Foto Ghozali Yang Viral

Foto Ghozali Yang Viral. Akun ghozali everyday di opensea viral karena penjualan foto selfie nft yang mencapai miliaran rupiah. Frasa ini mungkin tepat menggambarkan pemuda bernama ghozali yang dalam sepekan terakhir viral dan ramai diperbincangkan lantaran keberhasilannya menjadi miliarder berkat koleksi foto selfie yang konsisten dilakukan selama lima tahun.

Jual Foto Selfienya Selama Empat Tahun, Nft Ghozali Everyday Raup Rp13 Miliar
Jual Foto Selfienya Selama Empat Tahun, Nft Ghozali Everyday Raup Rp13 Miliar from www.idxchannel.com

Foto selfie ghozali everyday terbilang laris, bahkan setelah viral ada salah satu kolektor yang menghargai nft. Pasca ghozali viral, tersebar unggahan open bo, video wedding hingga jualan foto seksi di opensea. Jual foto selfie di nft, ghozali sukses kantongi rp13 miliar dalam waktu singkat pria yang berusia 22 tahun ini mengumpulkan foto.

Foto Tersebut Mendapat Banyak Peminat Hingga Laku Terjual Hingga Puluhan Juta.

Jual foto selfie di nft, ghozali sukses kantongi rp13 miliar dalam waktu singkat pria yang berusia 22 tahun ini mengumpulkan foto. Berikut liputan6.com rangkum dari opensea ghozali everyday, foto selfie ghozali yang paling mahal di nft, kamis (13/1/2021). Belakangan ini, warga indonesia dihebohkan dengan fenomena terjualnya foto selfie ghozali eveyday yang mampu menghasilkan keuntungan rp1,5 miliar.

Frasa Ini Mungkin Tepat Menggambarkan Pemuda Bernama Ghozali Yang Dalam Sepekan Terakhir Viral Dan Ramai Diperbincangkan Lantaran Keberhasilannya Menjadi Miliarder Berkat Koleksi Foto Selfie Yang Konsisten Dilakukan Selama Lima Tahun.

Banyak yang penasaran foto selfie seperti apa yang membuat ghozali mendadak menjadi miliarder. Tidak disangka, ternyata foto selfie tersebut mendapat banyak peminat, bahkan ada yang laku. Terkini ia jadi sorotan setelah dicolek ditjen pajak ri.

Foto Selfie Ghozali Everyday Terbilang Laris, Bahkan Setelah Viral Ada Salah Satu Kolektor Yang Menghargai Nft.

Namanya mulai viral saat akun twitter dengan nama @ekabagus_ membuat. Dari pantauan bisnis, foto selfie yang diunggahnya di opensea itu telah laku terjual hingga 230 kali. Melalui akun ghozali everyday, pria ini menjual 933 foto selfie di opensea.foto tersebut dikumpulkan dalam kurun waktu lima tahun.

Pastinya, Banyak Yang Penasaran Seperti Apa Sosok Ghozali Everyday Sehingga Berhasil Mendapatkan Uang Miliaran Dari Hasil Menjual Foto.

Namanya mentereng setelah menjual foto selfie nya dengan harga yang sangat fantastis sekali yakni sudah meraup untung miliaran rupiah. Maka dari itu tidak heran jika beberapa orang mulai ingin seperti. Ghozali everyday mendadak jadi perbincangan hangat di jagad dunia maya, khususnya twitter.

Aplikasi Nft Yang Membuat Ghozali Mendapatkan Uang Hingga Miliaran Hasil Menjual Fotonya Itu Bernama Opensea.

Akun ghozali everyday di opensea viral karena penjualan foto selfie nft yang mencapai miliaran rupiah. Sudah lebih dari 430 orang yang mengantongi foto ghozali dengan nilai jual 288 eth. Melalui akun opensea, bisa ditemukan 933 nft ghozali yang seluruhnya adalah foto wajahnya sejak tahun 2017 sampai 2021.

Tinggalkan komentar