Kucing Besar Maine Coon

Kucing termahal didunia selanjutnya adalah kucing maine coon. Sarawak recently made it onto the world map of cat fanciers when GC BW DW Coon Elixir Kahlua born and raised in the city won Best Maine Coon in the international division.


Pin By Beverly Lackenbauer On Cats Cats Singapura Cat Pets

Rp 4000000 kucing Maine Coon.

Kucing besar maine coon. Karakter fisik Maine Coon sangat mudah dikenali karena tubuhnya yang besar akibat pertulangan dan perototan yang kokoh. Bandung Kidul Bandung Kota 25 Jun. Ukuran dan bentuk tubuh dewasa.

Beberapa orang menyebut Maine Coon sebagai jenis kucing terbesar tetapi mereka sebenarnya berada di antara Kucing Hutan Norwegia yang beratnya mencapai 7 kg dan Ragdoll yang dapat memiliki berat hingga 9 kg. Maine coon merupakan salah satu perliharaan terbesar karena memiliki tubuh yang berukuran sedang hingga besar. Berat badan kucing berambut medium ini dapat mencapai 5-10 kg saat dewasa.

Maine coon adalah kucing berbadan besar dan tinggi dengan berat jantan sekitar 69 kg dan betina sekitar 46 kg. Pernahkah kamu mendengar kucing maine coon. Bulu maine coon tebal namun lebih pendek di bahu dan lebih panjang di bagian dada dan perut.

Maine Coon jantan berukuran lebih besar daripada betina dengan umur yang sama. Ayo mulai berjualan di olx semua jadi cepat dan mudah. Dari segi postur maine coon terkenal dengan tubuhnya yang besar tingginya bisa mencapai 1 meter dan bulunya yang panjang.

Maine Coon tidak terlalu membutuhkan diet khusus. Tubuhnya yang besar memudahkan hal itu. Sebagai kucing ras besar Maine Coon harus diberi asupan makanan tinggi protein yakni daging segar.

Melihat penampilannya yang sangat besar bisa ditebak kalau harga kucing Maine Coon bisa menembus belasan juta Rupiah per ekor. Hasilkan uang tambahan sekarang dengan menjual. Perawakannya yang cukup besar dengan tinggi maksimal bisa mencapai 1 meter ini.

Diperkirakan Kucing Maine Coon adalah kucing hasil persilangan antara kucing Anggora turki yang dibawa oleh pedagang Inggris ke Amerika dengan kucing hutan norwegia yang dibawa oleh bangsa viking. Secara alami mereka adalah kucing besar yang memiliki energi tinggi hampir mirip kucing muda sepanjang hidup mereka. Dengan tambahan bulu musim dingin yang bisa mencapai panjang 7 cm maine coon terlihat sangat besar.

Kucing Maine Coon termasuk kucing besar Kucing Raksasa atau Maine Coon sering disebut sebagai Kucing Raksasa giant cats karena memiliki ukuran panjang bisa mencapai lebih dari 1 5 meter dan berat badan bisa mencapai belasan Kg khususnya kucing jantan. Kucing yang dipeliharanya yaitu kucing maine coon. Kramat Jati Jakarta Timur 28 Jun.

Semua energi itu membutuhkan makanan berkualitas untuk menjadi bahan bakar. Namun agak berbeda dengan kucing ras lain. Rp 15000000 Jual Mainecoon kitten Ped CFA – Anak kucing maine coon.

Kucing ini memiliki otot serta dada yang lebar. Dari data yang ada Maine Coon bisa hidup hingga usia 13 tahun. Harga Resmi Kucing Maine Coon Asli.

Cilodong Depok Kota Hari ini. Rp 5000000 Kitten Maine Coon Kucing Mainecoon Non Ped. Tulang kucing maine coon cukup besar dan badannya memiliki otot yang kuat sehingga kucing ini terlihat gagah.

Kebanyakan pemilik maine coon. Dapatkan informasi inspirasi dan insight di email kamu. Apakah pernah mendengar jenis kucing Maine Coon.

Sifat kucing Maine coon ialah aktif dan mandiri dan suka mencari perhatian manusia. Sepertihalnya Norwegian forest cat dan kucing-kucing besar lainnya Maine coon termasuk yang tipe pertumbuhan dan perkembangannya lambat. Aturan praktis yang baik untuk diet kucing adalah memberi makan makanan kering berkualitas tinggi yang dicampur dengan makanan basah sesekali dengan jadwal 2-3 kali seminggu.

Kucing Maine Coon dewasa umumnya bisa memiliki tinggi hingga 40 sentimeter dan panjang hingga 12 meter. Maine coon merupakan kucing yang kuat dan berotot. Apa Makanan Kucing Maine Coon.

Kucing ini memiliki pertumbuhan dewasa yang lama yaitu sekitar 3 5 tahun. Pedangdut Via Vallen juga termasuk ke dalam daftar selebritas yang memiliki hobi memelihara kucing. Kucing Maine coon terbesar yang pernah tercatat mempunyai panjang badan dari kepala sampai ekor 121 cm.

5 Fakta Menarik Maine Coon Kucing Terbesar di Dunia Kucing Khas dari Maine Amerika SerikatHi kids. Seperti dilansir Cat Breeds List anakan alias. Maine Coon bisa memiliki berat mulai dari 4 hingga 7 kg betina dan 6 hingga 8 kg pejantan.

Dari sekian ras Maine Coon merupakan satu-satunya kucing peliharaan dengan ukuran tubuh paling besar.


Pin On Funnystuff


Pin Di Kucing


Pin Di Anak Kucing


Ganz Kucing Hutan Norwegia Russian Blue Kucing Besar


11 Jenis Kucing Peliharaan Berukuran Besar Daftarhewan Com Kucing Kucing Siberia Kucing Ragdoll


Pin On Animals Hd Wallpapers


11 Jenis Kucing Peliharaan Berukuran Besar Daftarhewan Com Kucing Kucing Ragdoll Kucing Siberia


Pin Auf Maine Coon Cats


Beautiful Cats Hd Photos Beautiful Rainbow Cats Kucing Besar Kucing Cantik Binatang


Ray Fleming Rayfleminga7l Kucing Bayi Kucing Besar Kucing


Pin Di Anak Kucing


Pesona 6 Ras Kucing Besar Ini Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Cat Breeds Giant Cat Breed Giant Cat


Pin On Anak Kucing


Http Www Gatosmainecoon Com Br Raca Wp Content Uploads 2013 05 Maverick 11 Months 05 Jpg Kucing Besar Kucing Kucing Cantik


Schone Tiere Kucing Cantik Kucing Besar Kucing


Hajat Besar Cats Cute Animals Kittens


Pin Di Hewan Peliharaan


Pin Di Tazesirucats


Pin On Images Chats

Tinggalkan komentar