Ikan Channa Paling Mahal

Ikan Empurau berharga RM550 sekilogram. Menjadikan Arwana Platinum Asia adalah salah satu ikan akuarium paling berharga dan mahal di planet ini.


Channa Fish 1000 Images About Freshwater Fishes On Pinterest World Records White Sturgeon And India Fish Freshwater Fish White Sturgeon

Ikan ini berhaga mahal kerana ianya terkenal dengan rasa daging yang manis daging ikan yang lembut dan kulit yang licin.

Ikan channa paling mahal. Keren Dan Eksotik Inilah 11 Jenis Ikan Gabus Atau Channa Yang. Namun anda harus tahu ada satu spesies ikan yang mampu menandingi Arowana mengenai harganya yang begitu tinggi. Ikan Channa Barca merupakan jenis ikan channa predator termahal dari keluarga ikan gabus yang memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia dan di dunia.

Jadi di sini disenarai ikan-ikan paling mahal di Malaysia. Khususnya ikan Channa Maru yang paling murah yaitu Yellow Sentarum pada tahun 2021 nanti perkiraan harga ikan Channa Maru bakal menjadi Rp 45000 untuk ukuran 5 cm. Ikan Guppy Logam Renda Kuning.

Maru red sampit merupakan yang paling mahal untuk ukuran 20 an cm harganya bisa mencapai Rp 400 ribu sementara yellow sentarum merupakan yang paling murah yakni di kisaran Rp 150 ribu untuk ukuran yang sama. Nah untuk ikan ini biasanya paling kecil sekitar ukuran 12-13cm dan itupun harga saat ini sudah mencapai Rp350000 lumayan mahal dan perlu menabung untuk membeli ikan yang satu ini. 30 Jenis Ikan Gabus Terpopuler Dari Berbagai Belahan Dunia.

Bercakap mengenai ikan paling mahal di dunia mungkin apa yang kita fikirkan adalah ikan Arowana yang sudah begitu terkenal di seluruh dunia terutamanya Arowana Super Red dan Malaysia Golden Arowana. Ciri utama ikan ini adalah warna putih keperakan di seluruh bagian tubuh serta ekor serta sirip yang lebar dan menjuntai. Chana Maruliodes Adalah Salah Satu Jenis Ikan Snakehead Termahal.

Channa barca yang berkualiti tinggi dengan saiz 8 inci mempunyai nilai harga pasaran semasa mencapai RM600000 ke atas Manakala channa kecil berukuran 3-4 inci dengan kualiti tinggi top grade boleh mencapai harga RM450000 keatas. Ya ia adalah ikan Channa Barca. Stingray atau ikan pari memang punya bentuk yang unik.

Beberapa varietas mencapai lebih dari 14 miliar rupiah per ikan. Harga Pakan Hidup Literan Untuk Ikan Predator terbaru 2019. Di awal tahun 2000 ikan yang memiliki benjolan di kepalanya ini sangat booming dan dijual mulai ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah.

Jadi di sini disenarai tiga ikan paling mahal di Malaysia. Kenapa ikan ini begitu mahal kerana ikan ini hanya. Salah satunya pernah terjual seharga Rp14 miliar.

Soal harga ikan Channa Bleheri tergolong tidak mahal-mahal amat. Berikut 37 jenis ikan gabus hias atau channa lengkap beserta gambarnya. Jenis ikan gabus Channa Maru Yellow Sentarum dengan kualitas bagus dapat dihargai jutaan hingga puluhan juta rupiah per ekornya tegasnya.

Ikan invasif adalah ikan yang berasal dari luar yang dapat mengancam kelestarian ikan ikan lokal. Pada urutan pertama ada ikan Channa Maru. Meski tergolong salah satu jenis ikan guppy termahal namun keindahan tubuh ikan hias ini tentunya sebanding dengan banderol harganya yang sangat mahal.

Menurut Yos setiap hari pasti ada saja ikan yang terjual dari koleksinya. Di habitat aslinya ikan ini gemar berada pada lingkungan air yang bersih dan jernih Aqua Friends. Ikan ini berhaga mahal kerana ianya terkenal dengan rasa daging yang manis daging ikan yang lembut dan kulit yang licin.

Ikan Empurau berharga RM550 sekilogram. Merupakan jenis ikan channa termahal yang sangat populer di kalangan penghobi ikan channa. Ikan Channa Pulchra berasal dari Myanmar.

Ikan air tawat ini hanya boleh ditemui di Sarawak sahaja. Channa barca merupakan satu-satunya spesies channa yang paling mahal berbanding channa yang lain. Ikan ini sekarang dikenal di penjuru dunia sebagai ikan predator yang bisa menjadi ikan hias di akuarium dan harganya mahal.

