Kucing Persia Hitam

Kucing Persia Hitam. Medan amplas, medan kota 4 hari yang lalu. Jenis kucing persia ini juga memiliki tubuh yang besar dan kuat dengan berat badan sekitar 4 sampai 6 kg.

Cara Merawat Bulu Kucing Anggora Hitam Dengan Benar - Kicuit.com
Cara Merawat Bulu Kucing Anggora Hitam Dengan Benar – Kicuit.com from kicuit.com

Sesuai namanya, mereka berasal dari persia atau iran. Inilah kucing ras persia, merupakan ras domestik tertua di dunia yang asal usulnya dari persia atau sekarang lebih dikenal dengan iran. Kucing ini sangat populer di indonesia dan banyak yang sudah menjadikannya sebagai hewan peliharaan.

Selasa, 7 April 2020 20:31 Reporter :

Memiliki kucing di rumah memang akan membuat suasana rumah menjadi lebih terasa hidup. Rp 1.000.000 kucing persia medium warna hitam, jantan. Kucing persia hitam punya mitos juga kah?

Babakan Ciparay, Bandung Kota 4 Hari Yang Lalu.

Nah kalau diperhatikan kotoran kucing itu bisa berbeda warnanya, yang paling banyak adalah kuning, hitam, atau agak keputihan. Red & white bi color vaksin: Harga kucing persia terbaru 2020 yang paling murah dari 700.000 hingga 16.000.000 yang paling mahal.

Diperbarui 24 Feb 2021, 13:07 Wib.

Haii cat lover / pecinta kucing. Sedangkan di bagian tubuh lainnya bulunya berwarna putih Kucing ini memang tidak lebih populer jika dibandingkan dengan kucing persia yang berwarna putih, namun keunikan warnanya justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para catlover.

Jika Anda Pernah Datang Dalam Acara Pentas Kucing Mungkin Anda Akan Bertemu Dengan Salah Satu Ras Kucing Yang Terkenal Lucu.

Medan amplas, medan kota 4 hari yang lalu. Meski kucing hitam dikenal menakutkan, namun para pecinta kucing tidak perlu takut, seperti jenis kucing lainnya, kucing hitam bisa menjadi teman yang menyenangkan bagi para pecinta kucing, jika memang begitu. Rp 750.000 kucing persia putih hitam |jogja.

Layaknya Kucing Siam, Jenis Kucing Himalaya Juga Memiliki Titik Gelap Pada Beberapa Bagian Tubuhnya Seperti Bagian Wajah, Kaki Dan Ekornya.

Salah satu yang cukup banyak diminati adalah kucing persia hitam. Jenis kucing persia ini juga memiliki tubuh yang besar dan kuat dengan berat badan sekitar 4 sampai 6 kg. Jarang dilirik, 5 ras kucing berbulu hitam ini cocok jadi hewan peliharaan.

Tinggalkan komentar