Kucing Maine Coon Harga

Harga kucing maine coon asli 6 bulan belum divaksin. Daftar Harga Kucing Maine Coon Terbaru July 2021.


Jual Anak Kucing Persia Murah Di Tangerang Bekasi Depok Peaknose Murah Di Sabah Anggora Murah Persian Kittens Cat Adoption Cat Love

Mating Kitten Maine Coon Mix RM 30.

Kucing maine coon harga. Nah untuk harganya sendiri dibedakan sesuai dengan kualitasnya. Promo Pengguna Baru Kurir Instan Bebas Ongkir Cicilan 0. Harga yang demikian belum termasuk harga vaksin kucing dan lain sebagainya.

May 26 2020. Maine coon adalah ras kucing besar. Melihat penampilannya yang sangat besar bisa ditebak kalau harga kucing maine coon bisa menembus belasan juta rupiah per ekor.

Kucing yang memiliki nama lain seperti kucing bulu panjang Amerika dan kucing rakun ini dipercaya merupakan hasil persilangan dari kucing setengah liar dengan rakun. Selain itu dilihat pula jenisnya apakah maine coon asli atau kucing maine coon mix persia. Maine coon kitten – Found 23 Pets for sale in Entire Malaysia – Page 1 of 1.

Kucing ini bernama kucing maine coon. Mainecoon maine coon male. Daftar Harga Kucing Maine Coon.

Jaga kebersihan kandangnya juga. Anda bisa mendapatkan kucing maine cooon berusia 3 bulan yang sudah divaksin dengan mengeluarkan budget sekitar Rp850000 dan Rp950000. Selain itu juga bervariatif sesuai dengan bentuk ukuran serta usia dan jenisnya yaitu mulai dari 7 jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Maine coon harga kucing. Daftar Harga Kucing Maine Coon Pure Pedigree Non-Ped Mix Terbaru 2021. Harga Kucing Ras Maine Coon terbaru Jika Anda ingin membeli Kucing Ras Maine Coon namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga Kucing Ras Maine Coon murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia.

Daftar Harga kucing. Usia kucing yang menggemaskan ini. Pada hari ini kita akan membahas tentang harga kucing maine coon asli atau ped pedigree.

Harga kucing maine coon beragam berdasarkan usia dan bentuk fisiknya. 13 lignes Bismillahirrahmanirrahim Harga kucing maine coon Di Indonesia ada banyak jenis kucing yang. Harga kucing maine coon memang mahal dan yang menjual kucing maine coon asli juga sangat sedikit karena banyaknya kucing maine coon yang.

Seperti Stewie seekor Maine Coon jantan yang menjadi kucing terpanjang di dunia pada tahun 2010 lalu. Beli Kucing Maine Coon Ras terlengkap berkualitas harga murah August 2021 terbaru di Tokopedia. Udah nggak heran kenapa banyak.

Ada diantara kita yang cuma pengen tahu aja ada juga yang memang sudah mempersiapkan jiwa raga dan dompet tebal untuk meminang kucing besar ini. Anak Kucing Maine Coon. Tapi harga yang.

Kucing Maine Coon rata-rata harganya lebih mahal hal ini karena memang kucing raksasa ini amat menggemaskan. Harga kucing maine coon memang cukup relatif mahal dan sangat berkelas. Menurut catatan Guinness World Records Stewie.

Apakah jenis pet quality breed quality show quality atau mix. Ciri Khas Kucing maine coon sangat terkenal di. Yang cukup bandar anda semua nanti akan mendapatkan kucing yang sudah divaksin sehingga anggap anda tidak perlu membawanya ke tempat vaksin lagi.

Kucing maine coon yang masih kecil perlu tempat yang hangat sediakan beberapa lapis tumpukan kain handuk juga beri susu melalui botol susu. Semakin tinggi kualitasnya maka semakin mahal pula harganya. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Kucing Ras Maine Coon.

Kucing maine coon merupakan kucing yang notabene terkenal dengan label kucing mahal tak heran jika banyak orang penasaran dengan harga kucing maine coon di pasaran saat ini. Sebagai kucing populer dan berkelas tentu saja Maine Coon dibanderol dengan harga yang relatif mahal dan berkelas pula. Merupakan kucing ras tertua dengan ukuran tubuh yang cukup besar berasal dari negara bagian Maine di Amerika Serikat.

Rp 1500000 british shorthair x maine coon. Terlepas dari harga kucing Maine Coon yang cukup fantastis memiliki kucing raksasa yang begitu menggemaskan ini memang menyenangkan. Yang menjual kucing maine coon asli juga sangat sedikit lebih banyak yang memang sudah campur dengan kucing persia kucing kampung dan lain sebagainya.

Persian Kitten Mix Mainecoon. All 0 Private 0 Company 0 SORT. Cek Aneka Rekomendasi Kucing Mainecoon Terlengkap Terbaik Lainnya.

July 8 2019 by Eka Manda Febriana Putri. Aug 3 2325 Kuala Lumpur. Mainecoon maine coon odd eyes male kitten cat.

Berikut ada beberapa kucing Maine Coon harga yang ditawarkan oleh penjual. 4 lignes Berikut dibawah ini adalah daftar kisaran harga untuk kucing maine coon di pasaran. 9 lignes Harga Kucing Maine Coon.

Untuk kucing Maine Coon asli dengan usia 6 bulan maka harnya berkisar 800000 rupiah hingga 1650000 rupiah. Misalnya saja Maine Coon asli usia 3 bulan berkisaran harga 500000 rupiah hingga 1000000 rupiah tergantung dari sudah atau belum di vaksinnya. Kucing maine coon ini berasal dari amerika serikat tepatnya dari daerah bernama maine.

Tampilannya yang begitu besar membuat ras Maine Coon memegang banyak rekor dunia. Harga Kucing Maine Coon. Namun harga ini juga cukup worth it jika dibandingkan dengan harga kucing persia.


Pin On Funnystuff


Beli Siap Jasa Kawin Kucing Persia Mainecoon Kucing Persia Kucing Persia


Pin On Target


Kucing Hutan Norwegia Informasi Dan Cara Perawatannya Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan American Bully Kucing Hutan Norwegia Norwegia


Pin On Catfood


Pin Di Cat


Cara Merawat Kucing Drexfiles Cute Cats Photos Kittens Cutest Cute Baby Animals


Pin On Catfood


Pin On Catfood


Pin Auf Maine Coon Cats


Pin On Kucing


Pin Di Hewan Peliharaan


Pin Di Kucing Persia


Harga Kucing Anggora Perbedaan Kucing Anggora Dan Persia Cara Merawat Kucing Anggora Jual Anak Murah Makanan Beda Kucing Anggora Dan Persia Jenis K Kucing Hitam


Gambar Kucing Anggora Medium Angora Cats Turkish Angora Cat Pretty Cats


Kucing Hutan Norwegia Jual Peralatan Perlengkapan Dan Aksesoris Hamster Mini Jambi Norwegian Forest Cat Personality Forest Cat Norwegian Forest Kittens


Pin Di Cat


Pesona 6 Ras Kucing Besar Ini Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati Giant Cat Breed Giant Cat Cat Breeds


Harga Kucing Bengal Murah Anak Untuk Dijual Ciri Ciri Kucing Bengal Kucing Bengal Marble Asal Usul Kucing Bengal Oren Garan Kucing Bengal Kucing Makanan Kucing

Tinggalkan komentar