Harga Kucing Maine Coon Asli

Rp 15000000 Jual Mainecoon kitten Ped CFA – Anak kucing maine coon. Daftar Harga Kucing Maine Coon Dewasa Anakan Terbaru Kenneth Howell.


Kucing Anggora Tercantik Di Dunia Memiliki Penampilan Yang Cukup Menggemaskan Yang Membuat Para Pecinta Kucing Jatuh Hati Da Kucing Kucing Cantik Kucing Persia

Misalnya saja Maine Coon asli usia 3 bulan berkisaran harga 500000 rupiah hingga 1000000 rupiah tergantung dari sudah atau belum di vaksinnya.

Harga kucing maine coon asli. Dengan harga segitu kamu bisa mendapatkan kucing yang bersertifikat resmi. Harga Kucing Maine Coon Terbaru 2020 Kucing Co Id. Calista cattery jlsabut 1a blk e6 no 20 pondok kelapa 11 jakarta timur telp.

Johnnie hardee is a nationally recognized breeder of main coon cats located in sanford nc. Namun jika Anda tertarik dengan kucing Maine Coon yang telah bergelar Grand Champion maupun Champion maka harganya bisa tembus hingga 100 jutaan rupiah. Kucing ini merupakan kucing dengan ras dan sudah ada sejak dahulu dan pertama kali ditemukan pada wilayah maine.

Mengenal Watak Kucing Maine Coon Dan Cara Merawatnya. Panjangnya bisa mencapai 40 inchi ditambah lagi dengan variasi warna yang bisa. Kenapa Harga Kucing Maine Coon Mahal Inilah Alasannya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan.

Harga kucing maine coon anakan biasanya lebih mahal dibandingkan harga kucing maine coon dewasa. Harga kucing maine coon memang cukup relatif mahal dan sangat berkelas. 0878 8700 4400 Subsc.

Kucing maine coon adalah kucing domestik terbesar. Jika Anda benar-benar berminat memeliharanya untuk harga kucing Maine Coon ini harganya berkisar antara 8 hingga 12 juta rupiah. Karena kucing ini berkelas Lucky Hakim pun berbisnis kucing maine coon lho.

Rp 4000000 kucing Maine Coon. Lihat daftar harga dan tips memilih dan merawat Kucing di artikel ini. Untuk kucing maine coon harganya bisa sekitar 13 juta 15 jutaan.

Kucing Maine Coon Hitam Kucing ini yang warnanya hitam bisa mencapai jutaan rupiah hingga puluhan juta. Kucing Maine Coon x Persia usia 6 bulan belum di vaksin. Bandung Kidul Bandung Kota 25 Jun.

Kramat Jati Jakarta Timur 28 Jun. Seperti dilansir Cat Breeds List anakan alias kitten Maine Coon dari breeder resmi dijual pada kisaran US1000-2000 sekitar Rp14-28 juta. Harga yang ditawarkan dari kucing maine cooon persilangan Persia ini yaitu bisa membawa pulang dengan mengeluarkan budget kurang lebih Rp650000 hingga rp850000.

4000000 untuk non ped dan untuk pednya berada di kisaran Rp. Harga Resmi Kucing Maine Coon Asli. Jenis Kucing Harga Satuan.

Kucing Maine Coon Asal Usul Dan Karakteristiknya Kucing Lucu. Dalam sertifikat itu terdapat jelas mengenai silsilah keturunan si kucing tersebut. Harga kucing maine coon bisa mahal karena ukurannya memang besar dan memang beda kharakteristiknya dengan kucing biasa.

Kucing Maine Coon x Persia usia 3 bulan belum di vaksin. Baca Deskripsinya ya guys jika bermanfaat jangan lupa untuk berbagi dengan menekan tombol share DContact untuk bisnis dan kerja sama. Rp 5000000 Kitten Maine Coon Kucing Mainecoon Non Ped.

Mereka bertulang besar dan berotot dengan berat pria bisa mencapai 18 kilogram. Sediakan makanan berkualitas agar berat badan Anda. Harga kucing anakan dari ras ini berada pada kisaran Rp.

Dari data yang ada Maine Coon bisa hidup hingga usia 13 tahun. Ciri Ciri Kucing Maine Coon Asli. Sebagai kucing ras besar Maine Coon harus diberi asupan makanan tinggi protein yakni daging segar.

