Tips Mengurangi Birahi Pada Burung Kacer

Tips Mengurangi Birahi Pada Burung Kacer Tips Mengurangi Birahi Pada Burung Kacer

Menurut beberapa hebat burung Kacer sesungguhnya Kacer yang terlampau birahi bakal berkurang penampilannya pada ketika lomba. Tanda-tanda Kacer yang terlampau birahi ialah kerap bergerak ke samping kandang sembari mematuki kandang atau umumnya bertingkah namun tidak mengoceh sekalipun.

Pada burung Kacer yang terlampau birahi janganlah diberikan extra fooding jangkrik karena dukungan kroto saja telah dirasakan cukup. Kroto banyak mempunyai kandungan protein atau zat yang menambah hormon progesteron serta estrogen ialah hormon dalam badan yang sanggup meningkatkan birahi burung tersebut.

Tips untuk mengurangi birahi pada Kacer kesayangan Anda ialah dengan mengubah referensi perawatan kacer terlebih dalam hal dukungan pakan. Coba tips berikut ini: Mulai hari senin hingga dengan hari jumat berilah voer yang berkwalitas sanggup memakai brand apapun. Lalu mendekati lomba berika sajian Istimewa ialah kroto. Bila penampilannya tetap terus membandel cukup di balik saja yakni: Hari senin hingga jumat berikanlah kroto seperlunya kemudian mendekati lomba atau latihan berilah voer berkwalitas. Umumnya cara ini cukup mujarab dan telah banyak kacer mania yang membuktikannya.

Untuk problem menyerupai ini proses penjemuran tidak terlampau berpengaruh. Makara untuk penjemuran waktunya biasa saja (tetap).

Tinggalkan komentar