Harga Kucing Ras Besar

Namun kalau kamu mendamba kucing Siam murni dengan pola. Karena mutasi genetik menyebabkan kucing ini memiliki bulu yang sangat tipis sehingga tidak bisa dibiarkan terlalu lama terkena sinar matahari.


Daftar Harga Kucing Anggora Terlengkap 2021 Mulai Rp200 Ribuan

Daftar Harga Kucing Semua Ras Terbaru 2019.

Harga kucing ras besar. Kucing ini bertubuh gemuk besar dan bulat dengan kaki yang pendek seperti kucing persia. Terlepas dari bentuk tubuh yang dimilikinya. Ragamuffin adalah ras kucing besar yang merupakan varian dari Ragdoll.

Beli Kucing Ras Besar Online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di Tokopedia. Tak heran apabila harga kucing American Shorthair lumayan merogoh kantong. Untuk kamu yang tertarik memelihara kucing ini dirumah berikut daftar harganya.

Persia Himalaya Asli 3-6 bulanan. Usia 3 bulan belum di vaksin. Yang mana memiliki keturunan dari ras kucing berbulu pendek.

Kucing Anggora Kecil dan Persia. Tentu harga yang cukup mahal untuk ras kucing impor yang ingin dipelihara di Tanah Air. Kucing Anggora Kitten Jantan.

Dan harga kucing Abyssinian terbilang sangat mahal yaitu antara 700-1500 atau sekitar Rp8 juta sampai dengan sekitar Rp175 juta. Mereka juga dikenal memiliki kepribadian yang baik. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Dilansir Cat Breeds List harga normal untuk anakan kucing Siam di kisaran US600-800 sekitar Rp84 juta Rp112 juta. Seperti namanya kucing hutan Norwegia ini memang berasal dari negara Norwegia. Kucing besar ini berasal dari kelompok kucing domestik yang merupakan varian dari ras kucing ragdoll.

Sedangkan untuk kucing yang berumur 3 bulan dan telah divaksin maka harganya berkisar antara Rp816000 sampai Rp911000. Persia Peaknose Asli 3-6 bulanan Rp6000000 Rp13000000-an. Ragamuffin dewasa bisa memiliki bobot 5 hingga 9 kilogram mirip dengan Ragdoll.

Ras Kucing Umur Harga. Kucing ini adalah ras dari kucing domestik dengan bulu yang panjang dan lebat serta mempunyai karakter wajah berbentuk bulat dan moncong yang pendek. Persia Flatnose Asli 3-6 bulanan Rp5000000 Rp12000000-an.

Dengan karakteristik fisik tak sama seperti kucing pada umumnya harga kucing Norwegian Forest sudah pasti cukup mahal. Untuk masalah harga kucing bengal memang terbilang mahal di umur 7 bulan sekitar 25 jutaan akan tetapi bila memang menyukainya tidak jadi masalah yang penting memiliki budget yang cukup. Jenis Kucing Harga Dalam Rp.

Persia Medium Asli 3-6 bulanan Rp2000000 Rp9000000-an. Ragamuffin memiliki bulu yang panjang dan menawan dan juga memiliki bulu cantik di bagian pipi mukanya. Kucing himalaya dibagi menjadi dua jenis berdasarkan bentuk wajahnya yaitu kucing himalaya wajah boneka dan kucing himalaya wajah datar.

Harga kucing ini bisa mencapai Rp 15000000 -. Perkumpulan kucing yang pertama kali mengijinkan kucing. Kucing Anggora Campuran Kampung.

Persia Asli 3-6 bulanan Rp5000000 Rp16000000-an. Kucing ras dari Mesir ini sudah populer di kalangan pecinta kucing. Lantas adakah kucing Siam asli berbulu panjang.

Harga Kucing Bengal Terbaru. Ada dan dikenal dengan nama ras Balinese. Kucing persia adalah jenis kucing yang paling banyak dikenal dikalangan catlovers di dunia untuk itulah harga kucing persia cukup tinggi.

Ras kucing satu ini terkenal dengan ketangguhan dan kekuatannya serta memiliki bentuk tubuh yang atletis. Kucing Anggora Murah 2016. Sports Dog Harness Set untuk Anjing dan Kucing Maine Coon Ras.

