp 22 Juta


Istore Ikan Cupang Termahal Sedunia Punya Warna Bendera Thailand


Ikan Cupang Hias Marak Harga Capai Jutaan Lelang Live Ig Inibalikpapan Com

Tinggalkan komentar