Yang mempunyai keunikan dari warna abunya yang terang dan juga memiliki motif totol yang berwarna hitam serta memiliki bagian lebar pada sirip punggung. Bahkan ada yang pernah membeli ikan ini dengan harga 42 miliar rupiah. Ikan Gabus Hias atau yang biasa dikenal dengan nama Channa atau Emperor Snakehead Channidae ialah ikan predator alam yang berhabitat di perairan tawar di AsiaDisebut Emperor Snakehead karena bentuk kepalanya yang menyerupai ular.

Untuk harganya kisaran rp 50000. Channa Barca adalah ikan channa para sultan channa ini adalah Channa dari wilayah India harga channa Barca termasuk harga yang paling fantastis di banding. Apalagi jenis polkadot dengan tubuh oval dan bintik-bintik di bagian atas tubuhnya.

Flowerhorn atau yang lebih akrab dikenal sebagai ikan lou han merupakan ikan hias air termahal yang banyak dijual di Indonesia. Jenis ikan yang paling populer di tahun 2020 adalah ikan cupang avatar ikan cupang. Channa Barca Channa Barca – pinterest.

Channa memiliki 50-an spesies yang tersebar di seantero Asia hingga Afrika ParachannaDan 8 diantaranya berasal. Ada beberapa jenis ikan channa atau ikan gabus hias loh. Ikan channa maru ini tergolong ikan yang cepat tumbuh besar.

Saat ini ikan channa yang paling banyak dicari adalah jenis maru red sampit red sentarum serta yellow sentarum. Tak heran jika harga ikan channa di pasaran bisa dibilang cukup mahal. Jenis Pulchra menjadi salah satu favorit dikalangan pecinta ikan Channa lho dikarenakan memiliki warna yang menarik dan juga perawatannya yang mudah.

Ikan discus termahal adalah jenis albino bulldog chekerboard yang dijual hingga rp 12 juta. Berbeda dengan ikan gabus yang umumnya dikonsumsi ikan gabus hias ini memiliki corak tubuh yang unik sehingga banyak diminati oleh pecinta ikan hias. 20 Jenis Ikan Hias Yang Harganya Mahal Pada saat itu harganya sangat mahal apalagi jenis ikan louhan yang mempunyai jenong besar.

Ikan ini bisa kamu banderol dengan harga Rp 160000 untuk ukuran 4. Berikut jenis-jenis ikan channa berdasarkan karakteristiknya. Harga tersebut wajar naik dari tahun sebelumnya mengingat peminatnya semakin banyak dan kontes ada dimana-mana.

Semakin unik corak di kulitnya maka semakin mahal harga jual ikan lou han ini. Dan jika terlalu banyak di alamnya maka keseimbangan ekosistem untuk ikan lainnya bisa terancam punah karena pasti menjadi santapan untuk ikan ini. Kenapa ikan ini begitu mahal kerana ikan ini hanya.

Ikan langka di dunia yang selanjutnya adalah ikan Frilled Shark yang hidup di area laut dalam ikan ini termasuk ikan predator dan merupakan salah satu jenis hiu yang paling primitive serta kehidupannya masih bisa dideteksi sekarang untuk itu jenis ikan langka Frilled Shark harus dilindungi oleh pemerintah agar tidak punah. Mahal 10 Jenis Ikan Gabus Hias Terbesar Harga Dan Pakan. Ikan air tawar ini hanya boleh ditemui di Sarawak sahaja.

21 Jenis Ikan Channa Snakehead Dengan Habitat Dan Gambarnya. Beberapa arwana akan menjadi ikan peliharaan yang sangat mahal.


Channa Fish Channa Bleheri Rainbow Snakehead Seriously Fish Fish Snakehead Fish Fish Pet


Zebra Knifefish Gymnotus Pedanopterus Weird Fish Tetra Fish Freshwater Fish


Pin By Gabriel E On Peces De Acuario Betta Fish Betta Betta Fish Care


Pin On Oscar Fish


Barca Snakehead Ikan Akuarium Ikan Cupang Hewan


Channa Barca Ikan


Filipino My Channas Page 10 In 2021 Snakehead Fish Oscar Fish Aquarium Fish


Channa Termahal Di Dunia Chana Barca Youtube


Pin Di Ok


Aquariumdomain Com Fish Tank Terrarium Snakehead Fish Cool Fish


6 Jenis Ikan Channa Termahal Yang Harganya Fantastis Pintarpet


Channa Fish Channa Gachua Dwarf Snakehead Channa Limbata Ophicephalus Gachua Seriously Fish In 2021 Fish Snakehead Fish Dragon Fish


Channa Barca Ophiocephalus Barca Ophicephalus Nigricans Aquarium Fish Snakehead Fish Fish


6 Jenis Ikan Channa Termahal Yang Harganya Fantastis Pintarpet

Tinggalkan komentar