Kucing Himalaya 3 Warna

Seperti kucing Parsi baka Himalaya mempunyai telinga yang kecil mata yang besar wajah smiley. Warna bulu yang bisa dimiliki oleh kucing ini antara lain abu-abu cokelat biru hitam merah perak dan masih banyak lagi.


8 Perbedaan Kucing Anggora Dan Persia Jangan Sampai Salah Hot Liputan6 Com

Warna pada kucing Himalaya dapat di klasifikasi yaitu warna seal point cokelat kehitaman blue point abu abu lilac point abu-abu kecoklatan redflame point krem kemerahan cream point krem dan chocolate point cokelat.

Kucing himalaya 3 warna. Warna dari kucing himalaya memiliki karakteristik yang sangat unik dan berbeda dengan kucing Persia. Ia suka bermain namun mereka tidak akan memporak-porandakan rumah kita. Warna bulunya adalah seperti warna anjing laut atau bahkan bisa berwarna biru krem merah ungu hingga cokelat.

Fakta Kucing Persia Himalaya Hasil Persilangan Dua Kucing. Warna mata kucing Himalaya mayoritas berwarna biru cerah. Bulu kucing himalaya tebal halus dan panjang.

Beberapa jenis kucing memang memiliki mata biru teman-teman. Salah satu ciri khas lainnya adalah warna point nya yang banyak di. Mata kucing Himalaya asli selalu berwarna biru cerah dan perawakan serta bentuknya mirip dengan Persia tetapi memiliki pola bulu yang berbeda.

Baca Deskripsinya ya guysKucing jantan 3 warna itu jarang karena biasanya dia tidak akan bisa bertahan hidup dalam jangka waktu yang lama setelah dilahirk. Dianggap sebagai kucing berukuran. Kucing Parsi adalah kucing domestik yang sempurna untuk dibela sesuai juga jika dirumah anda ada kanak-kanak.

Untuk lebih jelasnya Color point merupakan salah satu sebutan untuk corak gelap yang ada pada bagian. Awalnya dikenal sebagai persilangan Siamese Persia trah ini pertama kali diproduksi pada tahun 1930-an karena keinginan untuk menciptakan kucing Persia dengan bulu runcing dari kucing Siam. Warna solid biasanya kucing akan memiliki warna bulu seperti putih biru hitam merah krem coklat atau lilac.

Kucing dengan tricolor biasanya hanya betina dan. Pada tricolor 3 warna bulu kucing yang umumnya diterima akan menghasilkan warna terpisah-pisah sehingga kamu akan lebih mudah melihat warna yang dihasilkan kucing. Warna pada tricolor ini tidak membaur seperti tortoiseshell.

Kucing Himalaya mendapatkan perlakuan yang berbeda seperti. Bulunya ini menjadi salah satu daya tarik utama mengapa orang memiliki kucing ras ini sebagai peliharaannya. Meski mereka suka bermain-main mereka adalah kucing yang tenang.

Kucing Himalaya adalah kucing yang sangat menikmati kebersamaan bersama pemiliknya. Jika sobat sedang bersantai kucing ini. Yang membedakan cuma warna mata Kucing Himalaya itu yang biru dan terkadang berubah menjadi merah tergantung terang-gelapnya area sekitar maupun dari tingkat emosi dia.

Menurut The International Cat Association kucing Himalaya termasuk bagian dari anggota kucing Persia. Warna pertama adalah solid dalam artian satu warna tanpa adanya corak dari warna lain. Karena bulunya indah artinya perawatannya pun harus ekstra.

Bulu yang Panjang menjadikan kucing ini begitu lembut dan sangat nyaman ketika disentuh. Tahun 1957 Cat Fanciers Association CFA mengakui sebagai jenis ras kucing baru. Tahun 1984 direksi CFA mengubah dan menetapkan sebagai varian warna dari kucing Persia.

Bulu panjangnya yang cantik yang terdapat dalam warna coklat kebiruan krim dan banyak lagi warna dan corak. Selain kucing siam jenis kucing bermata biru lainnya adalah kucing bali kucing jawa kucing birman kucing persi dan kucing himalaya. Warna point yang ada pada si kucing himalaya merupakan salah satu ciri khusus atau utama yang mereka punya.

Tubuh kucing Himalaya didominasi warna putih hingga coklat kekuningan berbalut spot warna meliputi cokelat cokelat kehitaman keunguan abu-abu kebiruan jingga kemerahan krem tortie krem-abu kebiruan cokelat-tortie krem-abu keunguan dengan atau tanpa corak lynx. Biasanya kucing dengan bulu putih dan beberapa titik warna berbeda seperti kucing siam punya warna mata biru. Serta dari karakteristik khusus color point yang ada pada mereka merupakan dengan adanya perbedaan warna yang mencolok pada setiap sudut dari keseluruhan bagian tubuhnya.

Mata mereka biasanya berwarna tembaga cerah tapi ada pula yang memiliki mata biru bahkan berbeda warna antara kedua mata. Pada bagian telinga wajah ekor dan kakinya akan terdapat. Mereka suka disikat bulu-bulunya dan diusap-usap.

Kucing Himalaya Himalayan CatHimmie adalah salah satu jenisbreed kucing longhair berbulu panjang yang setipe dengan kucing persia.


Daftar Harga Kucing Persia Betina Jantan Terbaru 2021


Foto Gambar Wallpaper Kucing Persia Hutan Anggora Cantik Lucu Persian Cat White Persian Cats For Sale Cat Breeds


Ingin Pelihara Kucing Himalaya Ini Panduan Cara Merawatnya


Mengenal 9 Karakteristik Unik Dari Kucing Himalaya


14 Perbedaan Kucing Persia Peaknose Flatnose Dan Medium


Kucing Himalaya Jenis Harga Cara Merawat Republik Seo


Mengenal Jenis Kucing Persia Dan Tips Aman Merawatnya Cleanipedia


Harga Kucing Himalaya Terbaru 2021 Burungnya Com


Jangan Sampai Salah Ini Ciri Harga Dan Cara Merawat Kucing Persia Orami


Cara Merawat Kucing Persia Kucing Persia Kucing Kucing Tabby


Kucing Himalaya Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas


Kucing Himalaya Si Cantik Hasil Kawin Silang Persia Dan Siam Halaman All Kompas Com


Mengenal Kucing Persia Abu Abu Ketahui Ciri Ciri Dan Cara Merawatnya Merdeka Com


Pin On Anak Kucing


Kucing Persia Himalaya Dan Berbagai Karakteristiknya Perlu Diketahui Merdeka Com


Daftar Harga Kucing Anggora Terlengkap 2021 Mulai Rp200 Ribuan


Persian Cats Pretty Cats Gorgeous Cats Beautiful Cats


Harga Kucing Himalaya Kampung Kenali Karakter Dan Cara Merawatnya Sebelum Membeli Merdeka Com


Jenis Jenis Ras Kucing Lucu Di Dunia Beserta Foto Foto Cantiknya Cute Animals Pretty Cats Cat Breeds

Tinggalkan komentar