Foto Ghozali Viral

Foto Ghozali Viral. Banyak orang mulai warga biasa hingga artis mengikuti jejak ghozali untuk mendapatkan cuan dari dunia maya tersebut. Ghozali everyday menghebohkan media sosial karena kumpulan foto selfie dirinya berhasil meraup keuntungan mencapai miliaran rupiah.

Biodata Ghozali Everyday Yang Viral Karena Raup Milyaran Dari Jual Nft Foto Selfie - Berita Diy
Biodata Ghozali Everyday Yang Viral Karena Raup Milyaran Dari Jual Nft Foto Selfie – Berita Diy from beritadiy.pikiran-rakyat.com

Melalui akun ghozali everyday, pria ini menjual 933 foto selfie di opensea.foto tersebut dikumpulkan dalam kurun waktu lima tahun. Jual foto selfie di nft, ghozali sukses kantongi rp13 miliar dalam waktu singkat pria yang berusia 22 tahun ini mengumpulkan foto. Dikutip dari @iniwishlistku_ terlihat dari tangkapan layar yang diunggah di akunnya memperlihatkan salah seorang netizen yang.

#Fotoviral, #Fotoghozali, #Viralghozali, #Fotografoviral, #Viralphoto.

Hal itu dikarenakan ia berhasil menjual nft (non fungible token) foto selfie seharga rp 13,8 miliar. Satu foto selfie ghozali dihargai dengan harga terendah yaitu 0,13 ethereum atau sekitar rp 6 juta hingga 0,7 ethereum atau sekitar rp 31 juta. Frasa ini mungkin tepat menggambarkan pemuda bernama ghozali yang dalam sepekan terakhir viral dan ramai diperbincangkan lantaran keberhasilannya menjadi miliarder berkat koleksi foto selfie yang konsisten dilakukan selama lima tahun.

Jumat, 14 Jan 2022, 14:55 Wib.

Siapa sangka, ada 621 buah foto selfie ghozali yang terjual selama 30 hari terakhir. 5 potret ghozali everyday asal semarang yang viral fotonya laku rp13,3 miliar. Mulanya, harga untuk mengoleksi 1 selfie ghozali hanya sebesar 0.001 eth atau sekitar rp45 ribu saja.

Namun, Dirinya Kini Malah Khawatir Usai Swafotonya Banyak Dibeli Orang Di Situs Opensea.

Kini akun opensea ghozali dengan nama ghozali everyday memiliki volume traded tinggi dengan sudah bernilai 277 ethereum atau sekitar rp 13,3 miliar, diakses pagi tadi pukul 07.00 wib. Ghozali everyday menghebohkan media sosial karena kumpulan foto selfie dirinya berhasil meraup keuntungan mencapai miliaran rupiah. Jual foto selfie di nft, ghozali sukses kantongi rp13 miliar dalam waktu singkat pria yang berusia 22 tahun ini mengumpulkan foto.

Namanya Yang Dikenal Dengan Ghozali Everyday Ini Pun Mendadak Viral Dan Menjadi Perbincangan Warganet Di Berbagai Platform Media Sosial.

Koleksi nft yang dinamai 'ghozali everyday' dijual melalui marketplace nft opensea dan ramai diburu para. Anehnya foto ghozali dijual dengan harga puluhan juta. Ada yang berjualan foto, lukisan, lagu, hingga video.

Explore The Latest Videos From Hashtags:

Belakangan ini, warga indonesia dihebohkan dengan fenomena terjualnya foto selfie ghozali eveyday yang mampu menghasilkan keuntungan rp1,5 miliar. Kepopulerannya belakangan menarik perhatian kaum hawa untuk mendekat. Lewat akun ghozali everyday di opensea, ia menjajakan 933 foto.

Tinggalkan komentar