Ikan Discus Ngambang

Setelah usia satu bulan anakan ikan discus dipisahkan untuk ditempatkan dalam aquarium pembesaran. Bentuk ikan ini pipih sesuai namanya disc -us kemudian siripnya besar dan memanjang.


Tiger Turquoise Discus Discus Fish Tropical Freshwater Fish Discus Aquarium

31 Jenis Ikan Discus Termahal Beserta Cara Budidayanya.

Ikan discus ngambang. Jika Anda tertarik memelihara ikan discus maka harus mengetahui apa saja jenis cara memilih beserta update harga ikan discus terbaru. Ikan discus yelow pigeon ukuran 15 inchi. Jangan lupa bersihkan pompa agar aerase udara didalam aquarium tetpa terjaga.

Batasi jumlah ikan discus didalam aquarium 4-5 ekor saja agar ikan memiliki ruang yang luas sehingga ikan tidak mudah mengalami stress. Mahalnya harga ikan ini sebanding dengan keindahan yang diberikan oleh ikan discus mulai dari corak bentuk tubuh gaya berenangnya yang anggun dan warnanya yang indah menjadikan ikan ini sebagai salah satu ikan hias yang populer. Ikan discus merupakan ikan hias yang berasal dari Sungai Amazon Brazil.

Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0. Bila anda ingin memelihara discus sebagai ikan hias air tawar anda kenali trlebih dahulu ikan ini. Di video kali ini saya akan memperkenalkan 20 jenis ikan discus berdasarkan warnanyaSemakin banyaknya orang yang tertarik memelihara ikan Discus menjadi in.

Ikan discus ini juga berasal dari perairan sungai Amazon Amerika Selatan. Hal itulah yang membuat harganya lebih murah daripada jenis lainnya. Burger ikan discus ini adalah jenis makanan yang diolah dari beberapa bahan yang bernutrisi vitamin protein mineral sedikit karbohidrat.

Cara Merawat Burayak Cupang Agar Tidak Banyak Yang Mati. Tersedia harga ikan discus termurah dan berkualitas dari agen distributor supplier exportir ikan discus se Indonesia. Ikan Discus atau Symphysodon yang di Indonesia dikenal sebagai ikan diskus adalah keluarga cichlid siklid yang memiliki asal dari lembah sungai Amazon Amerika Selatan.

Kami dari Hessofarm menawarkan bibit ikan unggul kualitas terjamin dari Bibit – Lele Sangkuriang- Nila- Mujahir- Cupang- Guppy- Molly- Blackghost- Manfish. Jual ikan discus berbagai jenis ikan hias lainnya dengan harga termurah di agromaret. Ikan Discus Symphysodon dalam bahasa sehari-hari di Indonesia dikenal sebagai ikan diskus adalah keluarga cichlid siklid yang berasal dari lembah sungai Amazon di Amerika Selatan.

Overnight shipping on all orders. Cara berenangnya yang anggun merupakan ciri khas ikan ini. Pada saat abis membeli ikan diskus jangan langsung di ceburin ke dalam aquarium biarkan ikan discus yang masih didalam pelastik yang baru dibeli dan ikan yang masih didalam plastik di ceburin ke aquarium yang mau kita pakai buat ikan discusnya biarin aja sampai kurang lebih 1 jam biar suhu airnya sama dulu.

Ikan Discus sendiri merupakan jenis ikan hias yang banyak ditemukan di wilayah Brazil jadi tidak ditemukan di alam Indonesia. Cone discus cone untuk telur ikan discus cone breeding discus jaring. Merupakan salah satu jenis ikan hias akuarium air tawar yang termahal.

Beli Ikan Discus Pigeon terlengkap berkualitas harga murah September 2021 terbaru di Tokopedia. Banyak peternak yang alami kegagalan dikarenakan serangan penyakit insang ini discus yang diserang tidka tunjukkan tingkah laku yang mencurigakan penyakit bisa diketahui bila kita jeli mengamati kegiatan pernafasan ikan layaknya gerakan menutup insang serta mulut ikan. Ikan ini sering disebut raja ikan.

Ikan yang sehat dapat buka tutup insan serta mulutnya dengan ritme yang sama serta enjoy. Mudah kok ikan discus memiliki penampilan yang bisa dikenali kasat mata. High quality aquarium fish at the lowest prices online and shipped right to your door.

