Kucing Bengal Harga

Kucing Bengal Betina 4Bulan PED ICASertifikatmicrochip Ready KontesRp20000000. Kucing bengal jantan 45.


Pin Di Kumpulan Gambar Hd

Tentu saja ini harga yang sepadan untuk memiliki kucing jenis ini dengan versi tubuh lebih jumbo dan juga bersertifikat.

Kucing bengal harga. Rp 10 1500000000 Bengal putih. Untuk mengadopsi kucing ini juga sangat mudah. Kucing bengal jantan 45 bulanRp2499900.

Kucing Bengal Import Bersertifikat Jumbo. Rp 10 4000000000. Itulah sedikit ulasan terkait kucing bengal yang dapat kami.

Hal ini dilakukan dalam upaya mengenalkan imunitas alamiah kucing kepada kucing liar yang bisa terkena virus leukimia. Pada tahun 1960 Californias Jean Mills melakukan penelitian mengenai penyakit-penyakit yang berhubungan dengan kucing seperti leukemia dan penyakit kanker lainnya. Kucing Bengal Silver Marble Mix Oriental SIam.

Jenis Kucing Bengal Umur Harga. Harga ini memang tergantung darimana anda membelinya. 3 6 Bulan.

Makanan anak kucing kitten bengal vitamin bolt proplan kandangRp2300000. Sementara kucing-kucing yang berasal dari keturunan campuran yang hanya mewarisi sifat totol pada warnanya bisa dibeli murah. Kucing bengal sertifikat pedRp9750000.

Jenis Kucing Bengal. Bicara tentang harga kucing bengal memang tergolong mahal harga yang paling termurah saja bisa mencapai 2500000 rupiah sedangkan untuk harga yang termahal bisa mencapai 40 juta rupiah. Jika kucing jenis biasa dibandrol harga 10 hingga 40 juta untuk usia 3 sampai 6 bulan maka untuk ukuran bengal import jumbo serta bersertifikat dibandrol harga 10 sampai 15 juta untuk usia 3 bulan.

Kucing Bengal Corak Sported Free Ongkir KranjangRp2500000. Berikut beberapa informasi terkait harganya. Kucing Bengal adalah salah satu jenis ras kucing yang populer di dunia khususnya di Indonesia.

75000000 tergantung usia kemurnian dan kualitasnya. 11 lignes Untuk harga kucing bengal dewasa harga anak kucing bengal tentu saja akan berbeda. Harga kucing ini berkisar antara Rp.

Untuk masalah harga kucing bengal memang terbilang mahal di umur 7 bulan sekitar 25 jutaan. Asal Mula Ras Kucing Bengal Kucing ini berasal dari campuran berbagai jenis seperti American Shorthair Abyssinian Asian Leopard Burmese dan Egyptian Mau. Kucing Bengal Betina 4Bulan PED ICASertifikatmicrochip Ready KontesRp20000000.

Jika anda membeli kucing impor tentu saja sangat mungkin harganya akan jauh lebih mahal. Kucing bengal jantan 9 bulan non ped non vaksin sehatRp3500000. Masalah harga cukup berbeda jauh antara kucing bengal asli yang memang langka dan berharga mulai dari Rp 10 juta sampai 40 juta rupiah.

Kucing ras Bengal betina. Harga kucing bengal untuk usia tiga bulan bisa dimulai dengan harga sekitar 10 jutaan. Kucing bengal adalah seekor kucing yang dihasilkan dari sebuah persilangan antara kucing leopart asia dengan kucing domestik berbulu pendek oleh para ilmuan ternama.

Makanan anak kucing kitten bengal vitamin bolt proplan kandangRp2300000. Silver Marble Mix Oriental SIam. MAKANAN HEWAN M1F2534 KUCING BENGAL.


Pin Di Cat S


Harga Kucing Bengal Murah Anak Untuk Dijual Ciri Ciri Kucing Bengal Kucing Bengal Marble Asal Usul Kucing Bengal Oren Garan Kucing Bengal Kucing Makanan Kucing


Pin Di Cat S


Gambar Kucing Bengal Asli Kucing Bengal Asli Atau Bisa Di Sebut Dengan Blacan Merupakan Ke 3 Hewan Kucing Memang Sudah S Kucing Bengal Hewan Hewan Peliharaan


Download Golden Bengal Cat On Brown For Free Bengal Cat Kitten Breeds Cat With Blue Eyes


Kitten Bengal Marble Kucing Bengal Kucing Fotografi Model


Kucing Bengal Bertubuh Besar Dengan Bulunya Yang Berbintik Khas Kucing Bengal Hewan Hewan Peliharaan


Pin Di Cat S


Adopsi Kitten Bengal Murah Kucing Bengal Hewan Adopsi


Makanan Kucing Hutan Blacan Hutan Anakan Kampung Harga Makanan Kucing Terbaik Persia Blackwood Equilibrio Kucing Hutan Makanan Kucing


Kitten Bengal Kitten Bengal Animals


Bambang Saputra Di Instagram Friendship Between Kitten And Guineapig Cats Catsofinsta Catslover Bengalcat Kucing Bengal Guineapig Guine Animals Cats


Harga Kucing Hutan Bengal Cat Cats Cat Lady


Macam Kucing Savannah Dan Harganya F1 Hingga F5 Kucing Bengal Kucing Dan Anak Kucing Anak Kucing Bengal


Pin On Cat S


Dunyanin En Zeki 10 Kedi Irki 2021 Bengal Kedi Hayvan


Kucing Cantik Kucing Cantik Kucing Bulu


Bambang Saputra Di Instagram Pasang Tampang Sangar Dulu Cat Cats Kucing Bengal Bengalcat Kucingbengal Catsofinstagram Cat Kucing Bengal Kucing Mamalia


6 Kucing Hutan Asli Endemik Indonesia Yang Langka Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Kucing Asia Kucing Bengal Binatang

Tinggalkan komentar