Kucing Himalaya Warna Putih

Secara sederhana arti dari color point adalah corak gelap memusat pada bulu kucing. Kucing himalaya juga memiliki sebutan sebagai kucing dengan pola bulu colorpoint.


Pin Di Gambar Keren

Warna bulu khas dari kucing persia himalaya adalah adanya color point yang membuat wajah para kucing ini tampak memiliki gradasi warna yang unik.

Kucing himalaya warna putih. Namun ras kucing persia ini tetap saja populer di kalangan cat lovers. Bentuk dari ekor sangat mirip seperti kucing Persia yakni tebal dan Panjang. Bicolor ini juga memiliki penyebutan Toxedo.

Telinga kucing himalaya berwarna gelap serupa dengan warna telinga kucing siam. Bulu panjangnya yang cantik yang terdapat dalam warna coklat kebiruan krim dan banyak lagi warna dan corak. Warna bulu kucing yang memiliki corak warna serupa dengan himalaya blue point namun dengan tingkat kecerahan warna putih yang lebih terang dan warna biruabu-abu nya lebih memudardiluted daripada blue point.

Warna bulu kucing yang memiliki corak warna Sealbrowncokelat gelap pada sekitar telinga kaki ekor maupun sebagian depan wajahtopeng muka. Warna putih menghiasi anggota tubuh kucing seperti cakar dan seluruh area perut. Sementara pada bagian matanya kucing jenis ini mempunyai warna.

Anakan kucing Himalaya tidak lahir dengan perbedaan warna di bagian wajahnya. Sementara untuk bagian kepalanya kucing persia himalaya ini mempunyai warna putih yang didominasi oleh warna kecoklatan seperti warna pada kucing siam. Kucing Himalaya memiliki warna ekor yang sangat cantik yakni dengan bulu titik warna seperti pada bagian wajah telinga dan kaki.

Beberapa ras kucing lain juga diizinkan oleh sejumlah registry kucing untuk berwarna putih polos. Meskipun tidak sedikit yang beranggapan bahwa Medium mempunyai tampilan yang kurang imut dan lucu dari ras kucing persia pada umumnya. Kucing tersebut bukan kucing peliharaan namun anak kucing liar di seputaran rumah kontrakan namun karena sering diberi makan jadi setiap hari datang ke ko.

Kebanyakan kucing persia himalaya mempunyai bentuk kepala bulat penuh dengan hidung pesek. Warna lainnya dapat berupa berwarna pekat atau tua. Pada bagian kepalanya terdapat warna putih yang didominasi warna kecokelatan layaknya warna pada kucing siam.

Selain kucing siam jenis kucing bermata biru lainnya adalah kucing bali kucing jawa kucing birman kucing persi dan kucing himalaya. Bagian bulu berwarna hitam terdapat pada daerah tertentu saja yaitu telinga wajah bagian dalam hidung mulut ekor serta kaki. Namun warna ini sangat jarang ditemukan.

Titik krim Himalaya kucing Persia mempunyai badan putih berkrim dengan mata buff-krim. Kucing himalaya sangat identik dengan. Dengan anggun di atas sofa atau keriting di kerusi kegemaran anda kehadiran kucing Himalaya Parsi meningkatkan hiasan sama seperti karya seni.

Berkat wajah imut dan lucu Medium sangat digemari. Mulai dari putih bersih abu-abu cokelat hitam hingga belang. Bentuk Telinga Warna Mata.

Meskipun ada beberapa yang memiliki warna putih dengan pupil hitam. Fakta Kucing Persia Himalaya Hasil Persilangan Dua Kucing yang Berbeda. Terdapat 21 corak warna titik di bahagian lynx Himalaya dan Himalaya dari baka kucing.

Dibesarkan dalam pelbagai warna karya kucing ini bukan hanya cantik tetapi juga mempunyai pelawaan yang indah. 2 warna bulu kucing dimana harus ada 1 warna putih yang menjadi kombinasinya. Persilangan tersebut bertujuan untuk mendapatkan ras kucing dengan tipe badan yang sama seperti kucing persia tetapi dengan pola warna seperti kucing siam.

Kucing himalaya termasuk kucing yang ceria serta aktif. Anakan kucing siam juga dilahirkan putih dan mengembangkan warna yang lebih gelap saat mereka tumbuh. Untuk orang puris standard keturunan untuk orang Himalaya Persia mendiskualifikasi jari kaki putih dan warna mata selain biru.