Usia 6 bulan belum di vaksin. Namun pada umumnya mereka terlihat sedikit lebih besar karena bulunya yang panjang. Sports Dog Harness Set untuk Anjing dan Kucing Maine Coon Ras BesarRp102000.

Meskipun kucing ini tergolong sangat mahal namun tidak sedikit orang yang berminat untuk membelinya. Kucing American Shorthair merupakan salah satu ras kucing dari Amerika Utara. Untuk kucing umur 3 bulan yang dibeli dalam keadaan belum divaksin harganya berkisar antara Rp616000 sampai dengan Rp721000.

Sports Dog Harness Set untuk Anjing dan Kucing Maine Coon Ras BesarRp75000. Sports Dog Harness Set untuk Anjing dan Kucing Maine Coon Ras BesarRp102000. Usia 3 bulan sudah di vaksin.

Sports Dog Harness Set untuk Anjing dan Kucing Maine Coon Ras BesarRp136000. Tidak agresif tenang setia dan bisa berteman baik dengan hewan lain termasuk anjing. Pada dasarnya harga kucing Savannah sangat bergantung dengan kondisinya seperti jenis kelamin bahkan umur.

Kucing Anggora Hasil kawin dengan kucing lokal. Dengan harga 3500 atau setara dengan Rp 39 juta. Makanan kucing Maine coon dewasa 4 kg – Makanan kucing RasRp480000.

Kucing Anggora Peaknose Termurah. Memiliki bentuk yang mungil dan warna yang sangat bervariasi. Selain memiliki bulu yang lebat dan cantik Kucing raggamuffin memiliki badan yang besar dan juga berotot dengan bobot hingga 95 Kg.

Usia 6 bulan sudah di vaksin. Misalnya untuk jenis generasi F1 yang memiliki banyak genetik dari nenek moyangnya bisa mencapai Rp300 juta rupiah. Namun untuk di Indonesia harga dari kucing ini lebih rendah yaitu pada kisaran Rp30 juta rupiah sampai Rp60 juta rupiah.

Melihat sepak terjang kucing Siam tak bisa disalahkan kalau harga kucing Siamese tidak murah.


Harga Kucing Maine Coon Dan Jenis Merawat Ras Kucing Maine Coon


Pgjuoomz9gec2m


Daftar Harga Kucing Maine Coon Terbaru Agustus 2021


Harga Kucing Anggora Kecil Dan Dewasa Ketahui Cara Merawatnya Merdeka Com


Daftar Harga Kucing Maine Coon Mix Murni Terbaru 2021


10 Jenis Jenis Kucing Yang Banyak Dipelihara Di Rumah Jinak Dan Lucu Hot Liputan6 Com


5 Fakta Maine Coon Kucing Rumahan Yang Berbadan Raksasa


Pin On Kumpulan Gambar Hd


Harga Kucing Anggora Sebanding Dengan Keistimewaannya


Jenis Jenis Kucing Paling Populer Beserta Harganya Ada Yang Sampai Puluhan Juta Diadona Id


Di Indonesia Harga Kucing Raksasa Ini Bisa Sampai Belasan Juta Rupiah Tribun Solo


Harga Kucing Hutan Di Indonesia Dan Lokasi Jualnya Info Binatang


Pesona 6 Ras Kucing Besar Ini Bisa Bikin Kamu Jatuh Hati Giant Cat Breed Giant Cat Cat Breeds


Perbedaan Kucing Persia Dan Anggora Mulai Ciri Fisik Tingkah Laku Dan Harganya Pintarpet Line Today


Di Indonesia Harga Kucing Raksasa Ini Bisa Sampai Belasan Juta Rupiah Tribun Solo


Gambar Kucing Persia Warna Putih Arsip Kucing Persia Medium Warna Putih Mata Biru Umur 10bulan Jual Produk Kucing Angg Kucing Persia Kucing Menggambar Kucing


4 Ciri Kucing Anggora Asli Jangan Sampai Tertipu Saat Membeli Hot Liputan6 Com


Pin Di Hewan Peliharaan


Perbedaan Kucing Munchkin Non Standart Dengan Kucing Biasa Kucing Munchkin Kucing Anak Kucing

Tinggalkan komentar