Jenis Warna Ikan Cupang Termahal

Ikan cupang atau Betta SP merupakan salah satu jenis ikan hias tawar yang sedang digandrungi banyak orang belakangan iniAlasannya tampilan ikan cupang mampu mempercantik akuarium di rumah. Yang lebih sialnya lagi ikan cupang jenis ini adalah ikan yang termasuk sulit dibudidayakan.


Tembus 20 Juta Ini 5 Jenis Ikan Cupang Termahal

Ikan ini memiliki warna yang sangat indah dan unik yaitu menyerupai bendera negara Thailand sehingga tak heran jika banyak orang yang menginginkan ikan yang satu ini.

Jenis warna ikan cupang termahal. Harga ikan cupang juga sangat beragam ada yang murah hingga mahal banget. Harga Ikan Cupang Termahal Terdapat banyak sekali jenis ikan cupang yang hidup di perairan air tawar Indonesia. Ikan cupang termahal tergantung pada jenis dan harga ikan cupang seperti Ikan cupang Kachen Worachai yang mencapai 20 jt rupiah.

Kecantikan ikan ini terletak pada gradasi warnanya yang sangat indah karena merupakan 3 demensi warna. Campuran warna dengan artikel 46 Jenis Warna Ikan Cupang Termahal berikut ini. Yap bener banget ikan hias.

Setara CBR Ini 6 Jenis Ikan Channa Termahal yang Harganya Fantastis. Posisi nomor 2 untuk ikan cupang termahal ditempati oleh jenis ikan cupang Fancy. Seperti namanya ikan cupang big ear atau yang dikenal pulsa sebagai dumbo memiliki sirip depan yang besar hingga tampak seperti telinga gajah.

Karena warnanya yang indah dan sangat cantik lah yang membuat harganya relatif mahal dan bisa menjadi yang termahal. Ikan cupang dapat dengan mudah ditemukan karena. Harga Pasaran Ikan Cupang Fancy.

Saat ini harga yang dibanderol pun tak main-main sebuah ikan cupang jenis Kachen Worachai dihargai hingga Rp252 juta rupiah di negara Thailand. Ikan cupang hias termahal. Ikan ini terkenal karena kombinasi warna gradasi layaknya lukisan.

Kalian bisa mendapatkan ikan ini dengan harga Rp500000 sampai dengan Rp3000000 tergantung dari keindahan bentuk tubuh dan sirip ikan cupang tersebut. Dari ketiga dasar jenis jenis ikan cupang ini memiliki ciri-ciri dan karakter tersendiri serta memiliki daya tarik bagi penggemarnya. Kalau kamu punya akuarium di rumah atau suka memelihara ikan hias kamu pasti nggak asing sama ikan yang satu ini.

Dengan demikian ikan cupang kachen worachai ini menjadi rekor penjualan ikan cupang termahal di dunia. Jenis yang pertama yaitu kachen worachai yang merupakan ikan hias berasal dari Thailand. Ikan cupang fancy memiliki ukuran sirip yang tidak terlalu besar seperti ikan cupang halfmoon namun jenis ikan cupang ini memiliki warna yang indah dan bervariasi.

Ikan cupang termahal dan tercatat adalah Kachen Worachai. Untuk perawatannya ikan cupang tergolong mudah untuk dipelihara. Meski berukuran kecil ikan tawar satu ini kerap dibanderol dengan harga yang tinggi berkat.

Ikan Cupang Avatar Termahal Ikan cupang adalah ikan hias yang pada saat ini sedang populer karena memiliki corak warna indah pada seluruh tubuhnya. Banyak bredeer-bredeer nusantara mengembangkan jenis ini hingga akhirnya harganya hancurmeski begitu ikan yang warnanya putih dengan lis sirip. Ikan cupang adalah salah satu ikan yang kuat bertahan hidup dalam waktu lama sehingga apabila ikan tersebut ditempatkan di wadah dengan volume air sedikit da.

Ikan Cupang Termahal Betta Sp atau ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang memiliki bentuk warna dan rupa yang indah. Mereka merupakan jenis cupang persilangan yang dikembangkan oleh masyarakat Indonesia. Berbagai jenis tersebut merupakan temuan sejak tahun 1846 hingga 2013.

Konsep campuran warna memecah pembagian warna menjadi beberapa kategori. Yuk simak jenis ikan cupang termahal di Indonesia berikut ini. Jenis Ikan Cupang Termahal.