Ketika kucing berjalan ekornya akan berada dibelakang sehingga kucing memiliki kesan yang Panjang namun terkadang juga akan tegak keatas sehingga begitu anggun dan terkesan gagah. Setiap corak titik mempunyai warna yang sesuai untuk kulit hidung dan alas kaki. Pada bagian telinganya mempunyai warna yang gelap sama pada yang terdapat pada kucing siam.

Corak Titik Himalaya dan Corak Titik Himalaya Lynx. Kucing Parsi adalah kucing domestik yang sempurna untuk dibela sesuai juga jika dirumah anda ada kanak-kanak. Seperti kucing Parsi baka Himalaya mempunyai telinga yang kecil mata yang besar wajah smiley.

Biasanya terdapat juga gradasi di setiap batas antara warna putih dan hitam seperti bulu berwarna keabu-abuan atau kecokelat. Kucing himalaya bisa dikawinkan dengan ras kucing jenis lain. Ukuran telinganyapun pendek sama pada kucing persia pada umumnya.

Kucing himalaya atau kucing persia himalaya dahulu bernama kucing persia warna poin adalah salah satu ras kucing domestik yang merupakan hasil persilangan antara kucing persia dengan kucing siam. Kucing himalaya memiliki warna mata yang didominasi warna biru. Pasalnya kucing persia Medium memiliki beragam warna bulu.

Ukurannya cenderung pendek dibanding kucing persia pada umumnya. Uniknya pigmentasi yang keluar saat dewasa ini dipengaruhi oleh suhu yang bikin tubuh kucing yang lebih hangat berwarna putih sedangkan ekor cakar dan wajah berwarna lebih gelap. Ras lainnya masih diperbolehkan memiliki bintik-bintik atau warna putih pada beberapa bagian tubuhnya bersama dengan warna atau pola lainnya.

Kucing himalaya sangat senang berinteraksi dengan manusia. Penyebutan tuxedo ini terjadi ketika adanya kombinasi putih dengan warna lainnya bisa hitam atau abu misalnya. Sisa bagiannya berwarna putih krem.

Biasanya kucing dengan bulu putih dan beberapa titik warna berbeda seperti kucing siam punya warna mata biru.


Diet Plan For Cats With Kidney Disease Persian Cat Cats Cat Breeds


Ciri Ciri Kucing Persia Asli Yang Harus Kamu Tahu Kucingklik Com


Jangan Sampai Salah Ini Ciri Harga Dan Cara Merawat Kucing Persia Orami


Gambar Kucing Himalaya Asli Wajahnya Berwarna Coklat Gelap 6 Jenis Kucing Himalaya Asli Dan Cara Memeliharanya By Yo Kucing Himalaya Menggambar Kucing Kucing


Perbedaan Kucing Jantan Dan Betina Membedakan Cara Membedakan Kucing Jantan Dan Betina Dan Artinya Warna Putih Dalam Islam Jepun Kucing Hewan Betina


Cara Merawat Kucing Persia Kucing Persia Kucing Kucing Tabby


Jenis Dan Fakta Unik Kucing Persia Yang Wajib Kamu Tahu Blibli Friends


Stand Out Dengan Bulu Putih Bersih 5 Ras Kucing Ini Justru Alami Gangguan Kesehatan Merdeka Com


Punya 7 Variasi Warna Foto Lucu Kucing Persia Ini Dijamin Bikin Gemas Merdeka Com


Harga Kucing Anggora Terbaik Hobi Koleksi Agustus 2021 Shopee Indonesia


Ciri Ciri Fisik Si Kucing Persia Yang Anggun Dan Perawatannya Gerava Com


Ini Dia 5 Warna Bulu Kucing Yang Jarang Ada Apakah Kucingmu Termasuk Semua Halaman Bobo


Biar Gak Ketipu Segini Lho Harga Kucing Himalaya


Stand Out Dengan Bulu Putih Bersih 5 Ras Kucing Ini Justru Alami Gangguan Kesehatan Merdeka Com


14 Perbedaan Kucing Persia Peaknose Flatnose Dan Medium


Fakta Kucing Albino Dan Perbedaannya Dengan Kucing Putih Biasa


Kucing Anggora Tercantik Di Dunia Memiliki Penampilan Yang Cukup Menggemaskan Yang Membuat Para Pecinta Kucing Jatuh Hati Da Kucing Kucing Cantik Kucing Persia


Foto Gambar Wallpaper Kucing Persia Hutan Anggora Cantik Lucu Persian Cat White Persian Cats For Sale Cat Breeds


4 Jenis Kucing Persia Ini Bisa Anda Pelihara Cermati Ya Kontan Co Id Line Today

Tinggalkan komentar