Kucing Himalaya Putih

Daystar – Cotton candy Trip http. Baru Rp 700000 Misi gan ane mau jual kucing persia himalaya umur 3 bulanan warna putih.


Pin Oleh Neng Erni Onet Xangenxamuu Di Gatos Gambar Kucing Lucu Kucing Lucu Kucing

Kucing Putih Yang Bikin Gemezkucing kucingputih kucinglucu adopsikucing.

Kucing himalaya putih. Ciri khas kucing Persia Himalaya ini adalah warna bulunya yang disebut colorpoint. Kucing ini memiliki bulu yang sangat indah nan cantik dengan postur tubuh menarik bagi para pecinta kucing. Kucing kitten persia himalayaRp1100000.

Kucing Persia kitten Himalaya jantanRp1350000. KUCING HIMALAYA COKLAT LANGKARp4000000. Persia himalaya punya warna tubuh mirip sama kucing siam akan tetapi kalau bentuk sama ukuran tubuhnya seperti kucing persia terlihat sangat besar bulat.

Kucing himalaya adalah ras kucing yang sangat populer di seluruh dunia. Dan ciri khas dari kucing jenis himalaya ini terletak pada warna bulunya. Kucinghimalaya kucingpersia cat Assalamualaikum WrWb gimna kabar kalian semoga kabar kalian baik baik saja serta di murahkan rezeki ny aminn nah kali in.

Kita bisa melihat ciri. Warna putih juga dapat terjadi pada salah satu pola kucing yang mengakibatkan warna menjadi tabi-dan-putih. Sisa bagiannya berwarna putih krem.

Kucing himalaya juga memiliki sebutan sebagai kucing dengan pola bulu colorpoint. Kucing dengan warna point warnanya akan semakin gelap jika umurnya akan semakin tua dan juga terlihat jelas. Pelu diketahui kalau persia himalaya merupakan hasil antara persilangan persia dan kucing siam.

Sedangkan bagian tubuh lainnya berwarna cokelat muda atau putih. Nama Himalaya ini sendiri diduga diberikan pada Kucing Persia dengan warna point ini. Hal ini maksudnya adalah warna bulunya berpola di bagian wajah telinga hidung ekor dan ujung kaki.

Kucing Persia Medium Persimed Himalaya Siamese Jantan Usia 12 BulanRp2200000. Kucing tersebut bukan kucing peliharaan namun anak kucing liar di seputaran rumah kontrakan namun karena sering diberi makan jadi setiap hari datang ke ko. Sekarang Kucing Persia Himalaya ini menjadi salah satu breed kucing terpopuler di muka bumi.

Warna bulu pada kucing persia himalaya ini disebut colorpoint. Kucing Persia satu ini juga memiliki tubuh yang besar dibandingkan dengan kucing persia jenis lain. Bagian yang berpola ini biasanya berwarna gelap seperti coklat tua atau hitam.

Selain itu bulunya juga panjang dan tebal. Kucing ini memiliki banyak penggemar dan beberapa di antaranya memang menyukai keunikan warna bulu dan warna mata dari kucing himalaya ini yang membedakan dengan ras kucing persia umumnya. Biasanya terdapat juga gradasi di setiap batas antara warna putih dan hitam seperti bulu berwarna keabu-abuan atau kecokelat.

Open price 700 gan. Bagian bulu berwarna hitam terdapat pada daerah tertentu saja yaitu telinga wajah bagian dalam hidung mulut ekor serta kaki. Bagian yang berpola ini biasanya berwarna gelap seperti coklat tua atau hitam.

Banyak orang yang tidak mengetahui asal-usulnya sehingga menebak kucing ini berasal dari daerah Himalaya. Beratnya bisa mencapai 4 hingga 6 kg. Cod bisa di daerah tangerang sama jakarta barat gan berminat bisa chat ane di bbm pin nya 5BAEFEFC toast.

Kucing warna point pola pada kucing ras Himalaya Siamese dll dapat juga memiliki warna point dua warna meskipun variasi warna ini tidak dizinkan untuk mengikuti kontes kucing. Kucing kitten exotic peaknose himalaya makananRp4200000. Karena kucing ini memiliki warna bulu yang berpola di bagian wajah telinga hidung ekor dan ujung kaki.

Hallo aku Nino kucing Himalaya salam kenal semuadi video ini aku mau cerita tentando masa kecil aku dan hobi akuSong.


Pin Di Chiko Himalaya Siam Siamese


Gambar Kucing Persia Himalaya Kucing Persia Menggambar Kucing Kucing


Masmufid Popular Cat Breeds Himalayan Cat Cat Breeds


Kumpulan Gambar Hewan Peliharaan Terpopuler Dan Terlucu Gerava Ikan Hias Burung Kicau Kucing Anjing Persian Cat White Cat Breeds Cat Pics


Video How Curious Binatang Kucing Lucu Kucing Himalaya


Pin Di Gambar Keren


Open Booking Open Adopsi Kitten Persia Peaknose Himalaya Exotik Bengal Dll Umur 100 Mantap Kesehatan Sehat Wal Alfiat 100 Animals Kucing Persia Cats


Perbedaan Kucing Jantan Dan Betina Membedakan Cara Membedakan Kucing Jantan Dan Betina Dan Artinya Warna Putih Dalam Islam Jepun Kucing Hewan Betina


Kucing Persia Himalaya Felis Catus Kucing Persia Kucing Kucing Siam


Pin On Lucu Kucing Imut


Kucing Himalaya Ku Merayakan Kebebasan Kucing Lucu Youtube Animals Pets Cats


Foto Gambar Wallpaper Kucing Persia Hutan Anggora Cantik Lucu Persian Cat White Persian Cats For Sale Cat Breeds


Gambar Kucing Himalaya Asli Wajahnya Berwarna Coklat Gelap 6 Jenis Kucing Himalaya Asli Dan Cara Memeliharanya By Yo Kucing Himalaya Menggambar Kucing Kucing


Pin Di Kucing


Kucing Anggora Tercantik Di Dunia Memiliki Penampilan Yang Cukup Menggemaskan Yang Membuat Para Pecinta Kucing Jatuh Hati Da Kucing Kucing Cantik Kucing Persia


White Kitty Anak Kucing Gemas Ragdoll Kittens Kucing Himalaya


Pin Di Cats


Gambar Kucing Lucu Imut Dan Paling Menggemaskan Sedunia Gambar Kucing Lucu Kucing Himalaya Menggambar Kucing

Tinggalkan komentar