Jual Kucing Maine Coon Asli Jakarta Kucing Lucu. Kucing Maine Coon x Persia usia 3 bulan sudah di vaksin. Sedangkan kucing yang lebih dewasa bisa dipatok dengan harga belasan sampai puluhan juta.

Kucing Maine Coon umur 3 bulan belum di vaksin. Namun umur bukan faktor utamanya karena masih ada faktor-faktor lainnya yang dapat mempengaruhi. Our cattery name is alcairo has registered in cfa usa.

Memilih kucing persilangan yang sudah divaksin pertama kali juga merupakan salah satu poin penting yang diperhatikan. Cilodong Depok Kota Hari ini. Harga Kucing Maine Coon.

Yang menjual kucing maine coon asli juga sangat sedikit lebih banyak yang memang sudah campur dengan kucing persia kucing kampung dan lain sebagainya. Hal tersebut juga bisa berlaku untuk kucing dong. Untuk kucing Maine Coon asli dengan usia 6 bulan maka harnya berkisar 800000 rupiah hingga 1650000 rupiah.

Melihat penampilannya yang sangat besar bisa ditebak kalau harga kucing Maine Coon bisa menembus belasan juta Rupiah per ekor. Lihat Kenapa Kucing Menkun bisa begitu mahal ya. Sertifikat itu menandakan keaslian dan kemurnian garis keturunan si kucing tersebut makanya harganya bisa sampai segitu.

7 lignes Harga kucing Maine Coon di Indonesia mulai dari Rp 3000000 – Rp 20000000 tergantung usia dan. Kucing asli maine coon harganya mencapai kisaran 5 jutaan Rupiah ke atas. Anaknya yang berusia bulanan saja dibanderol dengan harga mulai dari 500 ribu sampai jutaan tergantung jenis kucing Maine Coon asli atau Persia dan sudah divaksin atau belum.

We treat them not as a pet but like our own family.


Sesiapa Yg Nak Gopro 10kg Kita Ada Ya Lg 10kg Kita Dah Buat Repack Kecik2 Yg 10kg Dalam Original Packaging Ni Khas Cat Food Paper Shopping Bag Snack Recipes


Kucing Himalaya Kucing Himalaya Persia Kucing Himalaya Asli Jual Kucing Himalaya Asli Gambar Kucing Himalaya Asli Kucing Himalaya Kucing Hewan Peliharaan


Kucing Persia Si Kucing Manis Yang Bersikap Tenang Kucing Persia Perawatan Kucing Kucing


Kucing Hutan Norwegia Informasi Dan Cara Perawatannya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Kucing Hutan Norwegia Hewan Peliharaan Hewan


Pin Di Hewan Peliharaan


Pin On Funnystuff


Kucing Sphynx Atau Kucing Tanpa Bulu Ras Anjing Russian Blue Perawatan Kucing


Harga Kucing Anggora Perbedaan Kucing Anggora Dan Persia Cara Merawat Kucing Anggora Jual Anak Murah Makanan Beda Kucing Anggora Dan Persia Jenis K Kucing Hitam


Gambar Kucing Bengal Asli Kucing Bengal Asli Atau Bisa Di Sebut Dengan Blacan Merupakan Ke 3 Hewan Kucing Memang Sudah S Kucing Bengal Hewan Hewan Peliharaan


Pin On Kucing


Pin Di Cat


11 Jenis Kucing Berbulu Lebat Dan Panjang Ada Dari Indonesia Ekor9 Com Kucing Hewan Peliharaan Berbulu


Gambar Kucing Anggora Medium Angora Cats Turkish Angora Cat Pretty Cats


Pin Di Hewan Peliharaan


Pin Di Cerita Kucing Peliharaan


Jenis Kucing Yang Bulunya Tidak Mudah Rontok Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Hewan Cornish Rex Kucing


Kucing Hutan Norwegia Informasi Dan Cara Perawatannya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan American Bully Kucing Hutan Norwegia Norwegia


Pin Di Cerita Kucing Peliharaan


Harga Kucing Bengal Murah Anak Untuk Dijual Ciri Ciri Kucing Bengal Kucing Bengal Marble Asal Usul Kucing Bengal Oren Garan Kucing Bengal Kucing Makanan Kucing

Tinggalkan komentar