Harga Kucing Maine Coon Termahal

Karena kucing maine coon bisa tumbuh sangat besar dan bisa melebih ukuran anjing nahh itu harganya bisa mencapai 12. Tertarik jadi seseorang breeder Maine Coon serta menempuh bisnisnya.


Daftar Harga Kucing Termahal Di Dunia Amazing Okdogi Com

Mata dan telinga Kucing ini besar sehingga memiliki Pendengaran dan penglihatan yang baik.

Harga kucing maine coon termahal. Belum lagi bayaran perawatan paling utama buat penyedian pakan yang tidak boleh sembarangan. Anaknya yang berusia bulanan saja dibanderol dengan harga mulai dari 500 ribu sampai jutaan tergantung jenis kucing Maine Coon asli atau Persia dan sudah divaksin atau belum. Anak kucing Bengal akan berharga sekitar 1060 menjadikannya kucing termahal ketiga di Inggris.

Sebaliknya buat satu ekor kucing. Harga Maine Coon umumnya lebih mahal dari pada harga Maine Coon dewasa. Kucing pedigree ini biasanya memiliki harga jauh lebih mahal daripada yang non-ped.

Kucing lucu dan langka bisa berharga milyaran seperti jenis kucing termahal di dunia versi Awsome Studio inikucingtermahaldidunia. Berikut adalah top 12 baka kucing berserta anggaran harganya yang dijual di dunia. Lalu ada kucing Maine Coon Pedigree yang memiliki sertifikat resmi organisasi dan silsilah.

Daftar diatas merupakan harga yang termurah ingatt bahwa harga kucing maine coon kitten sangat berbeda dengan kucing maine coon dewasa. Di video kali ini saya akan membahas mengenai kucing Maine Coon berserta harganya dari kitten ped show quallity dan top quallitySelamat menyaksikansalam ho. Meskipun tergolong sebagai kucing yang mahal ras ini sangat mudah ditemukan.

Harga trah ini di kisaran Rp. Kucing ini juga merupakan salah satu kucing terbesar didunia dan memiliki berat badan mencapai 9 kg. Harga Kucing Ras Bengal Asli Tahun 2021.

Jenis kucing termahal lainnya juga di miliki oleh jenis kucing maine coon. Namun harga maine coon termahal dapat menyentuh angka 3500 USD atau 50 jutaan rupiah. Seperti yang sudah disinggung di atas Bengal adalah salah satu kucing ras termahal di dunia.

Dan untuk non-ped dewasanya sekitar Rp. 6 juta 49 juta. Selain itu kucing maine coon.

Maine Coon terkenal dengan kucing berbadan besar yang anggun. Nama lainnya adalah Coon Cat Maine Cat Maine Shag Snowshoe Cat American Longhair dan The Gentle Giants. Namun tahukah anda harga bagi baka kucing paling mahal di dunia.

Namun faktor usia bukanlah faktor utama karena ada faktor lain yang dapat mempengaruhinya. Di mana untuk kisaran harga kucing Bengal asli adalah US1500 US3000 sekitar Rp21 juta Rp42 juta. Harga kucing Maine Coon berkisar 16000000 rupiah.

Sedangkan kucing yang lebih dewasa bisa dipatok dengan harga belasan sampai puluhan juta. Dilansir The Bengal Connection ada beberapa hal yang membuat harga. Harga maine coon pedigree dewasa berkisar antara Rp.

Dikenal sebagai kucing berbulu panjang yang ukuran tubuhnya besar. Harga kucing Menkun ini bisa mencapai 3000 dolar amerika ketika mempunyai sertifikasi yang lengkap dan kualitas yang bagus. 12 Maine Coon – RM4000 11 British Shorthair – RM4000 10 American Wirehair – RM5000 9 American Curl – RM5000 8 Russian Blue – RM12500 7 Scottish Fold – RM12500 6 Sphynx – RM12500.

