Kucing Exo Longhair

Kucing ini menyukai makanan dan dengan tidak banyak bergerak mereka dapat dengan cepat. Tlp wa langsung mudah.


Pin Oleh Cana Metal Di Funny Cats Anak Kucing Gemas Binatang Kucing Cantik

Walau begitu persia berbulu pendek tetap diberi label kucing exo.

Kucing exo longhair. 1 ekor Kucing Exo Short Hair dan 1 ekor Kucing Exo Long Hair telah sampai dan diterima dengan selamat oleh pemiliknya di Kota Mataram Lombok setelah menempuh perjalanan dari Kota Jakarta DKI Info jasa pengiriman dan pengawalan hewan peliharaan lintas Pulau Jawa Pulau Bali Pulau Lombok Pulau Sumbawa dan Pulau Flores silahkan hubungi. Hidung yang pesek sejajar. Persian exo flatnose Black.

Kucing persia mix exo. If playback doesnt begin shortly try restarting your device. Mau jual cepet semuanya.

Bekas Rp 800000 Pagi ane mau lepas semua indukan ama pejantan ane dijamin kualitas bagus sudah proven anaknya bagus bagus 1. Fredy jusuma Intagram. Kucing Chinchilla Longhair adalah kucing keturunan Persia yang pada awalnya dimuliakan di Inggris hingga akhirnya sebagian breeder menjadikannya sebuah ras baru sedangkan.

Kitten British Shorthair kucing bsh jantan cream solid. Hidung yang pesek sejajar dengan mata. Kucing exotic shorthair memiliki ciri-ciri.

Assalamualaikum Semua BismillahirrahmanirrahimTest Short BetaTerima Kasih Semua Yg Subscribers Dan Yg Tekan Loceng All Tanda Notification Bila. Assalammualikum semuanya numpang lepas beberapa kitten nih di id ane yang baru khusus untuk sale cats langsung aja gan Male Red Tabby. KHABICA Unboxing Anak Kucing Persia Flatnose Longhair Snow White Persia KittenKhansa Biyyu dan Cahaya unboxing anak kucing persia flatnose longhair snow w.

Kucing exo bisa memiliki bulu panjang. Bekas jamur di ekor tinggal tumbuh bulu Lokasi Pasteur Bandung Luar Bandung bisa bantu kirim via cargo kib cepat atau ki8 atau ujs pet delivery WA 081380005353. Vitamin nutrijel minyak ikan bulu.

Kucing Exotic Longhair Cat Baas Desa Kelurahan Kucing Biz Populasi kucing calico betina jauh lebih banyak dibanding jantan. Kucing ini memiliki karakter fisik yang. Baru Rp 1800000 Kitten tabby longhair Jantan 4 bulan Sehat gendut banget aslinya lincah Minus.

Penyakit bawaan yang paling serius adalah penyakit ginjal polikistik yang menyebabkan banyak kista berkembang di kedua ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal. Videos you watch may be added to the TVs watch history and influence TV recommendations. Jadi kebanyakan turunannya adalah campuran ras kucing.

Lakukan semuanya dengan niat yang baik jangan posting dengan harga jangan posting kucing. Yang minat silahkan negoin. Berbulu pendek tetapi menggumpal kaya kapas.

Baru Rp 4000000 sold out. Cod ato antar boleh saja. Mereka suka bermain sendirian bersenang-senang tanpa kehadiran pemiliknya tetapi mereka juga suka tidur berjam-jam dan dipeluk.

Kucing British Longhair sangat sosial dan suka bergaul dengan orang-orang terutama pemiliknya. Forum Peaknose Longhair dan Exo Se-Indonesia has 288 members. Bapak peaknose exoibu persia medium makanan proplanrakusjinakbadan berat.

Baru Rp 12345 Bismilah. Kucing Persia Chinchilla Longhair biasa juga dikenal kucing Chinchilla Persian longhair di Asia Tenggara Chinchilla Longhair juga dikenal dengan nama kucing Janjira dan juga sering di panggil silver cat. Ane mau pensiun main kucing foto kiri ke kanan momo male 6 bulan adopted jojo male exo 1tahun kimba male longhair 1 tahun mimi female calico longhair 6 bulan lokasi cipete.

Kitten British Shorthair kucing bsh betina blue tortie. Bulu longhair tebal. Sebagian rentan terhadap masalah gigi seperti plak karang gigi dan radang gusi.

Kitten ini short hair Betina 3 bulan Exo flatnose Berminat silahkan wa 08988941212 Fb. Baru Rp 1000000 salam agan. Tentang Kucing British Longhair.

Kitten exo mix breed kucing exo mix persia longhair jantan 4 bulan. Makan wetfood dan kering. Kucing Exotic Shorthair dan Longhair memiliki masalah kesehatan yang sama dengan Persia seperti masalah sinus dan pernapasan.

Warna abu asap dan putih. Jenis Kucing PersiaDijamin Baru Denger. Atatu dalam bahasa indonesia disebut dengan kucing bulu semipanjang britania adalah kucing yang memiliki bulu dengan ukuran sedang dan merupakan versi lain dari kucing british shorthair.

Kucing persia bulu panjang kitten persia longhair abu abu. Pup pip selalu dipasir. Kucing persia longhair abu abu silver kitten persia longhair.


Kucing Persia Peak Nose Imut Kucing Persia Kucing Menggambar Kucing


Kucing Persia Jual Kucing Kucing Kucing Persia Hewan


Kucing Persia Himalaya Karakter Cerdas Kucing Persia Himalaya Perawatannya Www Agrinak Com Purebred Cats Himalayan Kitten Cute Cats


10 Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Kucing Gue British Shorthair Cats Cat Breeds British Shorthair


Cara Merawat Kucing Persia Kucing Persia Kucing Kucing Tabby


British Shorthair Bicolor Gatos Perros


Pin By Juana Puebla On Persian Cats Persian Cat Cats Cat City


Pin Di Love All Animals


Pin On Kucing Imut


Dilute Calico Harlequin Persian Hewan Peliharaan Kucing Persia Kucing


Pin Oleh Alex Bredinsky Di Zhivotnye Wallpaper Kucing Kucing Persia Adopsi Kucing


Pin On Kucing Oriental Shorthait


Kucing Persia


Kucing Persia Hewan Peliharaan Populer Yang Bikin Gemes Hewan Dan Kita Kucing Persia Perawatan Kucing Hewan


Pin By Binatang Net On The Perfect Cat Persian Cats Cats Persian Cat Black Smoke Cat


Pin On Persian Cat


Pin Em Pets


Jenis Kucing Persia Karakteristik Dan Ciri Ciri Fisiknya Daftarhewan Com Kucing Persia Hewan Peliharaan Kucing


White Persions Google Search Cute Cats And Dogs Cats Silly Cats Pictures

Tinggalkan komentar