Kucing Tanpa Bulu Berasal Dari

Kucing Tanpa Bulu Berasal Dari. Ironinya, nenek moyang kucing sphynx berasal dari kasawan utara yang sejuk. Sedikitnya jumlah breeder yang khusus membiakkan kucing ini membuat kucing ini dianggap sebagai salah satu ras paling langka di dunia.

Kucing Sphynx, Jenis Kucing Tidak Berbulu Yang Mahal Harganya - Hot Liputan6.Com
Kucing Sphynx, Jenis Kucing Tidak Berbulu Yang Mahal Harganya – Hot Liputan6.Com from hot.liputan6.com

Sedikitnya jumlah breeder yang khusus membiakkan kucing ini membuat kucing ini dianggap sebagai salah satu ras paling langka di dunia. Nama yang digunakan juga terdapat unsur sphynx, yaitu don sphynx. Kucing sphynx berasal dari wilayah dingin.

Mungkin Alasanya Karena Belum Banyak Mengetahui Bahwa Kucing Semacam Ini Ternyata Juga Ada Di Dunia.

Banyak para ilmuwan peneliti yang mengungkap hasil penelitiannya dan menemukan jika spesies kucing pertama kali berasal dari afrika, dan ketika itu masyarakat menggunakannya sebagai alat untuk membasmi kutu. Kucing donskoy, juga dikenal sebagai don sphynx, donskoy rusia,. Sedangkan, malinese modern memiliki bulu yang panjang hanya di bagian ekornya.

Berikut 8 Ras Kucing Tanpa Bulu Yang Bisa Anda Jadikan Hewan Peliharaan :.

Jenis ras kucing ini pertama ditemukan pada tahun 1966 di ontario, kanada. Kecuali untuk bulu, kucing ini memiliki semua yang. Kucing ini pada awalnya tumbuh dengan tanpa bulu karena gen resesif.

Kita Bisa Menyebutnya Dengan Kucing Gundul Dari Kanada, Penamaannya Juga Bisa Berlaku Untuk Sphinx Atau Sphynx.

Pencetus ide kemunculan bambino adalah duo peternak kucing yang berasal dari amerika dan rusia yaitu pat osborne dan stephanie. Balinese tradisional memiliki badan yang tegap dan berat, kepala bundar, dan telinga panjang. Kucing ini terdiri dari dua jenis, yaitu balinese tradisional dan modern.

Kucing Ini Termasuk Kucing Oriental, Yaitu Kucing Yang Memiliki Tubuh Langsing Dan Panjang.

Hasil perkawinan silang tersebut diberi nama sphynx. Anjing chinese crested powderpuff memiliki bulu di seluruh tubuhnya, panjang dan sangat lembut. Ras anggora asli memiliki harga cukup mahal, sekitar rp1.500.000.

Nama Yang Digunakan Juga Terdapat Unsur Sphynx, Yaitu Don Sphynx.

Namun kulit di tubuh mereka lembut dan halus, mirip dengan manusia. Namun tahukah anda, meskipun namanya adalah “sphynx”, tetapi sebenarnya kucing ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan negeri firaun, mesir. Kemudian jika dari segi bulu juga bervariasi ada yang sangat lembut, tebal hingga mudah rontok.

Tinggalkan komentar