Kucing Persia Long Hair

Namanya mengacu pada Persia nama lama Iran di mana kucing serupa ditemukan. Kucing persia medium bulu pendek memiliki bentuk wajah tidak terlalu rata dan agak runcing.


Jenis Kucing Persia 1 Kucing Cantik Binatang Lucu Binatang

Kucing Persia Flatnose Longhair.

Kucing persia long hair. Merupakan ras kucing domestik berbulu panjang dengan karakter wajah bulat dan moncong pendek. Jika umumnya kucing persia memiliki hidung pesek maka persimed short hair memiliki hidung yang lebih mancung. Di video pertama saya ini akan membahas tentang Cara merawat kucing persia peaknose longhair Tips perawatan kucing peaknose longhairUntuk video selanjutn.

Kucing Persia flatnose memiliki bulu yang panjang sehingga dikatakan kucing yang berjenis long hair. Video ini cuma iseng aja karena liat kucing kesayangan lagi lucu lucunya. Vidio gue kali ini tentang kucing persia yang umur 2 bulan sangat lincah dan lucu.

Maka mulailah dikenal kucing Exotic Longhair yang penampilannya adalah Persia tapi sebenarnya bukan kucing Persia murni. Senin – Minggu 1000 – 2000. Neko Pet House menyediakan berbagai macam jenis kucing ras seperti Persia Medium Persia Flatnose Persia Peaknose Himalaya Ragdoll Norwegian Forest dll.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Syarat ketentuan pacak. Metode pembayaran bisa tunai transfer dan bisa juga pemesanan melalui Shopee.

Di Inggris ia disebut Longhair atau Persian Longhair dibagi dalam dua macam ras yaitu chinchilla. Kucing dapat di kasih orang. Hidung kucing persia medium short hair juga lebih mancung jika dibandingkan dengan ras kucing persia.

Molo dan proses grooming rutin untuk kucing long hair mulai dari trimming gunting kuku bersihkan kuping mandi sampai keringkan bulu. Sering terjadi sekitar 50 anak kucing persilangan Exotic Shorthair dengan Persia memiliki bulu panjang. Ini dia namanya LOLALlLOLI dan LELY sedang berkumpul dan bermain Jangan lupa LIKE SHARE DAN KOMEN Serta Subscribe challenge Petnangcat ini.

Kakinya juga lebih panjang jika dibandingkan dengan kucing lokal ukurannya juga. Cute banget ini kucing sering dilatih dan selalu aktif namanya luna. Selain itu kucing ini juga bulunya cukup lebat loh.

Dan untuk bagian kepala kucing Persia flatnose ini tidak bulat seperti kucing Persia peaknose. Bentuk kepala kucing ini sedikit kotak dan tidak bulat. Bahkan perkawinan Exotic dengan Exotic rata-rata menghasilkan 25 anak kucing berbulu panjang.

Kucing Persia flatnose merupakan salah satu kucing persia yang memiliki banyak warna bulu dari. Berbulu panjang dan ada yang memiliki hidung pesek dan tidak pesek. Silahkan menghubungi kami untuk mengadopsi kucing yang diinginkan untuk diadopsi.

Nuansa Kucing Ponco Only A. Salah satu jenis kucing persia adalah kucing Persi Long Hair. Beli Kucing Persia Long Hair Online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di Tokopedia.

Tentang Kucing Persia – Kucing persia adalah jenis kucing berambut panjang dengan karakter wajah bulat dan moncong pendek. Namanya mengacu pada Persia nama lama Iran di mana kucing serupa ditemukan. Kucing persia peaknose long hair ini berasal dari dataran Persia lalu dikembangbiakkan di Amerika dan Inggris.

2 Betina dalam keadaan sehat sudah di vaksin dan bebas dari segal. 1 Betina sedang dalam keadaan birahi berat dan sudah potong kuku. Sejak akhir abad 19 kucing jenis ini dikembangkan di Inggris dan Amerika usai Perang Dunia II.

Ini namanya Petty dia sukanya makam rumput biar pencernaan nya lancar.


Cara Merawat Kucing Persia Kucing Persia Kucing Kucing Tabby


Pin On Kucing Oriental Shorthait


Cara Merawat Kucing Persia Persia Yang Baik Anak Kucing Persia Kampung Video Cara Memandikan Kucing Cara Memandikan Kucing Dir Kucing Persia Kucing Kucing Siam


Foto Gambar Wallpaper Kucing Persia Hutan Anggora Cantik Lucu Persian Cat White Persian Cats For Sale Cat Breeds


My Overprotektif Brother Wallpaper Kucing Kucing Persia Adopsi Kucing


Kucing Persia Hamil Persian Cat Persian Cats For Sale Cats


Foto Kucing Persia Lucu Dan Imut Himalayan Persian Cats Cat Breeds Himalayan Cat


Kucing Persia Peaknose Pets Animals Cat Furniture


Kucing Persia Chinchilla Longhair Kucing Persia Kucing Asia Tenggara


Kucing Persia Kucing Kucing Persia Persia


Kucing Persia Jual Kucing Kucing Kucing Persia Hewan


Pin Di Kucing Persia


Longhair Cats Calico Chintz Persian Kucing Persia Hewan Peliharaan Kucing


Lucunya Kucing Persia Abu Abu Obama Namanya Youtube Kucing Persia Persia Cute Cats


Meow City Kucing Persia Cat Shop Cat Lovers


Kucing Persia Himalaya Karakter Cerdas Kucing Persia Himalaya Perawatannya Www Agrinak Com Purebred Cats Himalayan Kitten Cute Cats


Pin On Kucing Imut


Harga Kucing Persia Jenis Kucing Persia Medium Cara Merawat Kucing Persia Perbedaan Kucing Anggora Dan Pe Most Popular Cat Breeds Popular Cat Breeds Cat Breeds


Grey Blue Persian Cat Persiancatgrey Persiancatblue Persian Kittens Kittens Cutest Cats

Tinggalkan komentar