Kenapa Bitcoin Turun Lagi

Kenapa Bitcoin Turun Lagi. Lalu apakah penyebab menurunnya harga bitcoin yang sangat drastis ini? Harga bitcoin naik turun, ini saran untuk trader.

Infografis 3 Penyebab Bitcoin Anjlok Lagi
Infografis 3 Penyebab Bitcoin Anjlok Lagi from www.inews.id

Aset kripto dengan kapitalisasi terbesar di dunia itu, turun hingga hampir 40 persen dari titik ath (rekor tertingginya sepanjang masa) yang dicapai pada 9 november 2021 lalu. Berarti coin tersebut lagi moment pump / dump / stabil. Apakah market crypto bad news mempengaruhi market?

Liputan6.Com, Jakarta Kabar Kurang Menyenangkan Dari Harga Crypto Hari Ini.harga Bitcoin Dan Ether Anjlok Tajam, Menghapus Hampir Usd 150 Miliar Di Pasar Crypto.

Dalam pengajuan komisi sekuritas dan bursa (sec) februari, tesla mengungkapkan. Harga aset kripto lain pun juga berguguran. Harga bitcoin sempat menyentuh level 11.685,24 dollar as atau setara sekitar rp 156,579 juta.

Sehingga Hal Ini Mempengaruhi Kenaikan Harga Crypto Bitcoin.

Halo semuanya, di video ini kita akan membahas update seputar market crypto, kenapa market crypto turun lagi?! (coindesk) pantauan kompastekno di situs coindesk pada jumat siang, harga bitcoin turun hingga 7,7 persen ke level sekitar 38.737 dollar as atau setara rp 556 juta per kepingnya. Bitcoin cs ambruk lagi, hanya ethereum & cardano yang menguat.

Ternyata Alasan Kenapa Harga Bitcoin Turun Hari Ini, Itu Disebabkan Pasar Kripto Mengekor Pasar Saham Amerika Serikat (As).

Dengan penurunan tersebut nilai ethereum menjadi us$2.140 atau rp 31 jutaan. Penurunan bitcoin tak perlu dikhawatirkan. Kalau 2 penyebab sebelumnya lebih ke masalah penawaran, penyebab naik turun harga crypto selanjutnya mengenai permintaan.

Semenjak Hadirnya Jenis Baru Tersebut Gerak Perekonomian Yang Sudah Mulai Bergerak Harus “Karatan” Lagi.

Pada awalnya, ceo tesla yaitu elon musk pada 12 mei 2021 mengumumkan bahwa tesla tidak lagi menerima. Para investor cryptocurrency pun juga harus merasakan akibatnya. Belum lagi jika terjadi perubahan tarif listrik yang tentu akan mempengaruhi harga btc.

Pemain Besar Sedang Bergerak Akun Twitter Whale Alert Melaporkan Bahwa Ada Transaksi Sebesar 7.800 Btc Atau Setara Dengan $79 Juta.

Harga bitcoin anjlok pada awal 2022, ini penyebabnya. Angka tersebut turun lebih dari 10 persen dibandingkan posisi pada 1 jam sebelumnya. Ada pula peningkatan investor institusional.

Tinggalkan komentar