Drakor Terbaik 2018

Drakor Terbaik 2018. Yuk, simak daftar drakor terbaru dan terbaik 2021 selengkapnya di sini! 10 drama korea rating tertinggi 2021, vincenzo hingga mouse.

10 Drama Korea Terbaik 2018 Dari Berbagai Genre, Romantis Hingga Horor! - Matamata.com
10 Drama Korea Terbaik 2018 Dari Berbagai Genre, Romantis Hingga Horor! – Matamata.com from www.matamata.com

Download drakor uncle episode 14, download drama korea subtitle indonesia batch , download drama china subtitle indonesia batch , download drama jepang subtitle indonesia batch , nonton drama korea, nonton drama , download drakor sub indo , download drakor , drakorindo , drakor indo , drakor, drakor terbaru , drakor romantis , drakor action , drakor terbaik. Sunshine mencetak rating hingga 18,1 persen dan menempati urutan keenam sebagai serial rating tertinggi di korea. Descendants of the sun bercerita tentang kapten yoo shi jin yang.

Top 20 Drama Korea Terbaik Rating Tinggi.

The world of the married. Kami sangat menyukai cerita sekelompok orang dengan berbagai sifat berbeda yang berjuang untuk bertahan hidup bersama. Drama korea kerajaan yang tayang tahun 2016 ini mengambil latar waktu pada masa lampau.

Ini Merupakan Drama Korea Kerajaan Terbaik 2018 Dengan Rating Tertinggi.

Vagabond jadi salah satu drama korea terbaik 2019 yang memiliki rating tinggi hingga 13 % menurut perhitungan agb nielsen. Pinnochio adalah drama korea romantis terbaik yang sangat populer dan mendapatkan rating tinggi di masa penayangannya. Drama korea bertema horor terbaik diawalo dengan drakor bertajuk mirror of the witch.

Ada 15 Drama Korea Terbaik Yang Jaka Rekomendasikan Mulai Dari Tahun 2017, 2018 Dan Yang Paling Legendaris!

Dengan sejumlah bintang top korea tersebut, tidak berlebihan apabila my secret romance dibilang sebagai drama korea terbaik tahun 2017 yang tidak boleh kamu lewatkan. Descendants of the sun bercerita tentang kapten yoo shi jin yang. Yuk simak artikel di bawah ini;

Descendants Of The Sun (2016) Genre Action Berbalut Romansa Yang Diperankan Oleh Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Ini Menjadi Drama Korea Paling Fenomenal Sepanjang Masa.

Drakor yang sempat tayang di trans tv ini mendapatkan rating 16,9%. Exo) menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai pangeran yang hilang ingatan. Buat kamu yang kangen melihat akting song hye kyo setelah terakhir kali muncul di drama encounter (2018),.

Drakor Bergenre Komedi Romantis Terbaik Ini Dibintangi Oleh Sung Hoon, Kim Jae Young, Song Ji Eun Dan Nam Ki Ae.

Dalam drama tvn ini, ia beradu akting dengan nam ji hyun. Sunshine mencetak rating hingga 18,1 persen dan menempati urutan keenam sebagai serial rating tertinggi di korea. Encounter merupakan drama romantis yang dibintangi park bo gum dan song hye kyo.

Tinggalkan komentar