Foto Pratama Arhan Timnas Indonesia

Foto Pratama Arhan Timnas Indonesia. Atlet bernama lengkap pratama arhan alif rifai ini lahir di kabupaten blora, jawa tengah pada 21 desember 2001. Berikut adalah biodata pratama arhan lengkap umur dan agama, pemain terbaik di laga timnas indonesia vs malaysia.

Pratama Arhan: Timnas Indonesia Belum Mau Berhenti
Pratama Arhan: Timnas Indonesia Belum Mau Berhenti from www.cnnindonesia.com

Berkat penampilan apiknya itu, pratama terpilih menjadi pemain muda terbaik piala aff 2020. Pada usia 19 tahun, arhan telah menjadi bek kiri. Kurang tahu semester berapa, kata arhan di sela rangkaian kegiatan sinergi untuk prestasi yang digelar udinus semarang, selasa.

Hal Itu Juga Melengkapi Suka Cita Skuat Merah Putih Yang Berhasil Lolos Ke Semifinal Dengan.

Kurang tahu semester berapa, kata arhan di sela rangkaian kegiatan sinergi untuk prestasi yang digelar udinus semarang, selasa. Pratama arhan punya nilai pasar rp5,3 miliar. Liputan6.com, jakarta pratama arhan, bek kiri timnas indonesia kelahiran blora, 21 desember 2001 sedang menjadi perbincangan hangat pencinta sepak bola tanah air.bahkan, arhan disebut menjadi salah satu pemain penting yang membuat timnas indonesia menjadi limbung ketika ia tidak bermain.

21 Desember 2021 7.07 Am · Bacaan 1 Menit.

Sepak terjang pratama arhan sang wonderkid timnas indonesia di ajang piala aff 2020. Arhan baru masuk pada awal babak kedua, menggantikan edo febriansyah yang tampil di bawah. 6 hours agobek timnas indonesia, pratama arhan di laga ujicoba melawan timor leste dalam pertandingan di stadion kapten i wayan dipta, gianyar, kamis (27/01/22).

Jelang Dimulainya Ajang Ini, Berikut 5 Penggawa Skuat Garuda Muda Yang Berstatus Pemain Termahal.

Hebatanya lagi, pratama arhan turut andil atas comeback dan terciptanya tiga gol timnas indonesia. Pratama arhan tercatat tampil sebanyak tujuh kali dan sukses membantu skuad merah putih menjadi finalis. Antara foto/nyoman budhiana) pratama arhan mengakui penampilan timnas indonesia mengecewakan saat jumpa timor leste.

1 Day Agopemain Timnas Indonesia Pratama Arhan Berselebrasi Bersama Rekannya Setelah Berhasil Mencetak Gol Ke Gawang Timnas Timor Leste Dalam Pertandingan Sepak Bola Leg 1 Fifa Matchday Di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022).

1 day agopesepak bola timnas indonesia pratama arhan (kanan) dan irfan jaya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang timor leste pada laga uji coba di stadion kapten i wayan dipta, gianyar, bali. 3 hours agopemain timnas indonesia pratama arhan berselebrasi bersama rekannya setelah berhasil mencetak gol ke gawang timnas timor leste dalam pertandingan sepak bola leg 1 fifa matchday di stadion i wayan dipta, gianyar, bali, kamis (27/1/2022). 1 hour agoantara foto/humas pssi/handout/app/wsj.

Gol Roket Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan Ke Gawang Malaysia Di Piala Aff 2020 Curi Perhatian Jurnalis Italia Jerry Mancini.

Pratama arhan adalah seorang pemain sepak bola asal blora, jawa tengah. Menurut dia, pemain psis semarang itu berkemungkinan tetap bisa tampil saat menghadapi. Pemain timnas indonesia pratama arhan berselebrasi bersama rekannya setelah berhasil mencetak gol ke gawang timnas timor leste dalam pertandingan sepak bola leg 1 fifa matchday di stadion i wayan dipta gianyar bali kamis 27 januari 2022 pratama arhan terpilih jadi pemain terbaik di laga indonesia vs timor leste berkat 3 gol yang disumbangkan dirinya.

Tinggalkan komentar