Foto Dokter Indahkus

Foto Dokter Indahkus. Kalau dokter kayak gini, kamu pasti rela disuntik. Salah satunya adalah penyanyi sekaligus dokter bernama indah kusuma.

Potret dulu dan kini 8 seleb yang pilih jadi dokter, bikin
Potret dulu dan kini 8 seleb yang pilih jadi dokter, bikin from m.brilio.net

Belum lama ini ia mengeluarkan single lagu berjudul mirror, mirror on the wall yang liriknya ia tulis sendiri. Karena kepopuleranya, reisa kini tak hanya sebagai seorang dokter tetapi juga sosok selebriti. Namun, tak hanya reisa broto asmoro, ternyata sejumlah selebriti juga berprofesi sebagai seorang dokter.

Selain punya paras menawan dan memiliki suara yang merdu, indah juga jago dalam memadu padankan outfit.

Doi juga berperan sebagai amanda di drama. Inikah cinta, inikah cinta (dance version), dan jangan lihat tangisku. Namun, tak hanya reisa broto asmoro, ternyata sejumlah selebriti juga berprofesi sebagai seorang dokter.

Indah kusuma atau yang lebih dikenal dengan nama indahkus merupakan artis tanah air yang namanya mulai dikenal saat ia mengikuti ajang miss indonesia 2014 mewakili provinsi sulawesi selatan.

She holds a medical degree from jenderal achmad yani university.[2][3] she was also a participant of miss indonesia 2014 represented central sulawesi.[4][2] as information from berita12.com, indah kusumaningrum. Melansir dari laman instagramnya @indahkus_, berikut 10 inspirasi ootd stylish ala indah kusuma yang bisa kamu tiru! Kalau dokter kayak gini, kamu pasti rela disuntik.

Ternyata dia juga jago nyanyi dan akting lho.

Calon dokter cantik ini menjadi sorotan khalayak saat fotonya dipajang oleh walikota bandung, ridwan kamil, saat mempromosikan program layad rawad. Indahkus adalah seorang musisi yang mengawali karir sebagai musisi di tahun 2015 dengan merilis lagu inikah cinta. Anyway, selain jadi dokter, cewek yang dikenal dengan nama indahkus ini ternyata emang seorang entertainer lho.

Indah, calon dokter multitalenta yang dikagumi ridwan kamil.

Aktris, dokter, model, penulis lagu, penyanyi. Ya, dokter biasanya identik dengan rapi dan bersih. 21 juli 2021 7.15 pm · bacaan 1 menit.

Indah kusuma merupakan dokter muda lulusan dari universitas jenderal achmad yani.

Ia udah meluncurkan tiga lagu: Kepopuleran hingga bayaran fantastis ada dlam benak mereka ketika memikirkan menjadi seorang artis atau selebgram dan inluencer. Single lagu yang berjudul mirror, mirror on the wall beberapa waktu lalu

Tinggalkan komentar