Ikan Channa Warna Kuning

Saat ini salah satu ikan yang sedang tren di kalangan pencinta ikan hias adalah channa maru kuning. 150000 Harga tergantung dari ukuran ikan dan juga corak warna pada ikan.


Channa Striata Common Snakehead South And Southeast Asia Ikan

Tips Perawatan Channa Maruliodes.

Ikan channa warna kuning. Soal makanan ikan maru merupakan karnivora dan memakan apa aja yang sekiranya muat dimulutnya. Bahkan saat ini beberapa merk pakan Channa sudah mengandung spirulina. Ternyata ane yang salah treatment ni ikan karena ternyata faktor pakan dan pemberian pakan sangat berpengaruh pada perubahan warna atau mutasi pada si ikan channa ys ini gan sis selain dari gen bawaan si ikan.

Dalam sebuah channel youtube saya pernah menonton seekor ikan Chana maruloides Yellow Sentarum memiliki warna kuning yang sangat indah. Dan juga jika ikan Channa yang kita pelihara punya dasar kuning seperti Channa Maru Yellow Sentarum maka kita bisa memberikan Akari varian kuning. Oleh karena itu pastinya bukan ikan channa.

Ikan ini memiliki warna dominan kuning terang dengan corak hitam yang sering disebut sebagai bunga di bagian samping tubuhnya. Ikan Channa Orientalis merupakan jenis Snakehead yang berasal dari Kawasan Srilanka. Channa maru ini berasal dari danau yellow sentarum dan memiliki warna kuning spot yang menarik dan bakat bunga yang sangat mengangumkan.

Selain itu warna dari ikan ini didominasi dengan warna cokelat gelap dengan sirip berwarna biru tua Aqua Friends. Yang mana spirulina punya manfaat untuk membantu mencerahkan warna pada tubuh ikan Channa. Ikan channa maruliodes memang sangat familiar dikalangan penghobi ikan predator.

Biasanya di gelaran kontes ada beberapa katagori penilaian seperti tinggkat adaptasi tank warna bar dan mental. Bahkan ikan gabus asli dari indonesia sering ikut dalam kontes ikan hias di mancanergara. Harga Ikan Channa pleurophthalma di pasaran sekitar Rp.

Ocell ini berbentuk bulat sebesar kelereng dengan warna hitam dan dibagian luar ocell berwarna kuning atau oranye. Bahkan tidak hanya soal warna saja. Pertumbuhannya pun hanya berkisar pada 10 cm saja.

Warna kuning berpadu dengan kembangan hitam bercorat-coret sangat indah dikombinasikan dengan sifat ikan yang galak. Banyak banget nih yang awal pelihara ikan ini kebingungan kok badannya gede warnanya kuning pudar cenderung gelap itupun yang ane rasain agan sista pas pertama tama pelihara ini ikan. Channa maru yellow sentarum berwarna kuning pisang adalah impian kita sebagai pecinta channa.

Jenis ini juga tergolong sebagai salah satu jenis terkecil dari kalangannya. Harga Baby Channa pleurophthalma sekitar Rp. Tips yang pertama adalah memberi pakan hidup seperti ikan kecil-kecil jangkrik udang ulat hongkong cere dan cacing.

Di pasaran dalam negeri harga channa maru kuning yang sudah dewasa bisa mencapai jutaan rupiah per ekor. Untuk harga ikan ini tergolong murah saat di ukuran 7-9cm harga bisa kita beli Rp 25000 saja namun saat ikan ini tumbuh dewasa maka harga pun bisa sampai jutaan gaes. Pasalnya selain punya warna yang elok varian ini juga dikatakan punya mental yang bagus alias tidak terlalu takut pada manusia.

Ikan ini bisa tumbuh hingga 60 sentimeter lebih tergantung dengan media pemeliharannya. Seorang youtuber merasa terpesona dengan keindahan ikan itu dan menawarkan dua ekor ikan arwana super red untuk ditukar dengan ikan channa tersebut namun tawaran itu ditolak sang empunya channa. Seperti channa marulioides ikan ini tersebar di beberapa negara di Asia seperti Indonesia dan Malaysia.

Hal tersebut bertujuan agar tidak menghilangkan insting predator channa maru. Melihat keindahan channa maru seperti itu bisa membuat stress setelah bekerja hilang.


Baby Channa Maru Yellow Sentarum Shorts Youtube


Channa Maru Ys Betina 30cm Youtube


Mengenal Channa Barca Ikan Gabus Yang Viral Seharga Motor Sport Kumparan Com


Pin By Wild Betta Fish Usa On Channa Snakehead Fish Aquarium Fish Dragon Fish


Channa Fish Channa Gachua Dwarf Snakehead Channa Limbata Ophicephalus Gachua Seriously Fish In 2021 Fish Snakehead Fish Dragon Fish


Sekilas Channa Marulioides Ikan Air Tawar Ikan Akuarium Ikan


Tengok Harga Ikan Channa Channa Limbata Malaysia Youtube


Aquariumdomain Com Fish Tank Terrarium Snakehead Fish Cool Fish


Pelihara Channa Maru Ys Yellow Sentarum 15cm Up Youtube


Ikan Channa Blue Pulcra Ikan Snakehead Channa Blue Pulcra Ikan Maru Yellow Sentarum Channa Aurantimaculata Channa


Channa Barca Pair Male Upper Ikan Fotografi Alam Fotografi


Channa Maru Yellow Sentarum 60 Cm Youtube


Jarang Tahu 50 Jenis Ikan Channa Gabus Terlengkap Di Dunia Ada Apa Saja Nakama Aquatics


Video Channa Bleheri Rainbow Snakehead Vierke 1991 Lengkap Eps 1 Keepers Indonesia Overseas Youtube

Tinggalkan komentar