Foto Nft Gozali

Foto Nft Gozali. Kini akun opensea ghozali dengan nama ghozali everyday memiliki volume traded tinggi dengan sudah bernilai 277 ethereum atau sekitar rp 13,3 miliar, diakses pagi tadi. Dari pantauan bisnis, foto selfie yang diunggahnya di opensea itu telah laku.

Ghozali Everyday: How One Dude's Selfies Have Become A Cult Nft Collection
Ghozali Everyday: How One Dude's Selfies Have Become A Cult Nft Collection from nftevening.com

Anehnya foto ghozali dijual dengan harga puluhan juta. Dia lantas menggunakan salah satu koleksinya untuk dijadikan foto profil akun media sosialnya. Salah satunya chef arnold poernomo yang membeli hingga 20 nft.

Mereka Ikut Mengunggah Berbagai Macam Foto Di Situs Opensea, Berharap Bisa Mendapatkan Keuntungan Yang Sama.

Setidaknya hingga saat ini sudah ada 230 nft miliknya yang terjual. Ghozali memilih untuk menjual foto selfie dirinya selama lima tahun terakhir, dari 2017 hingga 2021, sebagai produk nft. Bahkan public figure turut mengoleksi foto selfie ghozali.

Ia Konsisten Selfie Setiap Hari Dengan Latar Yang Sama Yaitu Di Depan Komputer.

Ghozali mengunggah fotonya di marketplace non fungible token (nft) di salah satu marketplace nft, opensea. Pantauan merdeka.com, sebanyak 18 ribu kicauan yang memperbincangkan ghozali. Menurut mahasiswa fakultas ilmu komputer udinus semarang itu, terdapat 932 foto selfie dirinya yang terjual lewat non fungible token ( nft) di platform opensea.io.

Kini Akun Opensea Ghozali Dengan Nama Ghozali Everyday Memiliki Volume Traded Tinggi Dengan Sudah Bernilai 277 Ethereum Atau Sekitar Rp 13,3 Miliar, Diakses Pagi Tadi.

Bahkan public figure turut mengoleksi foto selfie ghozali. Tak disangka, fotonya terjual setelah baru beberapa hari. Berdasarkan volume traded dari akun opensea milik ghozali, terlihat ada volume traded sebesar 277 ethereum (eth) atau sekitar rp 13,3 miliar.

Diketahui Dirinya Pernah Bersekolah Di Smk Negeri 5 Semarang Dan Kuliah Di Universitas Dian Nuswantoro.

Ramai ikutan jual foto nft seperti gozali, psikolog: Dia lantas menggunakan salah satu koleksinya untuk dijadikan foto profil akun media sosialnya. Nft gozalily everyday cuma receh#nft #faktaunik #nftart #gozali #opensea #openseanft #viralvideo #viral #crypto #cryptocurrency

Penasaran Apa Itu Nft Yang Membuat Ghozali Jadi Miliarder, Begini Penjelasannya.

Tak disangka, ternyata foto swafoto tersebut mendapat banyak peminat hingga laku terjual hingga puluhan juta. Pembeli nft ghozali tidak hanya mereka para penggiat aset kripto saja. “gozali membuat proyeknya selama 3 tahun terakhir.

Tinggalkan komentar