Kawasan tersebut meliputi wilayah bagian Santarem sampai. Merawat burayak cupang bukanlah perkara mudah masalah seperti kematian burayak menjadi salah satu masalah yang sering terjadi. Ikan jenis ini mempunyai habitat asli di wilayan Sungai Amazon Tengah Brasil.

Wide selection of species and sizes available for all types of freshwater aquariums. Sayangnya discus green ini tak banyak diminati pecinta ikan hias karena beberapa alasan. Tips Pemeliharaan Ikan Discus.

Visit us online today at The iFISH Store. Di alam liar ikan diskus merupakan omnivora oportunistik yang memakan inverterbtara serta tumbuhan. Cara Memelihara Ikan Discus di Aquascape dengan Mudah.

Ikan discus merupakan salah satu ikan hias akuarium yang harganya lumayan mahal. Ikan discus White diamond 2inc. Terdapat banyak jenis ikan discus yang diantaranya ialah Red Turquoise Discus Brilliant Blue Discus Melon Gold Discus Golden Albino Discus Pigeon Blood Discus Marlboro Red Discus Snow White Discus Virgin.

Check out our SPECIALS on Discus and Cichlids. Namun tetap banyak disukai oleh pencinta dan pengoleksi ikan hias karena bentuknya lucu coraknya warna warni dan karismatik. Perlu diketahui bahwa ikan discus tidak boleh diberi makanan yang mengandung banyak karbohidratnya karena bisa gemuk dan memperpendek umur dari ikan discus kamu.

Harga ikan discus cukup bervariasi tergantung ukuran dan warnanya. Bagian mulut dan mata ikan ini kecil warna matanya merah jadi. Adalah ikan yang sangat cantik dengan bentuk tubuh yang sangat tidak biasa.

IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1 – 15 INCH BODY ONLY. Ikan discus green 5 cm. Jaga selalu kualitas dan kebersihan air dengan cara rutin mengganti air setiap harinya.

Ikan discus jenis green ini atau ikan discus hijau petama kali ditemukan pada tahun 1904 oleh Pallegrin. Tujuannya agar ikan discusnya. Satu indukan ikan discus biasanya bisa menghasilkan telur sekitar 100 buah dalam sekali proses pemijahan.

Minggu pertama hingga minggu kedua adalah masa-masa rawan bagi burayak setelah melewatinya biasanya tingkat kematian juga akan menurun. Ikan ini memiliki tampilan sangat cantik dengan berbagai jenis corak warna anggun karismatik dan bentuk tubuh yang tidak biasa. PAKET 5 EKOR IKAN DISCUS RED MELON RM ANAKAN SIZE 1-15 INCH EKSPEDISI.

Cara Ternak Ikan Hias. Berikut adalah rincian harganya yang terbaru.


Discus Fish Photos Most Recent Discus Up Close By Neville S Discus Fish Freshwater Aquarium Fish Discus


Blue Checkerboard Discus Fish Discus Aquarium Beautiful Fish


Sharkfin Or Longfin Boomerang Discus Indonesian Freshwater Fish Community Iffc Ikan Tropis Hiu


Spider Leopard Snakeskin Discus Discus Diskus Diskusfische Aquarium Symphysodon Tropicalfish Ikan Warna


Cara Budidaya Ikan Discus Ikan Air Tawar Ikan Tropis Ikan


Panduan Lengkap Cara Merawat Ikan Discus Ekor9 Com Discus Fish Care Discus Fish


Checkerboard Cross Red Valentine Discus Discus Diskus Diskusfische Aquarium Symphysodon Tropicalfish Discusfarm Discusfish Fish Discusbreedi Ikan


Ikan Discus Diskusfische Aquarium Killerwal


Pin By Phong Tran On Cantiknya Ikan Ikan Hias Tropical Freshwater Fish Discus Fish Tropical Fish Aquarium


Breeding Discus Fish For Beginners More And More People Take Up The Fish Breeding Hobby Which Would Explain The Large Discus Fish Tropical Fish Aquarium Fish


Discus Fish Google Search Discus Fish Tropical Freshwater Fish Discus


Ukuran Ikan Discus Dewasa Discus Fish Beautiful Fish Fish Tank


Ikan Discus Fish Aquarium Decorations Fish Tank Discus Fish


Discus Fish With Baby S Discus Fish Freshwater Aquarium Fish Fish

Tinggalkan komentar