Fakta Kucing Maine Coon

Sesuai namanya ras ini berasal dari negara. Bagi orang-orang yang tidak terlalu menyukai dunia kucing pasti akan merasa asing ketika mendengar nama kucing Maine Coon.


Ini Waktu Masa Kehamilan Kucing Normal Dan Ciri Cirinya Kucing Kucing Betina Pengikut

Bahkan kucing ini menjadi jenis kucing ras paling besar di dunia karena mempunyai tubuh yang tidak biasa.

Fakta kucing maine coon. Yuk simak beberapa fakta menarik berikut tentang kucing Maine Coon. Kucing Maine Coon memiliki kelainan pewarisan sifat. Untuk pemilik kucing atau pencinta kucing anda pasti akan terpikat dengan kucing baka Maine Coon yang oversized ini.

Kucing MC jantan memiliki bobot 6-9 kg sedangkan kucing betina biasanya mempunyai bobot lebih kecil yaitu sekitar 4-6 kg. Artikel ini akan membahas tentang fakta-fakta unik dan menarik yang dimiliki kucing jenis Maine Coon. Pada kucing betina memiliki berat sekitar 4-6 kg dan jantan lebih berat yaitu 6 hingga 9 kg.

Maine Coon sering kali bertingkah jenaka dan penuh rasa ingin tahu serta suka bermain laiknya anak kucing di sepanjang hidup mereka. Vous avez aimé cette vidéo merci de votre vote. Maine Coon dikenali dengan bulu mereka yang cantik misai yang panjang telinga yang berbulu dan tidak dilupakan ekor yang seperti berus itu.

Ras kucing maine coon asli berasal dari. Kucing Maine Coon memiliki postur tubuh yang berotot dan berdada lebar. March 26 2021 March 26 2021 admin 0.

Maine Coon adalah jenis kucing rumahan yang memiliki ukuran tubuh yang besar dibandingkan kucing lainnya. Kucing Maine Coon memiliki ukuran badan yang lebih besar dan bahkan raksasa dibandingkan dengan jenis kucing lainnya. Menarik sekali kucing jenis Maine Coon.

Secara umum kucing Maine Coon dewasa memiliki tinggi mencapai ketinggian hingga 40 cm dan panjang hingga 12 m. Maine Coon disenaraikan di kedudukan kedua kucing baka terbesar dunia di antara kucing hutan Norway yang mencapai berat 16 kilogram dan Ragdolls dengan berat yang mencecah 20 kilogram. Justeru itu kami Kucingasm.

Secara biasanya kucing Maine Coon boleh membesar sepanjang 48 dari kepala ke hujung ekor dan mempunyai berat sebanyak 58kg-8kg dua kali ganda melebihi kucing biasa. Maine Coon merupakan salah satu jenis kucing ruma. Maine Coon merupakan satu-satunya kucing peliharaan dengan ukuran tubuh terbesar yang pernah ada.

Siap ada jadikan kucing tersebut sebagai bantal peluk. Memiliki ukuran tubuh raksasa dibandingkan kucing lainnya. Rasanya kalau dapat bela satu pun puas hati rasanya.

Secara umum kucing Maine Coon dewasa memiliki tinggi mencapai ketinggian hingga 40 cm dan panjang hingga 12 m. 5 Fakta Menarik Kucing Maine Coon yang Bertubuh Besar Ukuran tubuh besar. Maine Coon dewasa bisa tumbuh dengan tinggi 40 sentimeter dan panjang 12 meter.

Satu hal yang menonjol dari kucing Maine Coon adalah tubuhnya yang jauh lebih besar ketimbang kucing lainnya. Selain itu untuk yang dewasa berat badannya bisa mencapai 6-9 kilogram lho. 5 FAKTA KUCING MAINE COON.

Kucing Maine Coon dewasa tingginya 40 cm dan panjangnya hingga 12 m. Ciri Fisik Kucing Maine Coon. Partagez avec vos amis.

Selain itu untuk yang dewasa berat badannya bisa mencapai 6-9 kilogram lho. Kelebihan Jari atau Polidaktili. Tabby Pet CareTelp.

Sesuai namanya kucing Maine Coon adalah hewan asli negara bagian AS Maine. Tabby Pet CareWhatsapp. Dengan tubuh sebesar ini tidak heran jika kucing Maine Coon dianggap ras kucing terbesar di dunia.

