Ikan Discus Kuncup

Dari namanya Anda mungkin sudah bisa membayangkan warna utama dari jenis ikan discus ini. Tersedia harga ikan discus termurah dan berkualitas dari agen distributor supplier exportir ikan discus se Indonesia.


Royal Yellow Golden Pigeon Marlboro Yellow Discus Youtube Discus Golden Pigeon Discus Fish

Merupakan salah satu jenis ikan hias akuarium air tawar yang termahal.

Ikan discus kuncup. Dimana gejala awal ikan pada discus adalah badan menghitam sirip kuncup lendir berlebih terdapat lapisan putih spot putih kecil atao spot kuning benang benang putih. Ikan yang memiliki nama latin Symphysodon Sp ini sangat terkenal dan populer dikalangan penggemar ikan hiasDengan warna dan keunikannya Ikan Discus memiliki tampilan yang begitu menawan. Perlu diketahui bahwa ikan discus tidak boleh diberi makanan yang mengandung banyak karbohidratnya karena bisa gemuk dan memperpendek umur dari ikan discus kamu.

PAKET 5 EKOR IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1-15 INCH EKSPEDISI. Menariknya lagi discus tidak harus selalu dipelihara dalam akuarium khusus discus. Ikan Discus Si Kurus yang Tak Mudah Diurus.

Mempunyai kadar keasaman atau pH air berkisar antara 55-65. Namun tetap banyak disukai oleh pencinta dan pengoleksi ikan hias karena bentuknya lucu coraknya warna warni dan karismatik. Deskripsi Toko Condet discus.

Cara Memelihara Ikan Discus di Aquascape dengan Mudah. Harga ikan discus leopard. Ikan ini menampilkan warna-warna cerah dan bentuk tubuh gepeng yang khas.

Size 2inc sampai 5inc. 6 September 2020 154838 WIB. Insya allah amanah jujur.

31 Jenis Ikan Discus Termahal Beserta Cara Budidayanya. Di alam liar ikan diskus merupakan omnivora oportunistik yang memakan inverterbtara serta tumbuhan. Meskipun hal ini relatif mudah dicegah akan cukup sulit untuk mengobati pembusukan sirip begitu terjadi terutama ketika kondisinya sudah memburuk.

Selain mudah untuk menyimpannya makanan yg berbentuk pellet lebih banyak mengandung vitamin yang bagus untuk membantu menjaga warna ikan supaya tetap cerah. Ikan ini memiliki tampilan sangat cantik dengan berbagai jenis corak warna anggun karismatik dan bentuk tubuh yang tidak biasa. Ikan discus White diamond 2inc.

Mahalnya harga ikan ini sebanding dengan keindahan yang diberikan oleh ikan discus mulai dari corak bentuk tubuh gaya berenangnya yang anggun dan warnanya yang indah menjadikan ikan ini sebagai salah satu ikan hias yang populer. Burger ikan discus ini adalah jenis makanan yang diolah dari beberapa bahan yang bernutrisi vitamin protein mineral sedikit karbohidrat. Beli Ikan Discus Pigeon terlengkap berkualitas harga murah September 2021 terbaru di Tokopedia.

Penyakit ikan discus gejala dan pengobatannya adalah topik penting dalam setiap diskusi para penggemar discus. Ikan discus jenis Pigeon Checkerboard kiri dan Red Melon berwarna terang. Pastikan tiada kecacatan badan dan bentuk badan yang lebih membulat lebih.

Overnight shipping on all orders. Discus yang mengasingkan dirinya dari ikan Discus yang lain mungkin berpenyakit. Biasanya ikan discus yang masih kecil bagusnya diberi pakan berupa cacing beku untuk membantu pertumbuhannya.

Ikan discus atau diskus adalah ikan hias berwarna cerah dan berbentuk unik dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan. Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0. Discus adalah salah satu jenis ikan yang paling dihargai dan dikagumi dalam hobi ikan hias.

Rp60000 5 cm sampai Rp200000 25 cm 2. Ikan discus yelow pigeon ukuran 15 inchi. Ikan discus merupakan salah satu ikan hias akuarium yang harganya lumayan mahal.

Ikan Dicampur dengan Discus. Suapaya ikan discus ini bisa tumbuh dengan baik maka disini anda harus memenuhi persyaratan diantaranya yaitu sebagai berikut. Harga ikan discus cukup bervariasi tergantung ukuran dan warnanya.

Raja ikan hias ini memang mempesona. Ikan Discus atau Symphysodon yang di Indonesia dikenal sebagai ikan diskus adalah keluarga cichlid siklid yang memiliki asal dari lembah sungai Amazon Amerika Selatan. Ikan discus membutuhkan kondisi akuarium yang tepat untuk tetap.

