Foto Nft Ghazali Everyday

Foto Nft Ghazali Everyday. Heboh netizen tiru ghzalai dengan upload foto selfie setiap hari di situ jual beli nftnft,cara main nft,tutorial nft,ghazali everyday nft,cara uplod photo d. Seketika nama ghozali everyday mendadak viral, dan menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Ghozali Everyday', Indonesian Boy's Nft Touches Usd 1 Million In Sales
Ghozali Everyday', Indonesian Boy's Nft Touches Usd 1 Million In Sales from www.lifestyleasia.com

Nilai jual 932 foto yang dijual lewat nft opensea tersebut, kata dia, mencapai rp12 miliar, di mana 10 persen dari hasil penjualan itu menjadi haknya. Ghozali everyday mendadak jadi perbincangan hangat di jagad dunia maya, khususnya twitter. Kemudian, foto selfie yang sudah berjumlah 932 nft ini pun akhirnya mulai dijual pada 10 januari 2022.

Foto Nft Karya Ghazali Dijual Di Opensea Harganya Makin Naik Dari Harga 50 Rb Rupiah Sekarang Naik Menjadi 40 Jt Rupiah Dalam Beberapa Hari Terahir.

Dalam rangka mengikuti kesuksesan ghazali everyday, masyarakat indonesia yang gagap literasi digital melihat nft sebagai arena investasi dalam waktu singkat, alias cuan, terangnya. Lantas apa yang membuat banyak orang mau membeli nft ghazali everyday. Untuk diketahui, satu foto selfie ghozali dihargai 0,13 ethereum atau sekitar rp 6 juta untuk harga terendah.

Dari Hasil Karya Kartun Bebek Dia Mendapatkan Us$120 Ribu Atau Rp 1,7 Miliar.

Heboh netizen tiru ghzalai dengan upload foto selfie setiap hari di situ jual beli nftnft,cara main nft,tutorial nft,ghazali everyday nft,cara uplod photo d. Foto miliaran ghozali everyday buka potensi pasar nft di indonesia tokomall berkomitmen terus memberikan ruang apresiasi atas sebuah karya aset digital dari para konten kreator lokal di indonesia. Dia menceritakan, awal mula koleksi swafoto selama 5 tahun tersebut karena.

Bahkan Satu Fotonya Dihargai Rp31 Juta.

Bila kalian semua memiliki sebuah foto dengan hasil yang fotogenic serta memiliki historis yang amat berharga, lebih baik coba dijual saja pada aplikasi nft terbaru 2022 supaya bisa. Ghozali everyday mendadak jadi perbincangan hangat di jagad dunia maya, khususnya twitter. Namun, pantauan kompastekno pada kamis (13/1/2022) siang pukul 11.30 wib, floor price untuk nft ghozali everyday sudah melejit, yakni dijual paling murah seharga sekitar 0,3 eth atau setara rp 14,3 juta untuk satu foto selfie.

Ir Tato Tato Info Terkini | Wednesday, 19 Jan 2022, 23:32 Wib Seseorang Pemuda Bernama Ghazali (22) Alias ''Ghozali Everyday.

Kisah viral ghozali everyday bermula dari keisengannya mengoleksi swafoto alias foto selfie dirinya sendiri. Hanya bermodal foto selfie yang dijadikan non fungible token (nft), koleksinya kini bernilai miliar rupiah. 5 potret ghozali everyday asal semarang yang viral fotonya laku rp13,3 miliar.

Cara Menjual Foto Nft Ghazali Everyday Di Opensea.

Seperti ghazali ghozalu ini, ia memiliki akun nft internasional di @opensea dengan nama ghozali everyday. Dalam akun ghozali everyday di opensea, terdapat 933 foto selfie yang dibeli para kolektor dari puluhan ribu hingga belasan juta rupiah per satu foto. Jumat, 14 jan 2022, 14:55 wib.

Tinggalkan komentar