46 Jenis Warna Ikan Cupang Termahal. Variasi warna yang dimilikinya cukup beragam di pasaran ia cukup langka sehingga harganya pun melambung. Oleh karena keindahan warnanya ikan cupang memiliki harga jual cukup mahal bahkan hingga puluhan juta jika ikan cupang tersebut memiliki keunikan warna tubuhnya.

Saat ini anakan jenis ikan ini dihargai Rp200 ribu per ekornya. Terdapat tiga warna merah putih dan biru yang seakan terlihat seperti warna dari bendera negara Thailand. Ikan Cupang Kachen Worachai.

Jenis Ikan Cupang Welcome to Khaiffat blog Sumber. Karena kecantikannya ikan ini cukup banyak diminati. 20 juta an untuk satu ekor.

Ikan cupang jenis ini merupakan jenis ikan cupang yang terjual dengan harga fantastis termahal di dunia yaitu terjual dengan harga Rp20000000 yang laku di jual di Thailand. Di tahun 2019 jenis ikan cupang yang memiliki pola butterfly ini yang paling populer harganya juga gila-gilaan. Warna ikan cupang yang menarik ini menjadikan harga jual ikan yang dikenal dengan nama Betta Fish ini tak membosankan.

Berbagai jenis tersebut merupakan temuan sejak tahun 1846 hingga 2013. Ikan Cupang Fancy JantanMale Rp. Pelajari lebih dalam mengenai warna dasar warna primer aditif dan berbagai sistem warna lainnya dengan membaca artikel di bawah ini.

Perbedaan lain adalah dari sisi warna pada umumnya ikan cupang fancy memiliki warna warna muda sedangkat ikan cupang koi memiliki warna lebih solid. Berikut ini adalah jenis ikan channa termahal yang harganya fantastis. Warna tubuh ikan ini termasuk terang dan teduh jika dibandingkan sama jenis ikan cupang lain yang cenderung berwarna gelap.

Mungkin dari banyaknya Sobat Pintar pasti memiliki hobi untuk memelihara ikan hias yang salah satunya yaitu ikan channa. Ikan channa adalah salah satu ikan yang digandrugi oleh masyarakat selain ikan cupang. Ikan cupang jenis ini bersirip pendek dan sejak anakan sudah mahal harganya per ekor Rp 200000.

Hal yang membuat jenis ikan ini mahal ialah kecantikannya yang terletak pada gradasi warna dengan tiap ikan bisa memiliki tubuh yang terdiri dari 3. Ikan Cupang Fancy BetineFemale Rp25000 sd Rp100000. Untuk harganya sendiri paling murah dibanderol dengan harga Rp100000- dan paling mahal mencapai harga Rp2000000- per ekornya.

Jenis Ikan Cupang Termahal Selain warnanya yang indah dan memikat banyak orang untuk memilikinya ikan cupang juga memiliki kemampuan untuk bertarung loh. Dari keunikan warna ikan cupang ini sempat dilelang secara online dan laku sedangan harga 1530 USD atau setara dengan Rp. Ikan cupang big ear biasa dijual hingga Rp400 ribu di marketplace IndonesiaHarga tersebut bisa berbeda-beda tergantung pada kondisi ikan corak dan.


Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview


10 Jenis Harga Ikan Cupang Termahal Untuk Dipelihara Tahun 2021


7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Tembus Rp25 Juta


Harganya Selangit Inilah Ikan Cupang Termahal Di Dunia Youtube


Wow Ini Dia 7 Jenis Ikan Cupang Termahal Yang Wajib Kamu Ketahui


4 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harganya Setara Motor


Jadi Koleksi Ini 7 Ikan Cupang Termahal Di Indonesia


Ikan Cupang Termahal Cupang Merupakan Salah Satu Jenis Ikan Kecil Yang Hidup Di Seluruh Perairan Tawar Ikan Yang Benama Latin Betta Sp Betta Fish Betta Fish


Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview


7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Dunia Ada Yang Dibanderol Sampai Dua Digit


Ikan Cupang Plakat Cupang Aduan Termahal Di Indonesia Ikan Cupang Ikan Betta


5 Jenis Ikan Cupang Termahal Bisa Lebih Dari Rp 20 Juta


Ikan Cupang Plakat Cupang Aduan Termahal Di Indonesia Ekor9 Com


Ini Dia 9 Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harga Selangit

Tinggalkan komentar