Foto Bunga Zainal Hamil

Foto Bunga Zainal Hamil. Selama hamil ini dari awal kehamilan sampai sekarang aku bersyukur karena diberikan kekuatan dan kesehatan untuk menjalankan aktifitas2 aku. Kini, dirinya tengah dihadapkan dengan gosip bahwa ia hamil duluan.

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Harus Naik Kursi Roda
Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Harus Naik Kursi Roda from suryamalang.tribunnews.com

Didoakan punya anak perempuan dari sukhdev singh, bunga zainal malah ogah: Tampak faradilla yoshi memegang perutnya yang mulai terlihat membesar. Itulah sederet artis yang jarang mengumbar kekayaan.

Setelah dua tahun tak pernah liburan akhir tahun, kini keluarganya pun pilih untuk pergi ke amerika.

Meski kaya raya, bunga mengaku tak pernah pamer karena larangan sang suami. Rupanya, saat itu bunga zainal sedang. Usai memilih untuk tetap bersama suami, bunga zainal mengatakan bahwa hubungannya dengan kedua orang tuanya sempat lost contact.

Namun, bunga kemudian kembali menghubungi orang tuanya saat hamil.

Tampak faradilla yoshi memegang perutnya yang mulai terlihat membesar. Doa lo bikin gue ngilu didoakan hamil anak perempuan dari sukhdev singh, bunga zainal justru tak mau. Fazeela meshwa athari merupakan nama yang cantik dan indah yang denny cagur berikan untuk sang anak.

Liputan6.com, jakarta bunga zainal dan suami, sukhdev singh saat ini tengah liburan ke amerika.

Faradilla yoshi mengunggah foto terbarunya. Proses transplantasi rambut tersebut diungkapkan dalam video perjalanan yang diunggah di youtube. Pamer foto anak ketiganya shanty dan denny cagur berikan nama yang indah untuk sang putri.

Bunga zainal bereaksi saat didoakan punya anak cewek.

5 foto bunga zainal selama liburan di francisco, dipuji bak abg. Hal itu diungkap bunga zainal di channel youtube ngobrol asix kepada ashanty. Bunga pun membantah berita miring tersebut.

Didoakan punya anak perempuan dari sukhdev singh, bunga zainal malah ogah:

Selama hamil ini dari awal kehamilan sampai sekarang aku bersyukur karena diberikan kekuatan dan kesehatan untuk menjalankan aktifitas2 aku. Sejak beberapa minggu lalu, bunga zainal dan keluarganya berlibur ke amerika serikat. hamil anak pertama ternyata aku jadi makin aktif.

Tinggalkan komentar