Maine Coon kucing extrovert yang cerdas dan suka bersosialisasi. CanvaGetty Images Dengan harga sekitar 1040 untuk anak kucing kucing Inggris termahal keempat adalah pemburu terampil Maine Coon. Tentunya harga ini cukup mahal jika dibandingkan dengan harga kucing-kucing yang lazim di Indonesia.

Wajar saja sebab kucing ini sangat langka di Indonesia. Sebutan Maine Conn diambil dari kata Maine negara bagian di Amerika Serikat dan Coon kependekan dari racoon karena bentuk dan warna ekor Maine Coon banyak yang menyerupai ekor Racoon. Selain kucing ini menjadi salah satu kucing terbesar di dunia namun kucing ini juga menjadi salah satu kucing termahal di dunia.

Kucing termahal didunia selanjutnya adalah Kucing maine coon. Kucing ini memiliki mata dan telinga yang cukup besar sehingga mempunyai kemampuan di pendengarannya yang sangat baik dari jenis jenis kucing lain. Namun harga maine coon termahal dapat menyentuh angka 3500 USD atau 50 jutaan rupiah.

Pesiapkan modal yang lumayan besar buat memulain Alasannya buat harga seekor pejantan maine coon import terletak dikisaran 40 jutaan rupiah. Meskipun tergolong sebagai kucing yang mahal ras ini sangat mudah ditemukan. Kucing Maine Coon merupakan kucing yang berasal dari Maine Amerikat Serikat.

Harga untuk silsilah dewasa Maine Coon. 4000000 untuk non-ped dan dalam kisaran Rp. Maine Coon dipercaya sebagai nenek moyang dari kucing ras anggora dan kucing hutan norwegia.

Harga kucing Maine Coon. Wajar saja sebab kucing ini sangat langka di Indonesia. Sedangkan harga kucing Maine Coon termahal bisa mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah.

Harga pakan kering kucing rata- rata yang digunakan merupakan berkisar 100 ribu rupiah buat 1 5 Kilogram nya. Kemudian ada juga kucing maine coon pedigree yang mempunyai sertifikat resmi dari sebuah organisasi dan juga memiliki silsilah. Kucing ras murni umumnya jauh lebih mahal daripada non-ped.

Panjang tubuh kucing maine coon yang tercatat sebagai kucing maine coon terpanjang. Salah satu kucing termahal di dunia ini memiliki tubuh yang cukup besar dan gaya yang cukup anggun.


Kenapa Harga Kucing Maine Coon Mahal Inilah Alasannya Ekor9 Com Ekor9 Com


Baca 11 Daftar Harga Kucing Maine Coon Asal Dan Caranya


Daftar Harga Kucing Termahal Di Dunia Amazing Okdogi Com


12 Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Ashera Bisa Sampai Rp 1 7 M Halaman All Tribunnews Com


15 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Yakin Mampu Beli


5 Fakta Kucing Maine Coon Ras Kucing Rumahan Berbadan Besar Youtube


15 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Yakin Mampu Beli


Daftar Harga Kucing Maine Coon Terbaru Agustus 2021


13 Daftar Harga Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Ekor9 Com


10 Ras Kucing Termahal Di Dunia Apakah Anda Punya Salah Satunya Yoadit Com


15 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Yakin Mampu Beli


12 Ras Kucing Termahal Di Dunia Harga Adopsi Anakan Saja Sudah Segini


5 Fakta Maine Coon Kucing Rumahan Yang Berbadan Raksasa


Pin On Kucing


Daftar Harga Kucing Maine Coon Menkun Asli Mix Persia


Daftar Harga Kucing Termahal Di Dunia Amazing Okdogi Com


12 Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Ashera Bisa Sampai Rp 1 7 M Halaman All Tribunnews Com


15 Jenis Kucing Termahal Di Dunia Yakin Mampu Beli


Jenis Jenis Kucing Paling Populer Beserta Harganya Ada Yang Sampai Puluhan Juta Diadona Id

Tinggalkan komentar