Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai. Tidak terlalu memakan tempat, fungsional, serta desain yang elegan merupakan beberapa keuntungan dari rumah minimalis sehingga membuatnya menjadi pilihan. Rumah nuansa putih dengan kesan clean dan elegan.

Desain Rumah Klasik Modern 1 Lantai & Kolam Renang Kecil
Desain Rumah Klasik Modern 1 Lantai & Kolam Renang Kecil from www.sigiarchitect.com

Rumah minimalis modern menjadi salah satu model rumah yang banyak diminati saat ini. Desain dan denah rumah minimalis terlihat kecil di lahan 9 x 12 m dengan dapur cantik ukuran 2,5 x 2 m saja. Taman yang ada disekitar hunian memberikan efek positif terhadap penghuni, juga menambah keindahan estetika sebuah rumah minimalis 1 lantai.

Selain Itu Pilihan Atap Sandar Yang Melengkung Juga Memberi Kesan Yang Unik Pada Desain Rumah Ini.

Desain rumah modern 1 lantai bapak muslim di sumatera selatan. Rumah nuansa putih dengan kesan clean dan elegan. Perpaduan warna putih dengan batu alam warna gelap terlihat serasi.

Denah Dan Desain Rumah Minimalis Modern.

Rumah dengan ruang tengah yang lebih lapang dengan plafon yang tinggi. Rumah minimalis ini menggunakan model atap rumah piramida. Hari ini saya akan membahas tentang berbagai ide serta gambar rumah minimalis, mulai dari rumah minimalis sederhana, rumah minimalis modern, rumah idaman minimalis, hingga rumah mewah.

Sedangkan Pada Eskterior Dinding Mengaplikasikan Material Batu Granit Sehingga Membuat Tampilan.

Desain rumah 1 lantai luas. See more ideas about minimalist house design, house design, minimalist home. Di dekat pintu masuk ada kamar mandi yang bisa digunakan oleh tamu.

Karena Rumah Ini Tidak Membutuhkan Banyak Lahan, Sehingga Lahan Kecil Tetap Bisa Ditempati Dengan Nyaman.

Secara tidak sadar kebersihan oksigen yang kita isap melalui hidung pada siang hari. Desain rumah 6×12 1 lantai, via snowpolodavos.com. Portfolio karya rh desain rumah.

Konsep Rumah Satu Ini, Adalah Semi.

Rumah yang satu ini ukurannya luas dengan desain yang modern. Perumahan nuansa putih aksen batu alam. Desain rumah modern 1 lantai ibu fatima di dili, timor leste.

Tinggalkan komentar