Sehingga beberapa aquascaper menjadikannya sebagai ikan penghuni aquascapeIkan Discus memiliki ragam dan jenis yang sangat banyak Aqua Friends. Satu indukan ikan discus biasanya bisa menghasilkan telur sekitar 100 buah dalam sekali proses pemijahan. Nanti setelah lumayan besar segera beralih ke makanan berbentuk pellet.

Ikan discus blue diamond. Cara berenangnya yang anggun merupakan ciri khas ikan ini. Mereka adalah pilihan populer untuk akuarium air tawar.

Guslan GumilangJawa Pos Discus memikat hati para penghobi ikan berkat keelokan corak tubuhnya yang mampu menandingi keindahan ikan-ikan cantik di bawah laut. Jenis Ikan Diskus. – PK Kalium Permanganat tipis seharian dgn aerator yg besar trus esoknya ganti total 100 dgn air yg sdh di aerisasi.

Suhu pada harus air ideal untuk budidaya ikan discus yaitu berkisar antara 27-29 derajat celcius. Pastikan ikan nampak cergas dengan melihat sirip atas dan bawah sentiasa kembangJangan pilih ikan yang siripnya kuncupSirip yang sentiasa kembang melambangkan kesihatan ikan Discus ni. Akuarium yang dipakai ukurannya sebesar kira-kira antara.

Sangat direkomendasikan dalam Treatment awal ikan baru datang pada masa karantina. High quality aquarium fish at the lowest prices online and shipped right to your door. Ya ikan discus blue diamond dikenal dengan.

Sangat direkomendasikan dalam Treatment awal ikan baru datang pada masa karantina. Check out our SPECIALS on Discus and Cichlids. Setelah usia satu bulan anakan ikan discus dipisahkan untuk ditempatkan dalam aquarium pembesaran.

Alamat Toko Condet discus. Mereka sering disebut secara sinonim sebagai ikan pompadour. Cone discus cone untuk telur ikan discus cone breeding discus jaring.

Informasi Toko Condet discus. Cacing beku Cacing beku. Penyakit busuk sirip pada ikan discus merupakan suatu kondisi yang umumnya disebabkan oleh beberapa jenis bakteri antara lain Vibrio Pseudomonas atau Aeromonas.

Warna mereka yang menakjubkan sifatnya yang jinak dan harganya yang eksklusif membuat mereka sangat digandrungi para pecinta ikan hias. Jika dibiarkan tanpa dirawat penyakit busuk sirip pada akhirnya dapat. Insangnya cuma gerak 1 terus megap2 kuncup sirip warna ngabut dan hitam nggak cerah nggak doyan makan.

– Karantina discus yang diduga terkena velvet. Jual ikan discus berbagai jenis ikan hias lainnya dengan harga termurah di agromaret. Ikan discus menambahkan begitu banyak warna dan keindahan ke dalam akuarium Anda tetapi mereka juga membutuhkan perawatan serius karena mereka adalah jenis ikan yang sensitif.

Ikan discus merupakan ikan hias yang berasal dari Sungai Amazon Brazil. Ikan discus macam2 jenis. Ikan jaminan sehat Harga terjangkau.

Wide selection of species and sizes available for all types of freshwater aquariums. Dimana gejala awal ikan pada discus adalah badan menghitam sirip kuncup lendir berlebih terdapat lapisan putih spot putih kecil atao spot kuning benang benang putih. Visit us online today at The iFISH Store.

IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1 – 15 INCH BODY ONLY. Carrefour Lebak bulus – Cilandak Kota Administrasi Jakarta.


Red Eagle Super Checkerboard Pigeon Family Discus Fish Aquarium Fish Discus


Rds Aqua Design Youtube


Discus Laureano Home Facebook


35 Different Types Of Guppies In The World With Beautiful Pictures Guppy Guppy Fish Fish


Pretty Guppy Blue Sky Pandora Fish Guppy Fish Freshwater Fish Guppy


Discus Albino White Butterfly Price 54 40 Gbp Worldwide Shipping Https Diapteron Co Uk Product Discus Albino W Discus Discus Fish Tropical Fish Aquarium


Daftar Penyakit Ikan Discus Dan Cara Mengobatinya Suka Ikan


Pin Di Projek Aqua


Daftar Penyakit Ikan Discus Dan Cara Mengobatinya Suka Ikan


Europadiscuscenter De Discus Fish Tropical Freshwater Fish Beautiful Sea Creatures


Rudolf Wagner On Instagram Red Melon Discus Discus Diskus Aquarium Symphysodon Tropicalfish Discusfarm Discusfish Pet Fish Discus Fish Tropical Fish


Discus Ae On Instagram Our Exclusive Stendker Leopard Snake Skin And Checkerboard Surrounded By Many Of Our Safe Compan Discus Fish Fish Planted Aquarium


Ini Dia Penyebab Ikan Discus Gampang Mati Ikanesia Id


Daftar Penyakit Ikan Discus Gejala Dan Pengobatannya Gerava Com

Tinggalkan komentar