Maine Coon dewasa bisa tumbuh dengan tinggi 40 sentimeter dan panjang 12 meter. Berkat bulu cokelat dan ekornya yang lebat satu teori populer tetapi tidak ilmiah menyebut bahwa ras ini dihasilkan dari persilangan kucing domestik semi liar dengan rakun. Kucing ini mempunyai kelainan pewarisan sifat polidaktili.

Kucing jantan memiliki bobot 6-9 kg sedangkan betina biasanya memiliki bobot lebih kecil sekitar 4-6 kg. Kucing Maine Coon jantan dewasa umumnya memiliki bobot di atas 55 kg. Jika sudah mencapai usia dewasa kucing satu ini bahkan bisa memiliki tinggi hingga 40 cm dan panjang sekitar 12 m loh.

Sementara betina dewasa sedikit lebih kecil berkisar antara. Kucing Maine Coon dapat menjadi teman yang baik karena karakter mereka cenderung lembut dan bersahabat. Meski umumnya kucing Maine Coon berwarna cokelat tabby Maine Coon juga menampilkan hampir semua warna dan pola.

Satu hal yang menonjol dari kucing Maine Coon adalah tubuhnya yang jauh lebih besar ketimbang kucing lainnya. Fakta Kucing Maine Coon 1. Ukuran dari kucing Maine Coon punya cenderung sedang hingga besar.

Berikut 7 fakta mengenaik kucing ini. Maine Coon adalah jenis kucing rumahan yang memiliki ukuran tubuh yang besar dibandingkan kucing lainnya. Maine Coon merupakan satu-satunya kucing peliharaan dengan ukuran tubuh terbesar yang pernah ada.

Dari sekian ras Maine Coon merupakan satu-satunya kucing peliharaan dengan ukuran tubuh paling. Berat Maine Coon jantan boleh mencecah 13 kilogram sehingga 18 kilogram manakala bagi Maine Coon betina pula mencecah 8 kilogram sehingga 12 kilogram. Sebab bagi sebagian besar penggemar kucing kucing jenis ini sudah tidak asing lagi di telinga mereka.

Teori lain menyatakan bahwa Maine Coon adalah keturunan dari enam kucing peliharaan yang dikirimkan Ratu Marie Antoinette ke.


5 Fakta Tentang Kucing Yang Tidak Banyak Orang Tahu Hewan Yang Sangat Perasa Kucing Hewan Binatang


8 Fakta Unik Kucing Tuxedo Kucing Dua Warna Hitam Putih Gerava Kucing Dua Warna Kucing Kucing Belang


30 Fakta Unik Kucing Yang Jarang Diketahui Kucing Kucing Hitam Fakta


10 Sebab Kenapa Kucing Ada Misai Kucing Kucing Dan Anak Kucing Hewan


Fakta Fakta Ilmiah Kucing Kucing Perawatan Kucing Hewan Peliharaan


Kucing Persia Si Kucing Manis Yang Bersikap Tenang Kucing Persia Perawatan Kucing Kucing


11 Jenis Kucing Peliharaan Berukuran Besar Daftarhewan Com Kucing Kucing Siberia Kucing Ragdoll


Ghim Tren Wallpaper Ponsel


Cute Cats And Kittens Cats Cute Animals


Pin Oleh Amanda Jones Di Cute Anak Kucing Gemas Binatang Lucu Fakta Seru


9 Fakta Kucing Munchkin Si Mungil Penuh Kontroversi Kucing Munchkin Kucing Anak Kucing


Punya Kekuatan Menyembuhkan Ini 7 Fakta Dengkuran Kucing Peliharaan Kucing Anjing Bayi Kucing Anak Kucing


Pin Di Budidaya


Wajahmu Bulet Imut Kayak Onde Nak Kamuh Cats Cutestcats Cutecats Beautiful Furbabies Thecatsmeow Mainecoon Mainecooncats Cuteanimals Kittyc


Pin On Puurfect Cats


13 Fakta Aneh Tentang Kucing Apakah Kalian Tahu Penulis Cilik Kucing Dan Anak Kucing Kucing Aneh


9 Fakta Kucing Munchkin Si Mungil Penuh Kontroversi Kucing Munchkin Kucing Piaraan


Domestic Shorthair Cat Breed Personality Info Hill S Pet Kitten Breeds Cat Breeds Cats And Kittens


Pesona Jenis Kucing Ragamuffin Yang Mirip Menkun Ragamuffin Cat Cat Breeds Fluffy Cat Breeds

Tinggalkan komentar