Kucing Bulu Pendek Eksotis

Kucing Bulu Pendek Eksotis. Memiliki persona kucing hutan, dengan bulu cokelat dan corak laiknya harimau atau macan, ras kucing toyger terlihat begitu eksotis. Kucing persia adalah ras kucing domestik berbulu panjang dengan karakter wajah bulat dan moncong pendek.

√ Kucing Exotic Shorthair: Harga, Ciri Fisik, Makanan, Cara Merawat
√ Kucing Exotic Shorthair: Harga, Ciri Fisik, Makanan, Cara Merawat from hewanee.com

Satu hal yang membedakan himalaya dengan berbagai ras kucing lainnya adalah mereka tidak akan melompat di dalam atau di sekitar rumah dengan cara yang hiperaktif. Kucing eksotis ini memiliki kecenderungan untuk menjadi jauh lebih tenang. Penampilan dan kepribadiannya yang memukau berasal dari hasil persilangan antara bengal dan kucing domestik.

Bulu Tunggal Di Sekitaran Tubuh Dan Bulu Diatas Tulang Belakang Cenderung Berpisah Di Belakang Saat Kucing Bergerak.

Bulu kucing garfield lebih panjang dibanding dengan kucing berjenis bulu pendek lainnya. Namun, exotic shorthair mempunyai bulu yang sangat pendek jika dibandingkan kucing persia sehingga lebih mudah dirawat. Bulu tunggal pendek sampai sedang.

Kucing Eksotis Merupakan Kucing Hasil Perkawinan Antara Ras Kucing Persia Dengan Ras Kucing Amerika Berbulu Pendek.

Itulah deretan kucing ras ramah bagi pecinta yang alergi terhadap bulu. Lalu ada si kucing eksotis, bengal. Kucing garfield disebut juga dengan nama kucing kucing eksotis, kucing bulu pendek eksotis atau exotic shorthair cat.kucing ini diperoleh dari persilangan antara kucing ras bulu pendek dan kucing ras persia.

Si Manis Ini Mirip Kucing Persia, Lengkap Dengan Tubuh Dan Wajah Datarnya.

Meskipun kucing ini memiliki beberapa kesamaan seperti kucing persia, namun kucing ini memiliki sifat yang berbeda. Namun ia memiliki bulu pendek. Jadi, kembang telon hanyalah penyebutan keunikan dari bulunya tersebut.

Ada Yang Krim, Hitam, Perak, Dll.

Tentunya membuat para pecinta kucing tak ragu untuk memilikinya, meski harga kucing exotic shorthair sendiri terbilang menguras kantong. Selain berbulu halus nan tebal, mereka juga manis dan ramah. Kucing bulu pendek yang eksotis merupakan hasil persialangan antara ras bulu pendek amerika dengan ras persia.

Genetta Adalah Jenis Kucing Munchkin Yang Memiliki Penampilan Eksotis Dan Imut.

Namun diduga karena bulunya yang tidak banyak rontok dan mereka lebih suka beraktivitas di luar ruangan. Mengutip omlet, tak ada penjelasan ilmiah kenapa kucing ini tidak memicu alergi. Pesek kaki pendek kucing bulet:

Tinggalkan komentar